Paket Tour ke Jepang

Tour ke Jepang Kyoto Nara Osaka Mei 2015

tour jepang mei kyoto nara osaka 2015

Tour ke Jepang pada bulan Mei 2015 akan mengadakan Tour dengan harga paket yang terjangkau siapapun yang sudah pengen ke jepang karena budget di April yang memang tiketnya mahal , dan tahun ini pun harga tiket pesawat lebih mahal dari pada tahun sebelumnya sehingga Saya membuat Paket Wisata Jepang yang lebih terjangkau , karena para peserta lebih menyukai tempat seperti Kyoto yang katanya bisa bikin ingat terus.. hehehe saya buat kan rute ke Kyoto Nara dan Osaka .

Dengan Intinerary perjalanan yaitu :

Hari 1

Berangkat dari Jakarta ke Osaka

Hari 2

Setelah kita sampai di Osaka sekitar pagi hari kita dari Kansai Airport dengan menggunakan mrt menuju ke penginapan untuk memasukan bagasi setelah itu lanjut ke kota Osaka tour kita langsung ke Osaka Castle , yaitu Castle paling populer di Osaka dan kemudian kita ke Shitennoji Temple , setelah itu kita menuju ke Tsutenkaku Tower bisa melihat Osaka dari ketinggian dan banyak sekali souvenir lucu di Tsutenkaku ini , dan setelah itu kita menikmati jalan jalan di Dotonbori tempat kuliner paling hits di Osaka dari Takoyaki , Okonomiyaki dan Kani Doraku Dotonbori karena anak muda maupun pekerja setelah kerja selalu makan di tempat ini bersama teman kerjanya, setelah itu kita kembali ke penginapan untuk istirahat.

Hari 3

Pagi hari kita dari penginapan akan menuju ke Kyoto , untuk melakukan perjalanan ke Kyoto tour , setelah sampai ke Kyoto kita akan mengunjungi  tempat paling populer di Kyoto yaitu Kiyomizudera Temple yang pengen sewa Kimono untuk berfoto atau ingin merasakan jalan jalan menggunakan kimono bisa sewa dengan biaya sendiri , setelah itu kita menuju Yasaka Shrine lanjut ke Gion tempat geisha biasanya jalan jalan dan lanjut ke Fushimi  Inari temple paling indah dengan warnanya merah setelah itu kita pulang ke Osaka.

Hari 4

Hari ini kita lanjut ke kota Nara , kota tua di jepang yang sepi dan nyaman , setelah sampai kita akan langsung menuju Todaiji Temple dan setelah itu kita akan bermain dengan rusa di Nara Park disini anda bisa memberikan makan rusa sampai menikmati taman dan danau lanjut ke Kofukuji temple yang bisa menikmati pemandangan bukit nara , karena nara kota pegunungan lanjut lagi ke Naramachi street tempat kuliner , toko souvenir tradisional yang masih terlihat menggunakan kayu seperti kota jepang masa lalu , disini bisa makan siang maupun menikmati desa tua, setelah cukup puas kita pulang ke Osaka.

Hari 5

Karena hari terakhir , peserta akan diberikan free time ingin jalan kemana di Osaka tetap di dampingin oleh tour guide kita misal ingin membeli souvenir kita antar ke tempat yang banyak souvenir lucu lucu di osaka atau tempat shopping di pusat osaka, malam hari pulang ke Indonesia dari Osaka.

 

Harga 12.500.000 / orang

Sudah termasuk :

  1. Tiket Pesawat Jakarta Osaka PP Airasia ( non bagasi )
  2. Hotel Guesthouse twin share
  3. Tour Guide
  4. Tranport selama di Jepang

Belum Termasuk :

  1. Makan selama di jepang , perkiraan setiap makan 50.000 jadi misal 3x bisa 150.000
  2. Airport Tax Jakarta
  3. Biaya pembuatan visa jika masih menggunakan paspor biasa , jika sudah menggunakan epaspor bisa bebas visa.

Segera Hubungi untuk pemesanan karena seat terbatas.

Dion 085868626131

 

 

 

Advertisements

10 comments

    1. Iya Rinso san baru ingin ke kyoto jadi buat tour ehehehe.. kalau mengenai makan halal mungkin susah ya mencari label halalnya, jadi biasanya saya lihat dari bahan bakunya yang jelas seperti ramen harus dihindari karena kaldunya dari pork, biasanya untuk yang halal makan yakiniku daging sapi sama ayam kita masak sendiri jadi aman, untuk makan seperti gyudon seperti yoshinoya bisa juga, atau sushi , makanan seafood pasti halal , aku rasa sekarang jepang lebih mengerti apa saja yang haram ya untuk muslim, kemaren sempat di dotonbori kita mau makan takoyaki tetapi pegawainya bilang ga boleh karena memakai wine jadi kita pindah cari yang lain yang tidak memakai wine, makanan ikan banyak sekali macamnya dan itu halal , jadi ga perlu takut ya makan di jepang .. 🙂

      1. Iya itu yg harus diatasi sampai Olympiade, Mas Dion. Emang gak kelihatan makanan ini/itu halal atau gak. Terus, tergantung org yg mikirin sampai mana, misalnya daging saja atau sampai cara potong daging. Klo Yakiniku jg lumayan susah dicari krn kecapnya pake daging babi dikit.
        Skrg beberapa perusahaan dan tempat wisata berusaha utk tambah makanan halal. Moga2 Mas Dion dan peserta menikmati makanan Jepang dgn tak khawatir. 🙂

      2. Iya harus di siapkan memang tapi orang jepang selalu terbuka selama kita bilang tidak makan daging babi mereka menghormati dengan memberikan solusi jadi untuk makan halal tidak susah , kalau sampai cara memotong daging halal tidak nya itu harus berfikir positif selama kita niat untuk makan daging yang halal saja karena belum ada label halal di setiap restoran ya..

  1. soalnya pengen berangkat bulan april 2015 but kuota udah pada penuh semua, bisanya bulan mei… (last change buat ngeliat bunga sakura)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s