Nikmati Japan’s Nature! 11 Pembukaan Air Panas dengan Pemandangan Hebat

Pembukaan pemandian air panas terbuka mendapatkan popularitas dan di sini ada 11 pilihan dengan pemandangan yang menakjubkan dari alam, salju musim dingin, dan laut terbuka. Bersantai dan menikmati pemandangan!

1.Shikaribetsu kotan [Hokkaido]

800px-lake_shikaribetsu_in_winter

Photo by : upload.wikimedia.org

Danau Hokkaido Shikaribetsu memiliki iklim yang keras dari bawah titik beku di musim dingin. “Shikaribetsu Kotan” terbuka hanya dari akhir Januari sampai akhir Maret. Di danau, sumber air panas alami berwarna kopi, es bar, hotel es, dan lain sebagainya yang dibuka oleh masyarakat setempat. “Kotan” adalah masyarakat adat, Ainu, kata untuk desa.

2. Nyuutou Onsenkyou [Akita]

y368565026

photo by : jalan.net

Nyuutou Onsenkyou di Prefektur Akita adalah sebuah desa dari 8 hotel air panas di dasar Gunung Eboshi (1478m). Hal ini mendapat perhatian karena menjadi lokasi syuting untuk drama Korea “Iris.” Iklim Tohoku di musim dingin sangat keras dan cahaya yang bersinar dari dalam Snowscape adalah pemandangan yang sangat elegan dan indah. Sumber air panas ini dianjurkan bagi siapa saja yang ingin menikmati pemandangan Jepang yang tak berubah.

3. Ginzan Onsen Takimikan [Yamagata]

24350030001892110

photo by : japanican.com

Ginzan Onsen di Yamagata Prefecture merupakan daerah yang makmur sebagai tambang perak besar selama Periode Edo dan merupakan kota makmur air panas selama Periode Showa. Bangunan bergaya retro dan pemandangan kota memiliki pesona, dan anda dapat menikmati waktu perjalanan. Pada pembukaan pemandianTakimikan ini, anda dapat merasakan keindahan alam di setiap musim, termasuk warna musim gugur dan salju musim dingin.

Akses Turun Yamagata Shinkansen di Oishida, dari stasiun dengan mobil adalah kira-kira 30 menit.

4. Fujikawaguchiko Onsenkyou Kozantei Ubiya [Yamanashi]

6902_05

photo by : japan-guide.com

Fujikawaguchiko Onsenkyou Kozantei Ubiya adalah air panas yang indah di Prefektur Yamanashi di mana anda bisa mendapatkan pemandian terbuka sambil menatap Mt. Fuji. Anda dapat melihat Gunung Fuji dari ruangan air panas dan di dalam ruangan anda, dan penginapan tidak berkompromi pada kualitas dengan menggunakan kaca anti-kabut sehingga Anda dapat melihat yang indah Mt. Fuji.

Akses Dari Kawaguchiko Statitaon dengan taksi adalah 10 menit.

5. Takamine Onsen Lamp Inn [Nagano]

201501291350340771_01

photo by : unique-nagano.com

Takamine Onsen Lamp Inn di Nagano Prefekture adalah pemandian terbuka dengan pemandangan yang luar biasa dan ketinggian 2000 meter di atas awan. Menghadap Takamine Lembah bawah, anda dapat mandi sambil menatap seluruh langit berbintang. Anda dapat menikmati berjalan kaki di dekatnya dan menatap bintang.

Akses Dari Tokyo ke Sakudaira Station di Prefektur Nagano dengan bus kecepatan tinggi adalah sekitar 2 jam dan 50 menit, dari Sakudaira Station oleh JR bus adalah sekitar 1 jam.

6. Jigokudani Onsen Kourakukan [Nagano]

70_big

photo by : wikimapia.org

Jigokutani Onsen di Prefektur Nagano  mendapatkan perhatian dari seluruh dunia karena anda dapat melihat monyet sementara di air panas. Kourakukan telah menjadi penginapan Jepang selama sekitar 150 tahun sejak 1864 dan sekarang menjadi daerah di taman nasional. Ketika musim dingin, monyet akan mendapatkan sumber air panas untuk menghindari dingin intens. Mereka para monyet sangat lucu, tapi karena mereka adalah hewan liar, sebaiknya menjaga jarak.

