Blog

7 Tempat Kunjungi di Hiroshima yang Direkomendasikan oleh penduduk setempat!

Di Hiroshima, anda bisa merasakan sejarah di Situs Warisan Dunia, membenamkan diri dalam alam besar dan dipenuhi dengan gourmet yang lezat. Mari saya perkenalkan Anda tempat populer yang dipilih dan hal yang dapat dilakukan di Hiroshima.

destination_hiroshima_top
photo by : japan-guide.com
  1. Atomic Bomb Dome dan Peace Memorial Park
atomic-bomb-dome-genbaku-domu
photo by : traveldreamscapes.wordpress.com

Atomic Bomb Dome, adalah simbol dari korban bom atom. Ada Perdamaian Memoria Park di seberang sungai. Anda harus pergi ke Museum Bom Atom di dalamnya. Tidak hanya itu, yang terkenal sebagai tempat untuk melihat cherry blossom.

  1. Sandankyo
sandan-kyo
photo by : japanphototrip.com

Sandankyo adalah daerah yang jarang dikunjungi mudah untuk akses dari pusat kota. Anda bisa turun lembah yang luas 16 kilometer dengan kapal, sambil menikmati pemandangan seperti lukisan cat air. Jika Anda berjalan di balkon yang masih ada dan yang ditingkatkan sementara untuk menghirup udara segar.

  1. Miyajima
m_180887-600x398
photo by : jprail.com

Miyajima adalah salah satu dari tiga pemandangan utama Jepang. Ini memiliki banyak atraksi seperti Kuil Itsukushima dari warisan dunia, akuarium dan kereta gantung. Anda dapat bermain dengan rusa sambil makan khusus nya “Momiji Manju”.

  1. Sanji Winery
26april2010wineryinhiroshima2
photo by : dollarstoyen.blogspot.co.id

Sanji adalah tempat anggur gudang bebas, dan Anda juga dapat melihat kebun anggur tergantung pada musim. Anda dapat menikmati mencicipi anggur dan menemukan anggur favorit Anda, atau memanggang menggunakan ternak Hiroshima dan diproduksi secara lokal.

  1. kota Hiroshima Perpustakaan Manga Hiroshima
hiroshima-city-manga-library3
photo by : panduanwisata.id

Kota Manga Perpustakaan adalah satu-satunya perpustakaan di Jepang menangani yang hanya memiliki buku-buku komik. Hiroshima Kota Manga Perpustakaan adalah satu-satunya perpustakaan di Jepang  menangani hanya buku-buku komik. Di Kota Manga Perpustakaan, Anda juga dapat membaca bahan yang dianggap asal manga dari sekitar abad ke-12. Anda dapat membaca sebagian dari mereka secara gratis. Itu juga merupakan tempat yang direkomendasikan bagi turis asing karena memiliki buku komik yang diterbitkan di luar negeri.

  1. Okonomiyaki Restaurant
4174116638_13a1e80559_o
photo by : offthespork.com

Okonomiyaki adalah makanan khusus dari Hiroshima, yang seperti kain sutera dengan banyak kubis, telur, daging babi dan mie goreng. Ada banyak restoran Okonomiyaki di daerah pemukiman serta daerah ramai di Hiroshima.

  1. Yamato Museum
kure_yamato_museum_2013-08c
photo by : commons.wikimedia.org

Yamato Museum adalah museum dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak. Di Yamato Museum, Anda dapat melihat Battleship Yamato, kapal perang terbesar yang digunakan selama Perang Dunia II, sejarah dan teknologi pembuatan kapal. Ada juga perpustakaan data Maritim Self-Defense Force, di mana Anda dapat memasukkan kapal selam yang benar-benar aktif selama perang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s