Blog

Objek Wisata Tokyo Terbesar ! 7 Cara Menikmati Tokyo Skytree

Tokyo Skytree yang membanggakan dengan ketinggian 634 meter adalah Menara tertinggi di dunia! Hal ini mudah diakses dari pusat Tokyo. Mari saya memperkenalkan 7 cara untuk menikmati Skytree maksimum!

tokyo_sky_tree_2012_e285a3
Photo by : commons.wikimedia.org

1. Naik ke Skytree dan menikmati pemandangan yang luar biasa.

Tembo Deck (展望デッキ)

3064_23
photo by : japan-guide.com

Di lantai dek observasi, anda dapat menikmati pemandangan di level 350 meter dari permukaan tanah. Ada 4 tempat di mana anda dapat menikmati pemandangan dari Tembo Deck disebut “Tokyo Jiku Navi”. Dibutuhkan hanya 50 detik untuk Tembo Deck oleh kecepatan tinggi lift. Ada juga “Kaca Lantai of Fear”.

Tembo Galleria (展望回廊)

p1020864
Photo by : lvyoule.wordpress.com

Tembo Galleria adalah 100 meter lebih tinggi dari Tembo Deck. Itu tinggi 450 meter, dan titik tertinggi adalah 451,2 meter. Ini adalah dek observasi tertinggi kedua di dunia, setelah Shanghai World Financial Center. Anda dapat mengunjungi selama siang hari, tapi malam dan malam waktu lebih dianjurkan untuk melihat kota Tokyo.

Tembo Shuttle

42
photo by : 2.bp.blogspot.com

Jangan khawatir, ada lift yang bisa membawa anda hanya dalam waktu 50 detik

2. Bermain dengan makhluk laut di Sumida Aquarium (す み だ 水族館)

3064_321
photo by : japan-guide.com

Sumida Aquarium, terletak di Tokyo Skytree Town. Ini memiliki pemandangan air alami, Aqua Gallery, terumbu karang, segel bulu dan zona penguin. Meskipun di Skytree Town, anda dapat menikmati penguin dan ikan berwarna-warni.

3. Menjernihkan Diri di Planetarium

sky_tree_planetarium2
Photo by : aplf-planetariums.info

Planetarium di lantai ketujuh dari Tokyo Skytree Kota East Yard. menggunakan stat-the-art video dan suara peralatan, yang penuh dengan realisme. Sandaran tangan masing-masing kursi dapat dipindahkan, menggabung dua kursi untuk digunakan sebagai kursi pasangan. Anda bahkan bisa menikmati aroma yang berbeda selama sesi penyembuhan. [Harga] Dewasa: ¥ 1.100 anak: ¥ 500 planetarium Penyembuhan: ¥ 1.400.

4. Nikmati gourmet yanjg didedikasikan untuk Skytree

5
photo by : paguja.cocolog-nifty.com

Ada berbagai “tinggi” gourmet sama dengan Sky Tree. Mengapa anda tidak pergi di spesialisasi baru?

5. Dapatkan souvenir Jepang di Tokyo Solamachi

dsc01419
phoito by : jsjapan.com

Tokyo Solamachi berada di kaki Skytree. Ada 312 toko-toko dan restoran. Di lantai 4, ada sudut souvenir Jepang, termasuk barang-barang Jepang. Bagaimana mencari souvenir di Solamachi setelah melihat kota Tokyo dari Skytree?

6. Lihatlah berbagai perangko di Museum Pos (郵政 博物館)

s_1008_main21
photo by : gotokyo.org

Sekitar 330.000 jenis perangko yang dipamerkan di Museum Pos, yang merupakan terbesar di Jepang. Ini juga memiliki game dengan menggunakan teknologi digital dan layar 3-sided teater. Anda dapat mengirim mail di sepeda motor pos. Bukan anak-anak tetapi juga orang dewasa dapat menikmati ada saja.

Terbuka: 10: 00-17: 30

7. Memandang indah Skytree dari Yanagibashi Crossover Bridge

img_1387
photo by : thesakuraproject.wordpress.com

Yanagibashi Crossover Bridge telah terkenal sebagai shooting spot Skytree sejak pembangunannya. Kitajikken River menambahkan rempah-rempah untuk keindahan Skytree. Anda dapat mengambil foto dari seluruh Skytree dan juga melihat Skytree terlihat terbalik di sungai. Baik untuk mencari Skytree dekat, tapi dilihat dari tempat ini, anda dapat menemukan daya tarik lain dari Skytree.

Leave a Reply