Blog Makanan Halal

Makanan Halal di AMARA Indian Food Tokyo Skytree Tokyo

Sewaktu saya datang ke Tokyo awal bulan Agustus bulan ini , saya sangat penasaran mencari makanan halal di beberapa tempat , salah satunya yaitu di Tokyo Skytree , Tokyo Skytree sangat wajib untuk di kunjungi jika sedang di Tokyo , meskipun di Tokyo Skytree sangat banyak restoran tetapi saya sempat penasaran ingin mencari halal food untuk memberikan informasi ke para Muslim yang mungkin sedang di Tokyo Skytree , namanya restorannya yaitu Amara Indian Food , terletak di lantai 4F nanti bisa dilihat di pusat informasi dipaling bawah Tokyo Skytree , saya naik ke lantai 4F bersama team Social Media Tour ke Jepang mencari tempat tersebut akhirnya ketemu juga , ok saya berikan penampakan

makanan halal amara tokyo skytree

 

Di bulan summer ini sangat ramai sekali , karena liburan summer bagi orang jepang sehingga Tokyo Skytree sangat ramai , Amara termasuk sangat populer sehingga antrian sangat panjang juga , penasaran juga seperti apa taste makanan indian jadi tetap antri hehehe..

makanan halal amara di tokyo skytree
makanan halal amara di tokyo skytree

Antri selama 15 menit akhirnya kita mendapatkan meja , sewaktu diberikan menu makanan , saya langsung bilang halal food menu , pelayan langsung mengerti , dan memanggil pelayan mungkin khusus yang mengetahui makanan halal dan mungkin juga muslim , pelayan tersebut langsung memberikan menu yang berbeda dengan menu lain , yaitu menu Halal Menu wow…  mantap menu Halal lengkap , dan semua halal .. saya dan team berfikir menunya mungkin ada beberapa saja yang halal, salut dengan Amara Indian Food yang memberikan pelayanan lebih untuk Muslim .

amara india restoran halal di tokyo skytree
amara india restoran halal di tokyo skytree
menu makanan halal di tokyo skytree
menu makanan halal di tokyo skytree

Hmnnn enak pilihannya , banyak pilihan dan semua saya lihat layak untuk di coba , bahkan banyak orang jepang yang makan curry , karena porsinya sangat besar dan saya ga mungkin habis , saya akhirnya memlih  Hyderabadi Chicken Biriyani seharga 1580 yen , 2 porsi … mungkin paling kecil ya porsinya aku rasa.. minuman air putih free .. boleh nambah unlimited jadi ga perlu pilih minuman .

Setelah menunggu beberapa saat mungkin sekitar 20 menit .. akhirnya datang juga pesanan saya Chicken Biriyani … kenapa aku milih itu karena ada nasi huehueheuheu butuh nasi neh..

 

 

makanan halal amara chicken biriyani tokyoskytree

makanan halal indian food di tokyo skytree

 

Setelah disajikan sempat diem sejenak … heh porsinya besar banget .. bagi orang indonesia wah ini harus bekerja keras untuk menghabiskan .. hehehe dan cocok bagi pria yang suka nasi porsi besar, kalau saran buat cewek bisa untuk berdua ini porsi 1 saja , kecuali kalau kelaperan hehehe..

ayam biriyani makanan halal di tokyoskytree
ayam biriyani makanan halal di tokyo skytree

Ayamnya banyak bener , dan rasanya enak … kesan pertama makanan india ini langsung cocok , ayamnya enak  dan nasi nya biriyani juga cocok , nasi nya dimasak dengan rempah2 dan susu mungkin ya.. jadi bikin langsung terasa kenyang nah.. untuk makan nasi ini saya butuh hampir 30 menit hehehhe… ngobrol makan dan makan lagi.. sampai habiss..

nasi biriyani makanan halal di tokyo skytree
nasi biriyani makanan halal di tokyo skytree

Akhirnya habis juga.. setelah berjuang makan pelan pelan sampai habis .. menurutku masakan india hampir mirip dengan masakan padang , karena dengan bahan baku rempah jadi mungkin penyuka masakan padang pasti suka .. hehehe

Jadi siapapun yang sedang di Tokyo Skytree dan ingin mencari masakan halal bisa langsung menuju ke Amara ini .. masih banyak menu yang belum saya coba selain chicken Biriyani mungkin besok kalau kesana ingin mencoba Curry yang porsi gedhe banget.. harus berjuang makan kalau itu.. ok semoga informasi makanan halal di Tokyo Skytree ini membantu muslim untuk berkuliner ria di Jepang dan pasti Halal.

 

Leave a Reply