Blog

Dibuat di Saitama? 5 Cinderamata Asli yang Dibuat Menggunakan Teknik Tradisional Jepang

Jepang memiliki berbagai daerah wisata dan souvenir, tapi anda ingin mengunjungi tempat baru dan membeli suvenir bisa anda dapat di sekitar atau akan membuat orang yang anda sayang bahagia, bukan? Berikut adalah beberapa informasi tentang Saitama dan souvenir asli dibuat menggunakan teknik tradisional yang unik untuk Saitama. (Artikel ini ditulis untuk mendukung komersialisasi produk yang baru dikembangkan dalam Craft Contest Saitama Tradisional.)

Apakah anda tahu Daya Tarik Saitama? Sesungguhnya, apakah kau tahu tentang Saitama?

jpsaitama
photo by : supertopmotor.com.br

Saitama adalah prefektur yang memiliki populasi terbesar ke-5 di Jepang, berikut tempat-tempat seperti Tokyo dan Osaka. Ini mudah diakses dari Tokyo, dan merupakan daerah perdagangan utama dalam periode Edo (1603-1868). Ada banyak tempat wisata di Saitama, termasuk Kawagoe, sebuah kota yang masih mempertahankan pesona dan pemandangan kota dari periode Edo, Chichibu dan Nagatoro, daerah yang sepenuhnya masih alami, dan Museum Kereta Api yang sangat menarik untuk penggemar kereta Api. Selain itu, banyak anime terkenal dan manga ditetapkan di Saitama, seperti Rasi ☆ Star dan Crayon Shin-chan.

Saitama tidak hanya memiliki pariwisata, tetapi juga masakan lezat. Ini adalah salah satu daerah permen terkemuka Jepang, dengan volume produksi kelas atas dari permen Barat dan coklat, serta menjadi terkenal dari sesudah sake adalah # 4 nasional untuk volume produksi sake (pada 2014). Ada dalam jumlah besar dari setempat, hidangan lezat namun murah hanya bisa anda temukan di Saitama, seperti miso kentang dan jelly goreng, sehingga dalam beberapa tahun terakhir itu telah menarik tidak hanya wisatawan Jepang tetapi juga banyak wisatawan asing juga.

Saitama tidak kalah dengan Tokyo …. wisatawan asing harus tahu lebih banyak tentang Saitama!

Begini Memulai sebuah proyek untuk Membuat Barang-barang Kerajinan Tradisional Asli Saitama dan Tekniknya!

24835123573_72eff28d69
photo by : farm2.staticflickr.com

Karena secara historis Saitama dekat dengan Edo (sekarang Tokyo), itu adalah daerah yang berhubungan dengan perkembangan budaya Edo, dan sampai saat ini daerah ini masih terus menjaga kerajinan tradisional mereka yang istimewa.

Pengaruh Saitama adalah proyek yang dikembangkan untuk mengajar lebih banyak wisatawan asing semua tentang daya tarik dari Saitama. Dalam proyek ini, item baru menggunakan teknik Saitama tradisional diciptakan, kontes pengembangan produk baru diadakan, diikuti dengan sesi brush-up untuk mengubah hasil menjadi produk sellable. Banyak pengrajin tradisional dari seluruh prefektur berpartisipasi dalam proyek ini!

Produk baru akhirnya dibuat setelah beberapa Percobaan dan Kesalahan!

Banyak bisnis yang dikirim dalam produk sampel untuk kontes, yang kemudian menjalani proses penjurian yang ketat oleh sebuah panel yang terdiri dari para ahli, pencipta, dan orang asing. Salah satu produk terpilih sebagai produk terbaik, dan 4 produk yang terbaik, untuk total dari 5 item.

Tentu saja, itu bukan tempat terakhir.

Dalam rangka untuk mengubah item menjadi produk nyata, sesi brush-up di mana pendapat banyak pencipta dan orang asing yang tinggal di Jepang terdengar. Ada diskusi bagaimana untuk membuat produk tersebut menjadi item yang akan menjadi terkenal di seluruh dunia, untuk hal itu beberapa produk akhirnya mengubah konsep mereka 180 derajat dari mana mereka memulainya. Pada akhir proses percobaan dan kesalahan, akhirnya mereka sampai pada tahap pengembangan untuk barang-barang baru yang dibuat menggunakan teknik tradisional.

