Blog

Saat Pertama di Kyoto

Ketika anda menutup mata anda  dan berpikir tentang Jepang, anda mungkin menggambarkan Kyoto: kebun luhur Zen, kuil Buddha misterius, kuil Shinto yang berwarna-warni, geisha anggun. Faktanya, Kyoto adalah kota yang paling berharga di Jepang dan tempat semua wisatawan harus berkunjung paling tidak sekali dalam hidup mereka.

12953127984_3e52b9cf13_o-800x600
photo by : d17oknutsq9rw.cloudfront.net

Kenapa Kyoto? Apa yang spesial dari Kyoto?

Kyoto adalah Jepang singkatnya. Disini pusat budaya dan sejarah negara. Ini adalah tempat terbaik di seluruh Jepang untuk merasakan tradisional candi, kuil, kebun, geisha, toko-toko, restoran dan festival. Singkatnya, Kyoto adalah tujuan yang paling berharga di seluruh Jepang dan itu seharusnya masuk di bagian terbaik dalam jadwal perjalanan Jepang. Memang, mungkin saya berat sebelah, tapi saya akan pergi jauh dengan mengatakan bahwa Kyoto adalah kota yang paling berharga di seluruh Asia.

Berapa banyak waktu yang harus saya habiskan di Kyoto?

Jawaban yang singkat adalah: waktu sebanyak mungkin. Memang, saya tahu banyak orang yang hanya mengunjungi Kyoto ketika mereka datang ke Jepang dan mereka tidak pernah menyesali keputusan. Tapi, kebanyakan orang akan ingin melihat bagian lain dari Jepang. Jika anda mendapat sekitar satu minggu di Jepang, saya akan mempertimbangkan pengeluaran tiga hari di Tokyo dan empat hari di Kyoto. Jika anda punya beberapa hari lagi, pikirkan untuk menambahkan tujuan ketiga ke combo Kyoto-Tokyo. Pilihan yang baik mengunjungi Takayama, Hiroshima / Miyajima atau Nara. Tidak peduli berapa banyak waktu yang anda miliki di kota, my Kyoto itineraries perjalanan untuk membantu anda membuat yang terbaik dari waktu anda.

kyoto_2657285a-large
photo by : www.telegraph.co.uk

Apa yang harus saya lihat di Kyoto? Apakah Kyoto memiliki daya tarik yang harus di lihat?

Saya pribadi bukan penggemar besar dari yang memeriksa daftar perjalanan dan “wajib-mengunjungi” pariwisata. Namun, tidak memungkiri bahwa Kyoto memiliki banyak objek wisata yang setiap wisatawan ke kota harus memeriksanya. Berikut adalah beberapa hal yang saya anggap objek wisata yang memiliki daya tarik dan kegiatan di Kyoto: kuil Buddha, kuil Shinto, taman Jepang, malam di ryokan, akomodasi tradisional Jepang yang indah, makan di restoran Jepang, apakah gourmet atau lubang di dinding, malam berjalan-jalan melalui kawasan hiburan Gion, sebuah festival tradisional, dan beberapa toko Kyoto kuno yang terbaik. Jika anda memiliki waktu sedikit, periksalah my 1 Day Must-See Kyoto Itinerary.

Apakah Kyoto mahal? Apa anggaran di Kyoto wajar?

Jepang mendapat reputasi sebagai negara yang mahal. Fakta mengejutkan, Jepang adalah negara termurah di negara maju, terutama sekarang nilai yen telah turun terhadap hampir semua mata uang dunia lainnya. Anda mungkin berpikir saya membuat ini agar anda terpikat untuk ke Jepang, tapi saya sudah melakukan beberapa penelitian yang sebenarnya untuk mendukung hal ini. Lihat artikel Jepang saya : Ini anda berpikir murah di ChrisRowthornTours.com di situs perusahaan saya untuk melihat beberapa fakta yang sebenarnya dan perbandingan biaya.

