Blog

4 Muslim, Restoran yang Ramah di Tokyo untuk Setiap Pecinta Daging yang Berkunjung

Untuk umat Islam khususnya, kadang kami merasa tidak yakin jika restoran memberikan pelayanan daging halal dan biasanya selalu punya pilihan yang melekat untuk vegan/vegetarian. Tentu saja, mereka artenative yang baik dan lezat, tapi karnivor Anda benar-benar hilang rasa air dan segar yang baik dari daging.

Jangan khawatir pencinta daging, kami akan kembali untuk Anda! Pastikan untuk mampir dengan di 4 muslim restoran yang ramah daging untuk waktu selanjutnya ketika Anda berada di Tokyo.

Yakiniku

20140623-224304-81784486
photo by : nathjeto1.files.wordpress.com

1.Gyumon

gyumon3
photo by : www.halalmedia.jp

Berada disepanjang jalan ramai di Shibuya, Gyumon adalah hole-in-the-wall restoran dengan yakiniku yang asli halal. Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan malam setelah sesi belanja di Shibuya!

Pemesanan cukup mudah Anda tinggal mengambil potongan yang Anda inginkan dan mereka akan melayani Anda. Daging sapi mentah biasanya diasinkan dengan garam dan merica memungkinkan Anda untuk menikmati rasa lembut dari daging sapi. Nikmatilah memanggang daging sapi di tungku arang!

Kami benar-benar cinta dengan daging tenderlion, dipanggang setengah matang secara sempurna!

2.Yakiniku Tanden – Yoyogi Branch

tanden1
photo by : www.halalmedia.jp

Jika Anda telah menghabiskan belanja sore di Shinjiku (ngomong-ngomong Anda tidak dapat melewatkan Tokyu Hands) dan perut Anda merasa lapar, luangkanlah waktu berjalan-jalan ke Yoyogi untuk makanan sehat yakiniku di Tanden!

Tanden menggunakan wagyu hitam dari prefektur Kagoshima dan oh, rasanya enak dipanggang! Kami merekomendasikan untuk mendapatkan makanan set (¥4500) yang berisi salad, sup, potongan daging sapi yang berbeda-beda, makanan pencuci mulut dan semua minuman yang bisa Anda dapatkan di 90 menit.

Hari kerja – Makan siang: 11:30-15:00 (urutan terakhir: 14:30), Makan malam: 17:00-23:00 (urutan terakhir: 22:30)

Liburan – Makan malam: 16:30-22:30 (urutan terakhir: 22:00)

Arah: 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Yoyogi / 16 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinjuku

3.Sumiyakiya – Roppongi

71
photo by : www.tsunagujapan.com

Jangan terkejut ketika Anda menemukan kimchi di restoran ini! Berbeda dengan dua restoran yakiniku lainnya, restoran yakiniku halal di Roppongi (dekat Roppongi Hills) ini memiliki campuran dari masakan Jepang dan Korea.

Sumiyakiya melayani jamu daging sapi dari prefecture Miyazaki. Dalam kata lain, menyediakan makanan herbal untuk sapi. Ada beberapa set untuk Anda memilih tapi dari kami mempunyai pertimbangan ¥6500 set. A5 (alias kelas terbaik) wagyu, apa  saja?

Jam buka:

Makan siang: 11:30-15:00 (urutan terakhir: 14:30)

Makan malam: 17:00-23:00 (urutan terakhir: 22:30)

Arah: 10 menit berjalan kaki dari Roppongi Station Exit 1a / 5 menit berjalan kaki dari Roppongi Hills

Shabu-shabu

pic_02
photo by : hanasakaji-san.jp

1.Hanasakiji-san

911
photo by : resources.matcha-jp.com

Terimakasih untuk semua toko-toko dan pemandangan di Shibuya karena itu Anda perlu membuat jadwal perjalanan yang kedua untuk mencoba the ONLY halal Shabu Shabu di Tokyo di Hanasakiji-san! Hanya dengan menyebutkan shabu-shabu cukup membuat air liur Anda keluar. Kabar baiknya, Hanasakiji-san menggunakan daging sapi wagyu asli dari prefecture Miyazaki.

Jam Buka:

Siang: Senin – Jumat: 10:30-15:00

Makan malam: Senin – Sabtu: 17:00 – 24:00

Arah: 5 menit berjalan kaki dari pintu keluar Selatan Stasiun Shibuya

Kami berharap Anda sepenuhnya puas setelah mengunjungi 4 restoran ini.

Leave a Reply