Blog

10 Wajib Belajar Tata Cara Hanami

Waktunya musim semi – yang berarti musim hanami! Berikut adalah 10 tata cara hanami untuk membuat pengalaman anda yang lebih menyenangkan!

Ini waktu musim semi! Cherry blossoms bermekaran, udara hangat, dan orang-orang berada dalam suasana hati yang baik untuk – hanami! Namun, ketika hanami tempat bisa sangat penuh. Berikut adalah 10 harus-belajar sopan santun untuk pengalaman hanami yang menyenangkan bagi anda dan orang-orang di sekitar anda!

1. Pastikan itu adalah tempat yang berwenang.

shinjuku_gyouen_hanami_04-741552
photo by : pengenliburan.com

Tidak setiap ruang di sekitar pohon cherry blossom adalah tempat yang baik untuk hanami. Beberapa tempat melarang hanami. Pastikan untuk memeriksa dengan peraturan daerah apakah itu resmi atau tidak.

2. Tempatkan lembar atau selimut JAUH DARI akar pohon.

izu-2014-04-04-0011
photo by : twoandfro.com

Jika anda meletakkannya di akar, dapat menyebabkan kerusakan pada pohon. Keindahan bunga sakura adalah untuk semua orang. Berhati-hatilah agar tidak menyebabkan kerusakan untuk melindungi pohon.

3. Jangan Pernah Mengambil Ranting.

bunga-sakura2
photo by : lavigna.wordpress.com

anda jangan pernah mengambil ranting karena “barang yang indah” The cherry blossom adalah untuk semua orang, bukan untuk anda! Cukup melihat dan menikmati. Jangan egois.

4. Jangan menyemprotkan cat / memasang senar untuk mengklaim tempat anda.

img_0981
photo by : robikurnia1.wordpress.com

Tidak mengapa jika anda menyebar lembar / selimut dan anda duduk di atasnya, dan mengklaim tempat anda. Tapi tidak baik jika anda menyemprotkan cat ditempat anda atau membuat daerah string-pagar untuk mengklaim tempat anda. Terutama untuk melukis, itu akan meninggalkan bekas semi permanen di tanah.

5. ketika anda mengambil tempat, pilihlah yang cukup.

1693
photo by : matcha-jp.com

Ambilah tempat anda sesuai dengan jumlah orang. Tidak perlu menyebar. Memang bagus memiliki banyak ruang, tetapi ada banyak orang lain yang membutuhkan ruang tersebut. Nantinya anda menjadi perhatian yang lain.

6. Tahan alkohol anda.

img_0824
photo by : theideaboxcommunicationsbeauty.files.wordpress.com

cuaca bagus, pemandangan yang megah, semua orang bersenang-senang. Tapi tahan dulu bir, atau alkohol apa pun yang anda minum. Menyenangkan itu selslu lebih ketika seseorang memiliki banyak hal dan mulai sakit.

7. Jika anda menggunakan api, pastikan itu resmi.

img_33261
photo by : 4.bp.blogspot.com

Hanami + BBQ = FUN! Tapi periksa terlebih dahulu jika itu resmi, dan menjaga anda. Selalu menyapkan seember air di dekatnya, ketika api mulai kelihatan terlalu besar.

8. Ambil sampah di tempatnya-ditempat sampah.

img_0465
photo by : 1.bp.blogspot.com

Anda sudah minum, Anda sudah makan, waktu yang menyenangkan datang ke sebuah akhir. Sekarang anda memiliki sampah yang harus diurus. Jangan pernah meninggalkan sampah di daerah hanami. Buanglah ke dalam tong sampah jika ada satu di tempat hanami. Jangan sampah yang di toko sampah. Jika tidak ada sampah  anda bisa membuangnya yng paling dekat, membawanya pulang ke rumah.

9. Jika anda datang dengan mobil, maka dapatkan tempat parkir anda.

img_1135
photo by : mitnablog.files.wordpress.com

Jika pergi ke tempat hanami yang terkenal, akan susah mendapatkan tempat parkir yang aman. Penelitian sebelumnya. Jangan pernah memarkir mobil anda secara illegal di jalan. Juga, jangan pernah memkul-mukul minum. Selalu mempunyai supir yang ditunjuk!

10. Jika Anda menggunakan kereta, pastikan untuk memeriksa kereta terakhir.

jalur-kereta-wisata-sagano
photo by : asset.infojepang.net

Hanami bisa berlanjut sampai larut malam. Pastikan untuk memeriksa kereta terakhir, atau anda akan berada di jalan, atau bergabung dalam antrian panjang menunggu taksi- jika ada di daerah itu.

Leave a Reply