Blog

Wagyu Halal di Kyoto Ini Akan Merubah Hidup Anda

Dengan kuil-kuilnya yang indah, pemandangan yang mempesona, langkah hidup yang pelan, ramen dan kaiseki halal yang enak, tidak heran jika Kyoto adalah kota favorit di Jepang (seperti sangat banyaknya pembaca favorit)! Baru-baru ini perjalanan ke Kyoto pada musim gugur, kami menemukan lebih dari satu alasan kenapa menyukai kota ini karena kami pernah merasakan wagyu terenak disini!

ginkakuji_2012
photo by : jejakvicky.files.wordpress.com

Kami mengakui bahwa makanan ini cukup mahal tetapi untuk mencoba wagyu halal dan yakiniku asli? Percayalah, Nanzan adalah tempat dimana setiap yen berharga.

adf1450a49c45df2270c84cf0b63bac8
photo by : muslim-guide.jp

Pilihlah dua set makanan Muslim-friendly yang tersedia, yang datang bersamaan dengan salad, nasi, sup, dan makanan penutup.  Waktu pertama kami dilayani dengan biji wijen yang disiram dengan saus salad dan begitu enak tanpa ada sayuran, para pecinta daging menulisnya selasai disini!

img_3878
photo by : 2.bp.blogspot.com

Selanjutnya, kami mempunyai semangkuk panas sup wakame rumput laut yang cocok untuk suasana dingin!

benihana-001
photo by : seasoningandsalt.files.wordpress.com

Kedua set berisi Kyotankuro Wagyu, kualitas paling tinggi yang diproduksi di prefektur Kyoto! Set (¥5000) wagyu di Kyoto berisi 5 potongan yang berbeda dan bermacam-macam sayuran. Jamur benar-benar enak dan sempurna ketika dipanggang, yum!

19edca38d3cfc59688258af1146ffebf
photo by : muslim-guide.jp

Bintang ini adalah makanan dari set (¥8000) steak wagyu di Kyoto. Tidak perlu penjelasan karena….cukup terlihat di marbling.

nanzan-grill-restaurant3
photo by : www.halalmedia.jp

Tidak ada steak lain yang dapat dibandingkan sekarang kami percaya ini! Meski pun daging tidak diasinkan, sangat enak dan sempurna dengan hanya ditaburi garam. Super enak dan lembut juga! Kami hanya membayangkannya membuat kami meneteskan air liur seadainya kami mendapatkannya….

img_6365
photo by : 2.bp.blogspot.com

Jika Anda masih ingin lebih setelah set makanan Anda, disana berbagai makanan dalam daftar menu : potongan eskstra, kerang, cumi-cumi, wagyu sushi. Dapatkan lebih disini!

ii-2bsup2bkerang2bkhas2bamano2bhashidate
photo by : 1.bp.blogspot.com

Kami mengakhiri makan dengan Nanzan buatan sendiri, Grape jelly yang sangat segar dengan tinge yang asam, tidak seperti rasa anggur yang sangat manis yang kami haarapkan. Jika minuman anggur tidak bermasalah untuk Anda, almond milk jelly dan mango/yuzu sorbet  tersedia juga dalam daftar menu.

img_7319
photo by : 3.bp.blogspot.com

Dalam hal ini Anda ingin tahu kapan waktu yang tepat untuk mengunjungi Kyoto, kota ini secara khususnya terlihat sangat indah pada waktu musim sakura mekar! Anda perlu mulai kembali untuk reservasi Anda sekarang karena harganya yang semakin tinggi. Waktu Anda untuk mulai rencana perjalanan Anda untuk 2016. Mungkin?

gambarwallpaperbungasakurajepangcantik3
photo by : 2.bp.blogspot.com

Leave a Reply