Contoh Anggaran Kyoto Harian (Per Orang)

Anggaran Kyoto kalkulasi harga kunjungan

  • Wisma akomodasi (per orang): Y3000
  • Dua restoran makanan sederhana: Y1800
  • Transportasi umum: Y1500
  • Satu tiket masuk Candi biasa: Y500
  • pembelian bermacam-macam: Y1000
  • Total: Y7800 (sekitar US $ 75, € 54)

Kyoto menengah kalkulasi harga kunjungan

  • Akomodasi moderat hotel (per orang / dua orang): Y7000
  • Dua restoran makanan sedang: Y4000
  • Transportasi umum ditambah satu naik taksi: Y2500
  • Dua rata-rata tiket masuk: Y1000
  • pembelian bermacam-macam: Y2000
  • Total: Y16,500 (sekitar US $ 157, € 114)
hotel-ryokan-ugenta-kibune-kyoto-07-m
photo by : insidekyoto.smugmug.com

Dimana saya harus menginap di Kyoto?

Kyoto adalah rumah bagi beberapa Ryokan negara terbaik (losmen tradisional Jepang). Saya sering merekomendasikan orang untuk menghabiskan malam pertama mereka di sebuah ryokan yang baik: itu adalah pengalaman di Jepang yang lama. Selain ryokan, Kyoto memiliki berbagai hotel yang sangat baik, dari model internasional seperti Hyatt untuk hotel butik yang bagus seperti Mume. Menyewa machiya dengan penuh kasih (rumah kota tradisional kyoto) adalah cara yang bagus untuk merasakan pengalaman hidup tradisional Kyoto. Pilihan lain yang baik untuk keluarga dan mereka orang-orang yang ingin untuk sendiri, ruang katering adalah sewa liburan di Kyoto, terutama rumah kota yang indah diperbarui lagi dikenal sebagai machiya, memberikan anda perasaan hidup di apartemen anda sendiri. Ada juga banyak hostel backpacker dan penginapan untuk anggaran yang cukup – ditambah dengan hotel kapsul yang terkenal.

Kapan waktu terbaik sepanjang tahun untuk mengunjungi Kyoto?

Anda dapat mengunjungi Kyoto setiap saat sepanjang tahun – tidak pernah terlalu panas, terlalu hujan atau terlalu dingin untuk berkunjung. Musim panas (dari akhir Juni sampai awal September) dapat menjadi panas dan lembab, tapi begitu tidak mungkin. Musim dingin (dari awal Desember sampai akhir Maret) bisa dingin, tapi tidak sangat dingin. Semi dan musim gugur dengan jelas waktu yang ideal untuk berkunjung, meski hangat hingga kedinginan temps dan langit pada umumnya cerah.

Maret / awal April musim bunga ceri mekar ini sangat populer, untuk alasan yang jelas, tetapi juga sangat ramai. November dan awal Desember musim gugur dedaunan juga bagus dan tidak cukup ramai seperti musim bunga sakura. Untuk detail lebih lanjut pada musim terbaik untuk berkunjung, periksa halaman di my When’s The Best Time to Visit Kyoto dan halaman  my Kyoto Annual Events.

Women in kimono stand at Red Torii gates in Fushimi Inari shrine, one of famous landmarks in Kyoto, Japan
photo by : resources.touropia.com

Apakah mudah untuk mengerti di sekitar Kyoto?

Kyoto adalah kota yang relatif kecil dengan sistem transportasi umum yang sangat baik. Ini sangat mudah untuk mengerti sekitar. Memang, kecuali jika anda datang dari sebuah kota dengan sistem transportasi freakishly yang baik, saya yakin itu lebih mudah untuk mendapatkan di sekitar Kyoto daripada berkeliling kota asal anda. Untuk informasi tentang transportasi umum di Kyoto, periksa halaman my Kyoto Buses, Kyoto Taksi, dan khusus Bus Kyoto, Kereta dan Subway Passes. Kyoto juga merupakan kota besar untuk menjelajah dengan sepeda. Untuk rinciannya, lihat halaman my Kyoto by bicycle.

Apakah mudah untuk perjalanan di sekitar Kyoto dengan anak?

