Blog

Benar-benar Menakjubkan! 8 Keajaiban Berkunjung ke Hokkaido di musim panas

Salju, pemandangan musim dingin mungkin kesan pertama ketika Anda memikirkan Hokkaido. Tapi Hokkaido penuh pesona dan kecantikan juga ketika salju mencair dan musim panas dimulai. Mari kita memperkenalkan Anda kepada beberapa highlights dalam artikel ini, kami memilih 8 keajaiban Hokkaido Musim Panas!

1.Kebun Binatang Asahiyama [Asahikawa]

Processed with VSCOcam with c1 preset
photo by : travel.gaijinpot.com

Kebun Binatang Asahiyama menjadi terkenal dan dianggap salah satu kebun binatang terbaik di negara karena kreativitas dan inovasi mereka, ditambah jelas menyayangi penghuni mereka – hewan-hewan mereka. Kebun binatang ini memiliki dua musim, dan selama musim musim panas itu adalah pengalaman yang menakjubkan untuk mengamati beruang kutub saat mereka berenang bebas, dan penguin yang berjalan-jalan selama musim. Anda akan menikmati pertemuan dengan penghuni hewan  seolah-olah mereka berada di habitat alami mereka dari jarak dekat, berkat kebun binatang yang diatur secara khusus.

2.Danau Mashu

607
photo by :3.bp.blogspot.com

Danau Mashu memiliki 3 observatorium, dengan observatorium No.1 menjadi yang paling populer. Danau ini terkenal dengan pemandangan mistiknya, ketika ditutupi oleh kabut di tengah-tengah hutan lebat. Danau kaldera juga dikenal untuk transparansi, salah satu yang tertinggi di dunia. Musim terbaik untuk mengunjungi Mashu adalah antara bulan Juni dan September. Menyaksikan keadaan yang selalu berubah karena kabut, maka ketika akhirnya dibersihkan, terlihat warna biru kuat yang mencolok.

3.Goryokaku [Hakodate]

cynix0pweaei7z3
photo by : pbs.twimg.com

Goryokaku adalah sebuah benteng yang dibangun menjelang akhir periode Edo, dipamerkan setelah gaya arsitektur Perancis. Ini adalah lokal bersejarah penting, di mana pertempuran Goryokaku berlangsung. pertempuran itu gerakan kunci untuk akhir periode Edo dan awal Meiji, Anda dapat belajar banyak tentang pertempuran dengan mengunjungi pameran di Goryokaku Tower. Tempat yang indah sepanjang tahun, terutama pemandangan malam selama musim panas yang spektakuler.

4.Hokuryu Himawari no Sato [Desa Bunga Matahari]

hokuryu-himawari2
photo by : 2.bp.blogspot.com

Himawari no sato, atau desa Bunga Matahari adalah surga bunga matahari murni! 1,5 juta bunga matahari akan menyambut Anda di oasis indah ini. waktu yang tepat untuk mengunjungi adalah selama musim panas, ketika bunga mekar penuh dan “Himawari-Matsuri” (festival bunga matahari) diadakan. Ada banyak atraksi seperti labirin dan berlayar di sepanjang bidang bunga matahari dengan mini-bus, Anda juga akan menemukan 30 spesies yang berbeda dari bunga matahari dari seluruh dunia.

5.Gunung Yotei

zekkei20large
photo by : gogoo-tour.com

Ada 4 rute yang berbeda untuk mendaki 1898m / 6227ft Mt. Yotei secara teknis tingkatannya berbeda-beda, beberapa juga bersahabat untuk anak. Salah satu puncak yang paling disukai di Jepang, ia menawarkan julukan “Ezo-Fuji”, karena kemiripan yang mencolok dengan gunung Fuji yang terkenal. Pada bulan Juli dan Agustus yang mempesona dari bunga alpine dari beberapa ratus spesies yang akan menyambut Anda saat Anda mendaki bersama, menjadi masa terbaik untuk pejalan kaki.

6.Showa Shinzan

img_3069
photo by : 2.bp.blogspot.com

Showa Shinzan, atau pegunungan Baru Showa adalah salah satu negara Natural khusus Monumen. Adannya sumber, tiba-tiba tumbuh keluar dari tanah datar kemudian disusul dengan gempa bumi di awal periode Showa, dan terbentuk dalam waktu 2 tahun. Secara teknis sebuah kubah lava gunung berapi, asap masih memancarkan dari puncaknya. Daerah sekitarnya, termasuk gunung usu, diakui sebagai bagian dari Global Geoparks, pernah populer dikalangan turis dan perbaikan dilakukan melalui hotel dan penginapan.

7.Danau Shikotsu

simgp3256
photo by : blog.hht.ac.jp

Danau mistik  “Shikotsu” dapat dicapai dari Sapporo hanya dalam 1 jam. Sejarahnya tanggal kembali sekitar 40.000 tahun, dan bentuk aslinya bulat. Danau, yang tidak pernah membeku selama musim dingin, membawa suasana yang luar biasa tenang. Menjadi mudah dicapai dari Sapporo, pengunjung berduyun-duyun sepanjang tahun, dan sangat terkenal sebagai tempat berkemah selama musim panas.

8.Ladang lavender dari Furano

2654
photo by : resources.matcha-jp.com

Ladang lavender dari Furano merupakan simbol Hokkaido musim panas. Medan dan iklim dari Furano yang sempurna untuk lavender, yang umumnya sulit untuk menanam. Musim mekar dari lavender biasanya Juli pertengahan akhir dan tidak berlangsung lama, jadi pastikan untuk berhati-hati pada waktu berkunjung, Anda akan berada didalam secara spesial untuk merawat mereka warna yang menakjubkan dan bau wangi!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s