Blog

Pilihan Belanja Murah di Jepang

Sewaktu kita sudah di jepang , pasti kita punya titipan atau keharusan membeli oleh-oleh sebagai bukti udah jalan jalan ke jepang , kalo ga ngasih nanti kita di bilang pelit hahaha, tapi kita berfikir kalau jepang itu mahal kan, tapi sebelum belanja untuk cinderamata diharuskan mempunyai budget dulu , saran saya sih sekitar 500.000 – 1.000.000 udah sangat cukup banget untuk membeli oleh oleh buat yang nunggu kita di indonesia.

kappabashi kitchen town
kappabashi kitchen town

Di Tokyo kemana harusnya kita belanja ? tempat paling tepat adalah di Asakusa Temple  tempat tersebut paling tepat untuk mencari oleh oleh umum seperti gantungan kunci, tempelan kulkas , kipas , gantungan ponsel atau kaus, ada tempat yang bernama Kappabashi Kitchen Town yang menjual sampel makanan yang lucu lucu sarankan pilih yang sashimi atau sushi ya..

asakusa cinderamata
asakusa cinderamata

Selain di Asakusa kalau masih pengen belanja , bisa daerah Shibuya dan Shinjuku ada tempat yang namanya TokyuHands atau Loft pasti puas disitu, kita lanjut ke harajuku ada Daiso dan kalau pengen aksesoris di Takeshita-dori , pakaian bisa ke GAP dan Laforet Harajuku. Nah yang tertarik dengan Gadget bisa ke Yodobashi Camera disini surganya penyuka Gadget, dari Kamera Digital , Game, sampai dengan Oleh-Oleh Boneka Robot bisa dicari disini.

TOKYU HANDS Shibuya
TOKYU HANDS Shibuya
daiso harajuku
daiso harajuku

Source Photo : Images Google

Harga dari Cinderamata dari jepang ga mahal kok asal kita pintar memilih dan melihat diskon yang kadang bikin kaget bikin belanjanya ngamuk hahaha…

2 comments

Leave a Reply