Paket Tour ke Jepang

Paket Wisata Tour Jepang Lebaran & Liburan Sekolah 26 Juni – 1 Juli 2017

Paket Wisata Tour Jepang Lebaran & Liburan Sekolah 26 Juni – 1 Juli 2017

paket-tour-jepang-lebaran-dan-liburan-sekolah

 

Tourjepang.co.id dalam rangka menjelang liburan sekolah dan lebaran , akan memberikan sebuah paket wisata tour ke jepang pada tanggal 26 Juni – 1 Juli 2017 , setelah lebaran dan liburan anak sekolah sehingga waktu yang sangat tepat untuk liburan ke jepang bersama keluarga , dengan jadwal Tour yaitu 26 Juni – 1 Juli 2017.

Kenapa memilih Paket Wisata Tour Jepang Lebaran dan Liburan Sekolah

  • Tour Guide dapat berbahasa Jepang secara fasih karena team Tour Jepang bersekolah di Jepang.
  • Transportasi menggunakan Subway , Bus Highway Shuttle Tokyo – Kawaguchiko Fuji
  • Transportasi dari Bandara ke Tokyo menggunakan Kereta cepat Narita Express.
  • Dalam kota Tokyo menggunakan Subway menikmati suasana Subway seperti kehidupan Orang Jepang pada umumnya.

 

Harga Paket Tour Jepang Lebaran dan Liburan Sekolah 27 Juni – 1 Juli 2017

Rp. 20.900.000 / Orang ( Quota 15 Orang saja , Pesawat Garuda Indonesia )

*harga bisa berubah sewaktu2 tergantung ketersediaan seat pesawat garuda

Itinerary Paket Tour Jepang

Hari 1 , 26 Juni 2017

Berangkat dari Jakarta menggunakan maskapai Garuda Indonesia menuju ke Tokyo Narita via Denpasar, Berangkat dari Jakarta 18:30 sampai di Narita 8:20 pagi hari di Tokyo Narita.

Hari 2 , 27 Juni 2017

Pagi hari kita akan sampai di Jepang , dan Landing di Tokyo Narita pada pukul 8:20, anda akan dijemput oleh Tour Guide dari TourJepang.co.id di pintu kedatangan , menuju ke Tokyo dengan menggunakan kereta cepat Narita Express dari Narita menuju ke Tokyo , seperti apa itu kereta Narita Express ? bisa lihat dibawah ini .

kereta-cepat-dari-narita-ke-tokyo

Setelah sampai di Tokyo kita akan menuju ke Hotel untuk meletakkan Bagasi , setelah sampai di Hotel kita menitipkan bagasi karena di jepang Check In Hotel sore, kita istirahat sebentar setelah itu kita menuju ke Asakusa Distrik , tempat dimana kita bisa membeli oleh oleh khas Jepang di Nakamise Street , dan bisa berkuliner Makanan Halal bagi Muslim di Naritaya Restoran , Ramen Halal harus di coba.. setelah itu sore hari kita menuju ke Tokyo Tower Skytree ( naik tower biaya bayar sendrii ) dan berbelanja di Solomachi Mall setelah sampai puas menikmati di Tokyo Tower Skytree area , kita akan kembali ke Hotel untuk Istirahat dan Freetime.

Hari 3 , 28 Juni 2017

Hari ini setelah kita selesai Breakfast di Hotel , kita akan menuju ke Tokyo Station untuk naik Bus menuju ke Kawaguchiko Fuji perjalanan ditempuh sekitar 2 jam , untuk sampai ke Kawaguchiko Fuji 

kawaguchiko-fuji

setelah sampai kita menuju Iyashi no Sato yaitu pedesaan tradisional di lereng gunung , disini terdapat berbagai oleh oleh khas Fuji , dan juga bisa sewa Kimono dan Jubah Samurai dan Ninja ( Biaya 500 Yen per Orang )

iyashi-no-sato-di-kawaguchiko-fuji

setelah itu kita menuju ke Kawaguchiko Lake , disini kita bisa berkuliner dan shopping souvenir , jika muslim bisa mencoba makanan halal di Alladdin Restoran di area Kawaguchiko Lake, dan kita akan naik ke Kachi Kachi Ropeway naik melihat Kawaguchiko Lake dan Fuji dari atas bukit

kachi-kachi-ropeway-kawaguchiko-fuji

setelah puas kita kembali ke Hotel di daerah Kawaguchiko Fuji , jika anda ingin menikmati berendam air panas ala Jepang yaitu Onsen , malam hari bisa mencoba Onsen di Kawaguchiko yaitu dengan nama Fujiyama Onsen ( biaya onsen Weekday 1250 Yen , Weekend 1550 Yen )

fujiyama-onsen-di-kawaguchiko-fuji

Hari 4 , 29 Juni 2017

Hari ini setelah kita menikmati Breakfast di Hotel , kita akan menuju ke Tokyo dengan menggunakan Bis, sampai di Tokyo kita langsung menuju ke Harajuku pusat fashion anak muda

harajuku-di-tokyo

disini terdapat Daiso yaitu toko yang produknya 100 yen semua ,

Tokyo, Japan - December 23, 2012: Traffic stops for pedestrians crossing at Shibuya Crossing. It is one of the world's most famous scramble crosswalks.

menikmati sampai sore, setelah itu kita menuju ke Shibuya, disini kita berfoto dengan patung Hachiko di area tempat dimana Orang Jepang janjian bertemu

anjing-hachiko-di-shibuya

dan disekitar Shibuya terdapat Kuliner dan Shibuya 109 mode untuk para pria , dan kita menikmati suasana Shibuya Crossing, setelah puas kita kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 5, 30 Juni 2017

Hari ini setelah breakfast kita akan menuju ke Odaiba, disini terdapat patung Gundam Robot dengan skala 1 :1 , dan bisa shopping

odaiba-patung-gundam-terbesar

sore hari kita menuju ke Akihabara pusat anime dan elektronik di Jepang terbesar jika menyukai Anime dan Elektronik jepang seperti kamera dan gadget harus datang ke tempat ini

akihabara-pusat-elektronik-dan-anime
Photo Taken by Muza-Chan.net

malam hari kita akan ke Ginza pusat Fashion di Jepang dimana semua Brand – Brand Besar seperti Gucci, Prada, Uniglo , GU dan Apple Store terdapat Di Ginza , setelah puas kita kembali ke Hotel.

ginza-tokyo

Hari 6, 1 Juli 2017

Hari ini kita akan kembali ke Indonesia , kita akan menuju ke Narita Airport pagi hari diantar oleh Tour Guide kami , terima kasih atas kepercayaan memilih kami untuk perjalanan liburan ke Jepang.

Biaya Termasuk

  • Tour Guide
  • Hotel *3
  • Transport ( Subway dan Bus )
  • Tiket Wisata sesuai Itinerary
  • Kereta Cepat Narita Express

Biaya belum Termasuk

  • Biaya pengurusan visa Rp 550,000
  • Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 100.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 127,- )
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan
  • Tips Guide

Follow Instagram @tourjepang untuk info terbaru atau klik @tourjepang

Add Friend

Way 0857- 2728 – 3762 Area Jakarta ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

Sandyka 0896-9728-7456 Area Indonesia ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

2 comments

Leave a Reply