Blog

Lokasi untuk melihat bunga Sakura di Tokyo

Bulan Maret dan April di Jepang adalah musim dimana kita bisa melihat keindahan bunga sakura , dimana saja kita bisa melihat bunga sakura di jepang? ga perlu pusing sewaktu kita ke tokyo dan musim di sakura, kita perlu mengetahui tempat mana saja sewaktu di tokyo untuk melihat sakura.

Sakura di Shinjuku Gyoen Picture Google
Sakura di Shinjuku Gyoen Picture Google

Tempat pertama adalah Shinjuku Gyoen , tempat ini cocok untuk kita yang ingin menikmati hanami melihat bunga sakura kebanggaan orang jepang dan momen yang tidak pernah dilupakan , posisi di kota tokyo di dekat stasiun shinjuku hanya 10 menit saja jalan kok, tempatnya tenang sekali dan nyaman ada sekitar 12 jenis varietas bunga sakura dan lebih dari 1000 pohon sakura di tempat Shinjuku Gyoen.

Selanjutnya kita bisa menuju ke Ueno Park tempat yang wajid dikunjungi sewaktu musim sakura , karena tempat ini sangat populer untuk menikmati hanami dan selalu ramai sewaktu musim sakura , cocok yang suka pengen jalan sambil kenalan #eehh hehehe

Masih ga puas di tempat 2 itu? bisa lanjut lagi ke Chidorigafuchi, lokasi ini di bekas Istana Edo pohon sakura ditempat ini sekitar ratusan , dan ada juga kolam dimana kita bisa naik perahu, wih romantis banget naik perahu sambil lihat sakura pengen kan dapet momen itu.

Masih ada lagi tempat yang nyaman untuk menyaksikan keindahan bunga sakura yaitu di Sumida Park letaknya di dekat Stasiun Asakusa ada di sungai Sumida yang kita bisa melihat Tokyo Skytree dari situ,

Yoyogi Park Photo Images Google
Yoyogi Park Photo Images Google

Mampir juga di Yoyogi Park , ada 600 pohon Sakura yang membuat hati tenang karena sangat begitu tenang dan nyaman. selanjut kita ke taman di berada di atas JR Oji Station yaitu Asukayama Park teman ini tertua lho dan cocok untuk piknik melihat sakura.

Inokashira Park Photo Images Google
Inokashira Park Photo Images Google

Kalau pengen berperahu dan sambil melihat bunga sakura sekitar 800 pohon bisa menuju ke Sungai Meguro pasti deh romantisnya langsung dapet dan tenang nyaman tempatnya , yang terakhir di Inokashira Park yang posisinya di Selatan Stasiun Kichijoji banyak sekali pohon disini dan tempatnya luas jadi bisa betah melakukan hanami ditempat ini.

Banyak sekali kan tempat yang bisa kita pilih sewaktu musim semi di Tokyo masukan saja ke jadwal perjalanan kita Ganbatte !!

 

 

 

2 comments

  1. Apakah ada paket tour ke jepang sekitar tgl 28 maret ini? 

    Dikirm dari Samsung Galaxy NoteTour ke Jepang semak

Leave a Reply