Blog

6 Obat Beli di Jepang yang mudah didapat ditoko

Dalam beberapa tahun terakhir ini, selama 24 jam toko-toko telah menyediakan obat-obatan untuk pembeli. Disini menyediakan beberapa obat yang efektif , seperti obat pilek dan tetes mata. Itu bisa anda beli.

1.Yunker Kote Butiran (Suplemen gizi)

yunker_kouteieki
photo by : 2.bp.blogspot.com

Ini adalah Suplemen gizi yang menggunakan royal jelly, suplemen gizi ini membantu menurunkan deman, dan menggunakan bahan-bahan botani seperti wortel untuk membuat kombinasi nutrisi yang seimbang. Jika meminum sebelum tidur, itu bisa membantu menghilangkan kelesuhan anda sehingga hari berikutnya kondisi anda lebih baik. 1 paket adalah 200 yen 6 adalah 1200 yen dan 16 adalah ¥ 2.950.

Efek: Suplemen gizi yang membantu menghilangkan kelelahan dari demam, kelelahan pulih selama dan setelah sakit, kehilangan nafsu makan, kekurangan gizi, menyusui, dan banyak lagi. Membantu dengan konstitusi yang lemah.

2.Lopera Mac Satto (obat anti diare)

190_loperamac_satto
photo by : www.tsunagujapan.com

Lopera Mac Satto adalah obat yang efektif untuk diare, membantu meringankan otot-otot usus dan lebih mudah berkontraksi untuk meringankan diare. ¥ 950 untuk 6 tabel.

Efek : Membantu meringankan diare yang datang bersama makanan dan minuman yang terlalu banyak serta menjadi dingin ketika tidur.

3.Ruru Attack EX (Obat Dingin)

ruru24
photo by : thumbnail.image.rakuten.co.jp

Ruru Attack EX adalah obat yang membantu meringankan sakit tengggorokan dan gejala flu lainnya. 12 tablet pergi untuk ¥ 1.200, 18 untuk 1600 yen dan 24 untuk tahun 2000 yen.

Efek: Membantu meringankan gejala flu seperti sakit tenggorokan, demam, menggigil, sakit kepala, pilek, hidung mampet, bersin, batuk, lendir, nyeri sendi, dan nyeri otot.

4.Pabulon Gold A (Cold medicine)

00000003138645_a01
photo by : image.biccamera.com

Pabulon Gold A adalah obat yang membantu untuk meringankan gejala flu. Berbentuk dalam paket 44 atau 28 dan 28 adalah  ¥ 1.700. Itu terbuat dari kombinasi dari analgesik demam, antihistamin, serta vitamin B1 dan B2 yang membantu dalam meredakan demam.

Baca Artikel :   Ini dia 12 Tempat Wisata Wajib di Tokyo Jepang

Efek: Membantu meringankan gejala flu seperti batuk, lendir, sakit tenggorokan, bersin, pilek, hidung boneka, menggigil, demam, sakit kepala, nyeri sendi dan otot.

5.Arinamin A (untuk Kelelahan)

57867adeabc61
photo by : assets.jpvisitor.com

Arinamin A bekerja untuk mengurangi kelelahan, sehingga baik anda gunakan ketika anda merasa lelah atau berat melakukan rutinitas seharian. Ini dibuat dengan vitamin B2 dan B6 serta tiga nutrisi utama (lemak, protein, dan gula) untuk memberikan anda dorongan energi yang anda butuhkan dengan cepat.

6.      Shin-Roto Dryaid EX (Tetes Mata)

rohto-japan-rohto-dry-aid-contact-a-eye
photo by : thumbs2.picclick.com

Shin-Roto Dryaid EX adalah ultra-kental obat mata yang digunakan untuk mata lelah atau gatal. Cairan obat yang tebal membantu melumasi saluran air mata dan dengan lembut menguap untuk kekeringan mata.

Efek: Mendukung saluran air mata, membantu dengan mata kering, mata gatal, mata lelah, debit, dan ketidaknyamanan yang berasal dari memakai lensa kontak keras.

Related Post

20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang and...
Menikmati Makan Siang, 7 Restoran yang Direkomendasikan di Osaka Beragam masakan bisa didapat di kota Osaka. Wajar jika turis yang mengunjungi ibukota ini ingin merasakan makanan lezat setempat untuk makan siang. Te...
Tempat Yang Cocok Untuk Berkunjung Para Pecinta Otaku di Jepang Usia 20-an. Tempat Terkenal antara K... Jalan-jalan di Kyoto yang tertata rapi menurut ke 4 arah. Masing-masing jalan memiliki ciri khas tersendiri dan menarik wisatawan setiap hari. "Saya i...
8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang Ini bulan Februari, bulan penuh kasih sayang. Ini akan menjadi kejutan kecil bahwa Februari khususnya pada hari Valentine adalah waktu yang paling pop...
Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018 TourJepang.co.id akan membuka Paket Tour Jepang pada bulan November sampai awal ...
10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang 10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang Punya sedikit waktu luang dan ingin berangkat untuk perjalanan sehari dari Tokyo? Prefektur Saita...
Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer https://www.youtube.com/watch?v=g4Yb4cPTWqQ Setiap musim winter di Jepang selalu m...
Lapar di Hakata? Inilah 8 Tempat Ramen yang Direkomendasikan Jika anda mengunjungi Fukuoka, anda harus mencicipi ramen Hakata. Ada begitu banyak kedai ramen dan anda tidak akan tahu bagaimana menemukan ramen yan...
Advertisements

Leave a Reply