ATM yang bekerja dengan bank dan kartu kredit internasional tidak biasa di Jepang karena mereka di banyak negara lain. Tapi, anda bisa mendapatkan uang dari ATM pos dan ATM di toko-toko seperti 7-11. Untuk lebih lanjut tentang mendapatkan uang di Kyoto,  lihat halaman my Getting Money in Kyoto.

kyoto-arashiyama-1-1
photo by : cdn.vegantravel.com

Haruskah saya memiliki pemandu selama di Kyoto?

Anda tidak perlu pemandu untuk menikmati Kyoto, tetapi memiliki pemandu  akan menambahkan banyak dalam pemahaman anda tentang kota. Pemandu juga akan membebaskan anda dari keharusan untuk berpikir tentang logistik sekitar dan membuat penggunaan waktu anda lebih efisien. Akhirnya, pemandu bisa membantu anda menikmati restoran lokal tanpa kesulitan komunikasi.

Mempekerjakan pemandu untuk tur enam jam pada hari pertama anda akan memberikan anda kepercayaan diri untuk menjelajah pada hari-hari berikutnya untuk anda sendiri dan pemandu bisa memberikan beberapa saran tentang apa yang harus anda lihat nanti dalam perjalanan. Jika anda ingin menyewa sebuah pemandu, silahkan kunjungi situs tur saya ChrisRowthorn.com

Bagaimana cara bertemu Geisha di Kyoto?

Meskipun anda mungkin cukup beruntung untuk melihat geisha bergegas atau dari janji suatu tempat di Gion, jika anda benar-benar ingin merasakan dunia geisha, yang terbaik mengatur pertunjukan geisha untuk hiburan pribadi. Mungkin, ini mustahil untuk mengatur hiburan geisha anda untuk pribadi. Memang, tidak mungkin bagi kebanyakan orang Jepang. Untungnya, private geisha entertainment can be arranged by private tour companies like my own.

Dapatkah saya melihat pergulatan sumo di Kyoto?

Turnamen sumo tidak diadakan di Kyoto, tapi mereka diadakan di kota-kota yang dapat dengan mudah dikunjungi sebagai daytrips dari Kyoto. Untuk rinciannya, lihat Sumo in Kyoto.

Apakah Kyoto aman untuk wisatawan?

Jepang dikenal sebagai tempat yang aman. Tingkat kejahatan bukan kepalang rendah. Orang jujur. Dan, tidak ada ketidakstabilan politik. Tentu saja, anda harus menggunakan pikiran sehat yang normal dan wisatawan perempuan harus mengambil tindakan pencegahan yang biasa (yaitu, tidak menumpang sendirian dan tidak berjalan sendirian di malam hari di daerah yang tampaknya tidak aman). Satu hal yang semua wisatawan harus memiliki dimana pun mereka pergi, dan Kyoto tidak terkecuali, adalah asuransi perjalanan. Sangat penting untuk melindungi diri terhadap kecelakaan dan kehilangan hal penting seperti paspor dll Ini cepat dan mudah untuk memesan asuransi perjalanan online. Lihat Why You Need Travel Insurance For Japan untuk info lebih lanjut.

Ok, saya ingin berkunjung! Jadi bagaimana saya mengerti tentang Kyoto?

Kyoto tidak memiliki bandara internasional utama, tapi itu sangat dekat dengan Bandara Internasional Kansai di Osaka (KIX), Bandara Internasional Chubu Centrair Nagoya (NGO), dan itu 3,5 jam dengan kereta ekspres cepat dari Bandara Internasional Narita Tokyo (NRT). Jika anda datang dari bagian lain dari Jepang, Kyoto sangat dekat dengan (ITM) Osaka domestik Itami dan itu dilayani dengan baik oleh kereta peluru (shinkansen).

Anda dapat memeriksa harga penerbangan Kyoto dan waktu di Skyscanner.

Untuk rincian lebih lanjut tentang mendapatkan ke Kyoto, lihat How To Get To Kyoto. Sebagian besar negara bisa mendapatkan visa pada saat kedatangan – lihat Do I Need A Visa For Japan? untuk info lebih lanjut.

 

One comment

Leave a Reply