Ini adalah kombinasi dari tradisi dan orisinalitas! Semua barang-barang tersebut adalah souvenir yang akan anda inginkan untuk membeli dan membawa pulang

kumade-01
photo by : muza-chan.net

Berikut adalah lima produk yang diciptakan melalui proyek ini. Semua dari mereka akan membuat anda ingin membawa mereka pulang.

1.Samurai Phone Cover, sarung smartphone yang dibuat dengan teknik tradisional yang disebut “odoshi,” awalnya digunakan untuk membuat baju besi samurai

Gogatsu Sekku, dikenal sebagai Hari Anak, adalah salah satu festival musiman tradisional yang diselenggarakan sepanjang tahun. Ini diadakan setiap tahun pada tanggal 5 Mei, dan pada hari armor dan helm yang digunakan sebagai dekorasi, dan layang-layang ikan mas yang disebut “koinobori” yang diterbangkan untuk berdoa untuk pertumbuhan dan keberhasilan anak laki-laki. Produk terpilih yang terbaik ini Samurai Phone Cover, diciptakan oleh sebuah perusahaan bernama Asahina yang menciptakan Koshigaya baju besi, jenis armor berwarna-warni yang khas dari kota Koshigaya. teknik tradisional yang digunakan dalam menciptakan baju besi, “odoshi,” digunakan dalam hal ini untuk melindungi smartphone anda, sesuatu yang sekarang penting untuk kehidupan sehari-hari.

“Odoshi” adalah teknik di mana benang disebut “odoshiito” yang dijalin untuk membuat potongan-potongan baju besi yang disebut “kozane.” Karakteristik odoshi adalah tergantung pada benang dan teknik tenun, anda dapat membuat berbagai jenis pola. Desain yang digunakan untuk menghias smartphone ini dibuat dengan teknik ini untuk garis berwarna-warni.

Armor dipakai di Periode Negara Perang untuk melindungi prajurit, tapi sekarang mereka digunakan sebagai dekorasi rumah tradisional untuk berdoa untuk kemakmuran dan keamanan. Teknik yang digunakan untuk membuat baju besi pelindung ini sekarang digunakan untuk melindungi smartphone anda! Menarik, bukan?

Sepertinya masalah terbesar yang memilih warna odoshi, yang merupakan teknik yang paling penting dalam membuat baju besi, apa warna resin akan membuat odoshi menonjol terbaik, dan bagaimana menjelaskan bahwa itu adalah bagian dari baju besi. Mampu menambah dan menghapus odoshi di sampul adalah hal besar.

■ Pesan dari pencipta

Saya memberi perhatian yang sangat dekat dengan warna baju besi dan penciptaan yang detail sehingga siapa pun yang memilihnya akan senang melihat pemandangan tersebut. Armor adalah kerajinan tradisional Jepang dan saya ingin ini menjadi langkah maju bagi orang untuk belajar tentang budaya Jepang dan teknik-teknik tradisional! Tampaknya banyak orang memiliki gambar samurai ketika mereka berpikir tentang Jepang, sehingga akan lebih bagus jika yang diwakili dalam produk ini.

2.Anda bisa bersama-sama dengan samurai sepanjang waktu ♪ Samurai Bottle Helmet

samurai-armor-wine-bottle-covers-1
photo by : http://www.japantrendshop.com

Sama seperti Asahina, perusahaan Tadayasu membuat Koshigaya baju besi untuk Hari Anak, dan menggunakan teknik mereka untuk menciptakan Samurai Bottle Helmet. Ini helm miniatur yang dibuat dengan teknik asli untuk memberi mereka kehormatan reminicent pekerjaan armor oleh prajurit Jepang selama periode Perang Amerika sebenarnya botol topi untuk minuman keras seperti wiski!

Line-up termasuk 5 varietas didasarkan dari helm yang dikenakan oleh prajurit populer dari periode Perang Amerika. Sanada Yukimura, Tokugawa Ieyasu, Oda Nobunaga, Date Masamune, dan Uesugi Kenshin ”

Item ini dibuat menggunakan teknik tradisional yang sama dan pengerjaan yang telah diturunkan sejak Periode Edo dan digunakan untuk membuat baju besi untuk Hari Anak seperti Goldsmithing, lacquerwork, dan anyaman. Mereka begitu nyata mereka tampak seperti mereka akan bergerak sendiri.