Akses Dari Nagano Station naik bus ekspres akan shigakogen dan turun di Kanbayashi Onsen bus berhenti keluar.

7. Yoshigaura Lamp Inn [Ishikawa]

place1_1233295665

photo by : centraljapan.jp

Terletak di pantai Semenanjung Noto di Prefektur Ishikawa, Yoshiagaura Lamp Inn adalah sebuah daerah yang disebut “tanjung wilayah barat China.” Di dekatnya ada pemandangan yang indah dari gua-gua biru dan penginapan itu sendiri juga menyala biru, sehingga itu juga keajaiban untuk menatap Laut Jepang sementara di pemandian terbuka.

Akses Dari Haneda ke Noto Satoyama Bandara adalah 60 menit, dari bandara ke penginapan adalah 80 menit dengan kereta api.

8. Himi Onsenkyou Kutsurogi Inn Akari Umi [Toyama]

7812349_4_b

photo by : hotels.com

Pada Himi Onesenkyou ada Umiagari di Prefektur Toyama, anda dapat menatap Laut Jepang sementara ada di pemandian terbuka. Pada hari-hari ketika cuaca baik, sinar matahari pagi dapat dengan mudah dilihat naik dari pegunungan di pantai seberang. Laut Jepang memiliki, zona perikanan yang melimpah luas, dan ikan segar adalah dasar memasak secara sempurna.

Akses Dari Tokyo ke Toyoma oleh Hokuriku Shinkansen adalah 2 jam, dari Toyama ke Himi Station dengan kereta api adalah 1 jam, dan ada transportasi courtesy dari stasiun.

9. Hotel Urashima [Wakayama]

642000520e5a496e8a6b3

photo by : japantraveleronline.com

Hotel Urashima adalah di bagian selatan dari Prefektur Wakayama dan dapat diakses dari Situs Warisan Dunia UNESCO, Kumano Kodou. Pemandian terbuka gua Boukidou adalah sumber air panas alami di mana anda dapat menatap Samudera Pasifik dari dalam gua. Anda dapat menikmati pertunjukan pemotongan tuna dan anda bisa makan semua tuna juga di Hotel Urashima.

Akses dari Osaka ke Kii-Katsuura Station oleh Kuroshio ekspres terbatas adalah 3 jam dan 40 menit, mengambil perahu milik kura-kura dari pelabuhan yang 5 menit dari stasiun dan itu tidak lama setelah itu.

10. Scenic Outdoor Bath Inn Ginpaso [Hyogo]

ginpaso-photos-exterior-hotel-information

photo by : ginpaso-hotel-ako.booked.net

Dikatakan memiliki hal yang berhubungan dengan pemandangan terbesar di Jepang barat, Ginpaso memiliki pemandangan tak terbatas dari Samudera Pasifik dari pemandian terbuka. Pemandangan tak berujung dari pemandian air panas, laut, dan langit hebat. Ada banyak pemandangan kota di Ako yang tersisa dari Periode Edo, dan anda dapat menikmati wisata serta pergi ke Situs Warisan Dunia UNESCO Himeji Castle, yang merupakan salah satu jam pergi.

Akses Dari JR Banshu-Ako Stasiun JR Istimewa bus 15 menit.

11. Iwo Jima Higashi Hot Spring [Kagoshima]

5848ff7c62b60_5848fe5b73d75_1145065318

photo by : allabout-japan.com

Iwo Jima adalah salah satu dari tiga pulau rantai desa Mishima di Kagoshima Prefekture dan memiliki aktivitas gunung berapi aktif. Ini adalah air panas yang terjadi secara alamiah, dan anda dapat menonton cakrawala sambil santai berendam. Ini dikenal sebagai salah satu daerah yang paling terpencil dari Jepang. Dibutuhkan sekitar 4 jam dari Kagoshima pelabuhan utama dengan feri, yang beroperasi 2-3 kali seminggu. Dibutuhkan sekitar 50 menit dari bandara Kagoshima oleh Cessna pesawat, yang beroperasi dua kali seminggu.

Akses Turun Akita Shinkansen Komachi di JR Tazawako Station dan naik bus dari sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s