Blog

Panduan Langkah demi Langkah untuk Mengunjungi Salon Rambut di Tokyo

Tokyo dibanjiri dengan sekitar 20.000 salon rambut dan bisa menyakitkan untuk menemukan”satu”. Ada beberapa cara agar memudahkan anda mencari salon rambut jepang yang sempurna. (Artikel ini disumbangkan oleh TOKYO STARS KECANTIKAN)

1.Bagaimana menemukan “satu”

aoyama_hairsalon_2016_5
photo by : resources.matcha-jp.com

Anda mungkin tipe yang hanya suka berjalan-jalan di sekitar kota, menikmati pemandangan dan suara, kemudian anda berkeinginan ke salon dan berjalan-jalan. Ada resiko kemungkinan untuk anda tidak mendapatkan keinginan pesanan anda dalam jadwal perjalanan dan sehingga tidak membantu menemukan “satu”. Tetapi jika anda merasa nyaman untuk berjalan ke salon rambut, dan mereka, mungkin akan hilang dalam pencarian, kami salut. Semua itu bagian dari petualangan.

Jika anda ingin melihat ulasan beberapa salon rambut dari yang berbahasa inggris dan tidak tidak hanya iklan promosi saja, kita lihat di forum-forum online seperti TripAdvisor, Yelp, dan SNS atau meminta petugas hotel. Anda juga dapat memeriksa STARS TOKYO BEAUTY! Website ini menawarkan layanan pemesanan gratis dengan 24/7 dukungan online, diskon eksklusif, styling rambut atau perawatan paket tertentu, dan tidak ada uang muka yang diperlukan.

2.Bagaimana membuat reservasi di “satu”

15273769716_738c6440fa_o
photo by : farm4.staticflickr.com

Setelah berjalan ke salon anda suka tamppilannya, mungkin anda harus menunggu atau mereka penuh selama sehari atau pekan. Dalam hal ini, anda mungkin bisa membuat janji di kemudian hari atau pekan, tergantung dari seberapa terkenal/sibuk mereka. Jika mereka tak bersedia, dan anda berada di latar rumah sebelum mendapat buku anda, ingatlah jika anda mimiliki lebih dari 20.000 pilihan hanya di Tokyo.

Beberapa dari salon mengiklankan dengan menggunakan bahasa inggris, tetapi miungkin anda masih akan kesulitan jika membuat janji dengan mereka lewat telepon. Sering kali orang jepang menghidari untuk berbicara menggunakan bahasa inggris, jadi anda bisa mendapatkan yang baik jika hotel anda memilih petugas salon untuk anda.

Baca Artikel :   Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang

3.Apa yang harus anda bawa ketika mengunjungi “satu”

bulb-2-1
photo by : i2.wp.com/www.tokyobeautystars.jp

Banyak orang “umm and ahh” tentang yang harus dilakukan untuk rambut anda saat di salon. Anda merenungkan apakah harus membuat perubahan drastis, mengejutkan semua teman dan keluarga atau apakah pergi dengan yang tidak berbahaya untuk sesuatu yang “membosankan”. Salah satu cara, ide yang bagus dengan membawa foto gaya/warna yang diinginkan, untuk menghemat waktu berharga anda, serta menghindari menunggu lama interpretasi penata rambut dari permintaan verbal anda.

Meskipun anda memesan salon yang bisa berbahasa inggris, anda juga harus mendownload aplikasi penerjemah. Akan membantu anda agar berjalan lancar jika stlylist anda lemah dalam bahasa inggris dari apa yang diharapkan. Aplikasi bervariasi tergantung dari negaranya, tapi Google Translet cukup bagus untuk banyak bahasa. Jika tidak melihat melalui ulasan terjemahan yang sesuai untuk menemukan satu yang terbaik untuk kebutuhan anda.

4.Ketika menjelaskan keinginan anda

salon3-56cb254b349373c81527acd5
photo by : assets.kompasiana.com

Tanyakan salon jika mereka memiliki layanan menu bahasa inggris dan jika ada katalog warna. Dengan demikian, anda memiliki gambaran nyata pada layanan dan warna, dan anda akan berjalan lancar dengan penata rambut anda bagaimana potongannya, warna, dan gaya seperti apa yang anda inginkan. Jika anda sudah membawa foto, maka waktunya untuk menggulung.