Armor sekarang banyak digunakan hanya sebagai dekorasi untuk festival seperti Hari Anak, tapi ini Samurai Bottle Helmet dapat digunakan baik sebagai hiasan dan juga sebagai tutup botol fungsional. Anda dapat menikmati segelas wiski seperti Anda menatap Samurai Bottle Helm dan menikmati waktu yang sedikit mewah.”

Salah satu masalah utama dengan produk ini adalah pada awalnya, itu menjadi tutup anggur. Namun, ada pendapat selama periode diskusi yang mungkin lebih baik untuk membuatnya menjadi topi wiski, sehingga harus mereformasi itu dari awal di waktu yang sangat lumayan sulit. Juga, ia diciptakan sehingga tidak akan ada perbedaan antara topi ini dan helm yang nyata, jadi desain ini memiliki rasa persatuan.

■ Pesan dari pencipta

Produk ini sebagian besar buatan tangan menggunakan teknik yang diturunkan sejak zaman kuno, dan ini merupakan miniatur rumit dari hal yang nyata. Itu dibuat dengan banyak emosi di balik itu, jadi kita lihat dan menyimpannya di samping anda.

3.Koibumi – Lover Letter -, satu set surat yang dibuat dengan Hosokawa kertas washi

Tsukurie, sebuah perusahaan yang menjual barang-barang buatan tangan yang terkait dengan kerajinan tradisional, dikembangkan Koibumi –  Lover Letter -, satu set surat yang dibuat dengan estetika Jepang. Di dalam sebuah kotak yang terbuat dari kayu paulownia Kasukabe duduk gulungan kertas Hosokawa dan sikat pena untuk satu set surat itu hanya dapat dicapai oleh Saitama. Ada tipe standar dan tipe premium yang dilengkapi dengan amplop, serta Ogawa kertas washi sebagai isi ulang.

Ogawa washi adalah jenis kertas washi buatan tangan yang dibuat di Chichibu timur dan Ogawa, kedua daerah di Saitama. Ini memiliki sejarah berusia 1300 tahun, dan di antara berbagai jenis Ogawa washi, kertas Hosokawa dibuat hanya dengan jenis pohon murbei disebut kouzo memiliki warna dan tekstur perwakilan kertas kouzo untuk penampilan yang sangat menarik. Juga, kotak kayu paulownia Kasukabe adalah produk dari Kasukabe yang telah berlangsung selama sekitar 300 tahun, sejak awal periode Edo. Kayu ini memiliki cetak mengkilap yang indah, dan itu dari kualitas yang sangat bagus adanya bug-proof dan mold-proof.

Sejak washi datang dalam gulungan, anda bisa memotongnya ke ukuran yang anda inginkan. Karena itu tulisan tangan, tidak seperti media sosial dan e-mail, produk ini indah memungkinkan para penulis untuk menyampaikan perasaan mereka yang sebenarnya ke penerima.

Produk ini dibuat dengan menggunakan teknik berbagai pengrajin, sehingga selama sesi brush-up banyak berpikir tentang bagaimana untuk meningkatkan produk. Kemudahan menulis adalah detail yang terlebih difokuskan.

■ Pesan dari pencipta

Surat adalah alat yang melintasi negara dan budaya. Saya ingin orang-orang untuk mengingat dan menikmati adanya komunikasi satu pikiran dan perasaan dalam cara yang tradisional. Anda tidak dibatasi untuk sastra saja, anda juga dapat menggambar atau menikmatinya dengan cara lain.

4.Sebuah beruang lucu dibuat dengan menggunakan teknik kerajinan tradisional, Ai Bear

s_img025
photo by : http://www.tsunagujapan.com

Kojima Senshoku mengembangkan Ai Bear, sebuah indigo beruang lucu yang dibuat dengan kain yang telah dicelup menggunakan teknik Bushu Indigo Mewarnai. Kain yang digunakan terbuat dari benang dicelup warna berbeda dijalin bersama menjadi satu kain.

