Blog

6 Obat Beli di Jepang yang mudah didapat ditoko

Dalam beberapa tahun terakhir ini, selama 24 jam toko-toko telah menyediakan obat-obatan untuk pembeli. Disini menyediakan beberapa obat yang efektif , seperti obat pilek dan tetes mata. Itu bisa anda beli.

1.Yunker Kote Butiran (Suplemen gizi)

yunker_kouteieki
photo by : 2.bp.blogspot.com

Ini adalah Suplemen gizi yang menggunakan royal jelly, suplemen gizi ini membantu menurunkan deman, dan menggunakan bahan-bahan botani seperti wortel untuk membuat kombinasi nutrisi yang seimbang. Jika meminum sebelum tidur, itu bisa membantu menghilangkan kelesuhan anda sehingga hari berikutnya kondisi anda lebih baik. 1 paket adalah 200 yen 6 adalah 1200 yen dan 16 adalah ¥ 2.950.

Efek: Suplemen gizi yang membantu menghilangkan kelelahan dari demam, kelelahan pulih selama dan setelah sakit, kehilangan nafsu makan, kekurangan gizi, menyusui, dan banyak lagi. Membantu dengan konstitusi yang lemah.

2.Lopera Mac Satto (obat anti diare)

190_loperamac_satto
photo by : www.tsunagujapan.com

Lopera Mac Satto adalah obat yang efektif untuk diare, membantu meringankan otot-otot usus dan lebih mudah berkontraksi untuk meringankan diare. ¥ 950 untuk 6 tabel.

Efek : Membantu meringankan diare yang datang bersama makanan dan minuman yang terlalu banyak serta menjadi dingin ketika tidur.

3.Ruru Attack EX (Obat Dingin)

ruru24
photo by : thumbnail.image.rakuten.co.jp

Ruru Attack EX adalah obat yang membantu meringankan sakit tengggorokan dan gejala flu lainnya. 12 tablet pergi untuk ¥ 1.200, 18 untuk 1600 yen dan 24 untuk tahun 2000 yen.

Efek: Membantu meringankan gejala flu seperti sakit tenggorokan, demam, menggigil, sakit kepala, pilek, hidung mampet, bersin, batuk, lendir, nyeri sendi, dan nyeri otot.

4.Pabulon Gold A (Cold medicine)

00000003138645_a01
photo by : image.biccamera.com

Pabulon Gold A adalah obat yang membantu untuk meringankan gejala flu. Berbentuk dalam paket 44 atau 28 dan 28 adalah  ¥ 1.700. Itu terbuat dari kombinasi dari analgesik demam, antihistamin, serta vitamin B1 dan B2 yang membantu dalam meredakan demam.

Baca Artikel :   Panduan Pemula untuk Menggunakan Sistem Bus Kota Kyoto

Efek: Membantu meringankan gejala flu seperti batuk, lendir, sakit tenggorokan, bersin, pilek, hidung boneka, menggigil, demam, sakit kepala, nyeri sendi dan otot.

5.Arinamin A (untuk Kelelahan)

57867adeabc61
photo by : assets.jpvisitor.com

Arinamin A bekerja untuk mengurangi kelelahan, sehingga baik anda gunakan ketika anda merasa lelah atau berat melakukan rutinitas seharian. Ini dibuat dengan vitamin B2 dan B6 serta tiga nutrisi utama (lemak, protein, dan gula) untuk memberikan anda dorongan energi yang anda butuhkan dengan cepat.

6.      Shin-Roto Dryaid EX (Tetes Mata)

rohto-japan-rohto-dry-aid-contact-a-eye
photo by : thumbs2.picclick.com

Shin-Roto Dryaid EX adalah ultra-kental obat mata yang digunakan untuk mata lelah atau gatal. Cairan obat yang tebal membantu melumasi saluran air mata dan dengan lembut menguap untuk kekeringan mata.

Efek: Mendukung saluran air mata, membantu dengan mata kering, mata gatal, mata lelah, debit, dan ketidaknyamanan yang berasal dari memakai lensa kontak keras.

Related Post

Lapar di Hakata? Inilah 8 Tempat Ramen yang Direkomendasikan Jika anda mengunjungi Fukuoka, anda harus mencicipi ramen Hakata. Ada begitu banyak kedai ramen dan anda tidak akan tahu bagaimana menemukan ramen yan...
7 Tempat Membeli Suvenir di Kota Ueno Yang Memiliki Berbagai Budaya Ueno adalah salah satu lingkungan wisata utama di Tokyo. Selain banyak museum seni di dalam Taman Ueno yang luas, para pengunjung juga akan menemukan ...
Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda - Siapa sih yang gak pengen punya feed instagram yang menarik? Sebagai anak zaman now pas...
11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo 11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo Akasaka dan Aoyama adalah dua daerah yang dianggap sebagai pusat kota Tokyo. Kar...
Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo  - Bagaimana rencana liburan Anda? Apakah Anda memiliki rencana berlibur ke Jepang? Jika iya Anda past...
50 Hal Yang Dapat Ditemukan di Ginza, Tokyo Ginza adalah lingkungan yang dihormati semua orang di Jepang. Dimana anda bisa menemukan busana, gourmet, kecantikan, dan hal lainnya menghabiskan wak...
7 Tempat Belanja Yang Menarik dan Menyenangkan Ueno Tokyo Ueno adalah daerah yang menawan yang dikenal sebagai kawasan budaya bagi museum perumahan, kolase seni nasional, dan benda-benda budaya atau sejarah l...
Harga Menarik Untuk 10 Hotel Yang Murah di Ikebukuro Tokyo Ikebukuro adalah satu dari tiga wilayah urban besar setelah Shinjuku dan Shibuya. Ini adalah dasar untuk wisata dan bisnis, dan banyak orang menginap ...
Advertisements

Leave a Reply