Jika anda memiliki alergi atau penjgalaman buruk, tidak takut untuk membiarkan mereka tahu. Ini menjadi waktu terbaik untuk memanfaatkan aplikasi penerjemah yang anda download sebelumnya. Sesuatu hal yang berasal dari bahasa tubuh akan menterjemahkan tanpa kata-kata, tetapi menjelaskan obat kimia dan/atau pemutih tanpa kosakata yang benar berakhir dengan konsekuensi yang menimbulkan malapetaka.

Sedikit berita gembira yang lain adalah salon jepang memiliki tambahan “jasa” untuk membuat pelanggan mereka nyaman dan mungkin bisa seperti di rumah. Misalnya, shampoo yang lama-sering kali sebelum dan setelah potong rambut-di kursi yume reclinable (yume berarti mimpi) sebagian konsumen akan jatuh ke dalam tidur santai. Setelah selesai dipotong dan diwarna mereka akan menawarkan minimuman gratis untuk rehydrate setelah semua yang anda lakukan. Hal ini dapat menyebabkan lebih lama dari apa yang anda lakukan, jadi pastikan bahwa waktu anda cukup banyak sehingga anda tidak perlu buru-buru untuk keluar, rambut anda hanya setengah-dicelup.

Baca Artikel :   12 Hotel di Shibuya Berada di Daerah Ebisu dan Nakameguro Tokyo Jepang

5.Budaya dan perangai Jepang

onepiece1
photo by : l.yimg.com

Menjadi lambat adalah budaya tidak-tidak. Sering kali penuh/salon sibuk akan membatalkan pesanan anda jika lebih 15 menit terlambat tanpa ada pemberitahuan. Bermaksud untuk datang 5 sampai 10 menit sebelum janji anda. Ini akan sedikit berlebihan, tetapi jika anda  bisa membuat hal itu lebih baik anda akan melihat itu bagian dari pengalaman budaya.

Jika anda berpergian dengan beberapa teman dan tidak semua dari mereka menyukai model rambut baru, silahkan dibagi untuk kelompok-kelompok dan pergi terpisah. Salon mungkin tidak terlalu senang jika yang menunggu anda lebih dari satu orang di salon.

Tawar-menawar adalah budaya kesalahan dalam berbicara dan tidak di sukai, terutama di Tokyo, kecuali jarang kejadian. Seharusnya kalau penata rambut anda gagal-hampir hilang yang bagian depan, misalnya-merasa bebas untuk turun bernegoisasi ke 0 yen.

Dalam hal apapun, Tokyo adalah kota yang asing kehidupan dan kebaikan. Orang akan berusaha dan membantu anda, meskipun mereka tidak berbicara dalam bahasa inggris. Menikmati kota ini dan berjalan-jalan dengan gaya rambut baru.

Related Post

20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang and...
Menikmati Makan Siang, 7 Restoran yang Direkomendasikan di Osaka Beragam masakan bisa didapat di kota Osaka. Wajar jika turis yang mengunjungi ibukota ini ingin merasakan makanan lezat setempat untuk makan siang. Te...
Tempat Yang Cocok Untuk Berkunjung Para Pecinta Otaku di Jepang Usia 20-an. Tempat Terkenal antara K... Jalan-jalan di Kyoto yang tertata rapi menurut ke 4 arah. Masing-masing jalan memiliki ciri khas tersendiri dan menarik wisatawan setiap hari. "Saya i...
8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang Ini bulan Februari, bulan penuh kasih sayang. Ini akan menjadi kejutan kecil bahwa Februari khususnya pada hari Valentine adalah waktu yang paling pop...
Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018 TourJepang.co.id akan membuka Paket Tour Jepang pada bulan November sampai awal ...
10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang 10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang Punya sedikit waktu luang dan ingin berangkat untuk perjalanan sehari dari Tokyo? Prefektur Saita...
Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer https://www.youtube.com/watch?v=g4Yb4cPTWqQ Setiap musim winter di Jepang selalu m...
Lapar di Hakata? Inilah 8 Tempat Ramen yang Direkomendasikan Jika anda mengunjungi Fukuoka, anda harus mencicipi ramen Hakata. Ada begitu banyak kedai ramen dan anda tidak akan tahu bagaimana menemukan ramen yan...
Advertisements

Leave a Reply