Bushu Indigo Mewarnai adalah jenis kerajinan traditoinal yang telah berlangsung selama lebih dari 200 tahun dengan apa yang dulu disebut Bushu, sebuah daerah di Saitama utara yang sekarang termasuk kota Hanyu. Ini ditandai dengan keindahan yang hanya dapat dicapai dengan hand-dyeing dan penampilan berubah setiap kali itu dicuci. knotweed Dyer digunakan untuk membuat pewarna biru yang digunakan untuk mewarnai benang, dan repels bug dan cetakan. Ini sangat terkenal karena digunakan di 80% dari seragam kendo digunakan secara nasional.

Item yang lucu ini bekerja dengan baik sebagai hiasan di mana pun anda meletakkannya berkat warna halus. Ini adalah kolaborasi yang terinspirasi dari teknik tradisional dan boneka beruang. Itu sepenuhnya buatan tangan, sehingga masing-masing adalah unik dan benar-benar asli.

Ini dikembangkan dengan hati-hati sehingga semua orang dapat belajar tentang Saitama ini mewarnai aizome, terutama kase-dyeing, teknik di mana benang dilingkarkan ke tali sehingga setiap benang dapat dicelupkan dengan indah dan indah.

■ Pesan dari pencipta

Semakin banyak kain aizome yang diolah, menjadi kain yang lebih baik, jadi ini adalah produk saya pasti anda akan suka dengan melihatnya. Saya juga ingin anda untuk menikmati penampilan yang hanya dapat datang dari celupan aizome.

5.Baik untuk tidur atau untuk yoga! Yoga TATAMI, tikar tatami

nightday4
photo by : http://www.zafu.net

Miyazaki Tatami Sepuluh adalah toko khusus tatami yang memenangkan hadiah tertinggi di Sai tidak ada turnamen teknis kuni. pengrajin tatami ini yang merupakan kebanggaan Saitama mengembangkan Yoga Tatami. Hal ini sangat nyaman, karena anda dapat menggulung tikar tatami yoga dan mudah membawanya keliling! Ini tersusun rapat sehingga mudah untuk menyimpan, dan dapat digunakan sebagai dekorasi ruangan atau karpet. Itu terbuat dari serbuan lembut alami, sehingga anda dapat santai dengan aroma alami tikar ini.

Produk ini dibuat dengan menggunakan teknik yang digunakan dalam menciptakan tatamiomote, bagian rush anyaman dari tatami, lantai tradisional Jepang. Tatami memiliki sejarah yang sangat panjang yang berasal dari periode Heian (794 – 1185), di mana tatami dibuat sebagai furniture untuk tempat tidur atau duduk menggunakan konstruksi yang sama seperti tatami modern. Setelah itu, ia mulai digunakan sebagai lantai sepanjang seluruh kamar. Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan tatami sebagai alas lantai telah berkurang, tetapi tatami kini hadir dalam berbagai desain dan digunakan untuk berbagai item, jadi sekali lagi mendapatkan perhatian.

Ada banyak item menggunakan tatami, tetapi menggunakannya sebagai tikar yoga adalah ide yang segar! Tentu saja, jika anda lelah dan ingin berbaring, anda dapat menggunakannya seperti itu juga.

Pada awalnya, itu akan hanya menjadi untuk tidur siang, tapi konsep mengalami perubahan besar selama diskusi lokakarya. Percobaan dan kesalahan yang ada dalam meningkatkan konsep asli ke tikar yoga adalah masa sulit.

■ Pesan dari pencipta

Kami bekerja sangat keras untuk membuat ukuran yang sama yang mudah dibawa serta pada pola di tepi. Saya ingin untuk semua orang menggunakannya dan untuk mendapatkan minat dalam tatami.

Saitama telah memperoleh banyak perhatian sebagai tempat wisata, dan 5 item ini dikembangkan dan diproduksi melalui upaya yang kuat dari pengrajin Saitama untuk produk yang dibuat di Saitama. Mengapa tidak mengambil beberapa item dan menunjukkannya ke teman anda?

Di mana anda dapat membelinya?

Semua produk ini dapat dibeli di Rin8890, sebuah toko di Tokyo yang menawarkan gaya berbagai barang-barang Jepang, dekorasi interior, dan produk gaya hidup. Namun, produk ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas sampai akhir Februari. Mereka juga mungkin tidak ditampilkan di toko, jadi jika anda ingin, silahkan bertanya dengan karyawan toko.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s