Blog

Pilihan Pakaian Musim Dingin Sewaktu Tour ke Jepang

Sewaktu anda memutuskan untuk Tour ke Jepang pada waktu musim winter , mungkin anda memerlukan beberapa tips untuk mempersiapkan Tour ke Jepang lebih nyaman, karena sewaktu musim winter di jepang anda memerlukan pakaian musim dingin yang cocok dan sesuai dengan style fashion di jepang.

Jangan sampai anda salah kostum di jepang, bisa aneh sendiri nanti hahaha.. beberapa saran saya untuk pakaian dingin untuk di jepang dibawah ini :

pakaian musim dingin wanita jepang
pakaian musim dingin wanita jepang

Source Photo : japanesestreets.com

Yang cowok juga harus mempunyai style khusus jadi di jepang itu ga cuma ceweknya saja , cowoknya pun harus menyesuaikan .

pakaian dingin pria jepang
pakaian dingin pria jepang

Source Photo : tokyofaces.com

Yang penting simpel dan tetap sebagai fungsinya untuk menjaga dari dinginnya musim, sewaktu di jepang , jika orangnya kurus seperti saya , saya harus menambah legging sebelum memakai celana panjang , jadi hangatnya lebih optimal.

Bisa ditambah juga kaos tangan dan sepatunya pakai yang boot atau berbahan kulit, waktu itu pakai sepatu berpori-pori dinginnya masuk juga hahhaa.. 🙂

pakaian dingin sewaktu di jepang
pakaian dingin sewaktu di jepang

Foto diatas sewaktu saya di Gunung Fuji , dengan kedinginan sekitar 6 derajat saja, itu pun udah dingin banget apalagi minus , tapi sensasi nya musim dingin harus dicoba, dan kuliner wisata jepang pun berbeda dari musim panas dan musim dingin.

Bagaimana? pengen ke jepang ga? kalau pengen waktu winter bulan januari ada kok open tripnya buat tour ke jepang bulan januari 2015

Tour ke Jepang Januari 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s