Blog

Rekomendasi Ryokan Kyoto di Jepang

Jika Anda datang ke ryokan (penginapan tradisional Jepang), Kyoto adalah tempatnya paling terbaik  Kyoto adalah tempat terbaik di Jepang untuk menikmati rumah tradisional jepang karena banyak pilihan ryokan yang memiliki harga yang terjangkau . Disini, kami jelaskan ryokan dan memberikan pilihan yang terbaik, semuanya secara pribadi kami pilih secara teliti.

cfc2c0f4b2b0ceb9b4dba1a1c1b0
photo by : toyohigashi-j.esnet.ed.jp

Apakah itu penginapan Ryokan?

108487_15012115230024736967
photo by : pix6.agoda.net

Ryokan adalah penginapan tradisional Jepang. Ruangan, dan (kadangkala) seluruh bangunannya, adalah gaya Jepang. Jadi, Anda tidur menggunakan Futon dan beralaskan Tatami. Ryokan biasanya memasukkan layanan makanannya sekaligus, tapi beberapa tempat mengizinkan Anda untuk memilih sarapan saja atau tidak ada makanan. Ini adalah tempat yang bagus, Anda akan disajikan makanan di ruangan Anda, pengalaman yang mengagumkan. Secara tradisional, ryokan mewah ini juga memiliki satu-satunya bathtub yang pada umumnya, tapi ini setiap harinya, banyak ryokan memiliki bathtub suite dan kamar mandi.

281357_15061609010029595147
photo by : pix6.agoda.net

Anda mungkin melihat gambar dari ryokan. Yang biasanya gambar besar penutup ryokan, yang bangunannya dari kayu tradisional dengan taman yang mewah. Kyoto’s high-end ryokan adalah contoh yang terkenal akan ryokan tersebut.

Namun, namun karena perkembangan zaman ryokan kenyataannya dibangun model modern bangunannya terlihat seperti hotel dari luar : hanya pelayanan dan kamar tamunya tradisional Jepang.

penginapan-tradisional-jepang-ryokan-5
photo by : doyanjalanjalan.files.wordpress.com

Bagaimana Anda Menginap di Ryokan?

53459598
photo by : q-ec.bstatic.com

Menginap di ryokan sedikit berbeda dengan tinggal di hotel. Pertama, Anda melepas sepatu Anda di lobi (biasanya dimana Anda melangkah dari permukaan ke atas area lobi). Selanjutnya, Anda akan ditunjukan ruangan Anda, dimana secangkir teh dan manisan tradisional atau kue kering akan disajikan.

Jika sudah malam, Anda berganti dengan yukata (pakaian tipis) itu yang ditetapkan ryokan. Ini tempat terbaik, Anda akan disediakan makan malam diruangan Anda, jika tidak, Anda akan makan malam diruangan biasanya dengan pengunjung yang lainnya, atau direstoran.

Setelah makan malam, Anda akan menggunakan kamar mandi sendiri atau kamar mandi umum. Sementara Anda mandi, pelayan akan meletakkan futon di ruangan Anda.

108487_15012115230024736963
poto by : pix6.agoda.net

Tentu saja, banyak yang murah dan melewatkan beberapa tempat yang lebih moderen atau dilihat semuanya dan Anda menginap ditempat yang bagus mungkin menginap seperti di hotel, bedanya hanya dengan futon dan tikar tatami yang malah tidak dengan kasur dan karpet.

14961390
photo by : q-ec.bstatic.com

Berapa Banyak Biaya Untuk Menginap di Ryokan?

Orang kadang terkejut dengan harga di ryokan, yang terlihat mahal adalah awalnya terlihat seperti hotel. Dan, Anda harus ingat tarif ryokan sering kali diberikan per orang, juga per ruang. Tapi, sebelum Anda memutuskan menginap ryokan, ingatlah biasanya ryokan menyediakan satu atau dua makanan, dan makananan yang dapat diperinci makanan kaiseki. Jika Anda membayangkan apa dua makanan enak direstoran akan menambah biaya, maka biaya ryokan sering kali cukup lumayan. Sebagai pemandu, disini kami merinci biaya ryokan :

anggaran: kurang dari Y10,000 per orang

mid-budget: antara Y10,000 dan Y20,000 per orang

mewah: lebih dari Y20,000 per orang

Berapa Lama Anda Harus Menginap di Ryokan?

Menginap di ryokan sedikit lebih formal dan terlihat seperti menginap di hotel. Ini seperti menginap di rumah teman yang sangat ramah. Tapi, Anda pastinya harus mencoba menginap di ryokan. Sekali seumur hidup merasakan Jepang. Dan, ketika Anda berpikir, ini adalah pengalaman yang luar biasa, karena akomondasi tradisional hanya di  Asia. Satu lagi yurts di Mongolia dan losmen di Indonesia, ini tidak penginapan tradisional sama sekali, hanya standar promosi hotel itu sama saja dimana-mana di dunia. Jadi, ryokan benar-benar istimewa.

Kami biasanya merekomendasikan untuk menginap di ryokan satu atau dua malam waktu mereka berada di Kyoto dan kemudian pindah ke hotel untuk menikmati kebebasan dan memudahkan untuk menginap di hotel. Untuk beberapa rekomendasi hotel, lihat

Rekomendasi Ryokan di Kyoto 

Ryokan Terbaik Kyoto

Berikut adalah ryokan terbaik di Kyoto, terbagi oleh harga dan kategori. Saya sendiri yang memeriksa semua ini, dan keluarga, teman dan tamu yang menginap, dan mereka memberikan saya timbal balik. Salah satu ryokan ini memberikan tempat yang terbaik untuk mencoba pengalaman di ryokan Jepang!

penginapan-tradisional-jepang-ryokan-1
photo by : doyanjalanjalan.files.wordpress.com

Ryokan Mewah Terbaik di Kyoto

Ryokan mewah terbaik diantara ryokan lainnya di Jepang. Disinilah dimana Anda dapat mencoba pengalaman di ryokan : bangunan kayu yang luar biasa, taman pribadi, makanan kaiseki mewah, dan pelayanan Kyoto yang legendaris. Untuk lebih detail dan pilihan terbaik, kunjungi Best Ryokan in Kyoto page.

Mid-Budget Terbaik di Kyoto

Bahkan dengan harga yang mid-budget, Anda masih bisa menikmati pengalaman ryokan yang luar biasa. Anda memilih dari hotel ke gaya ryokan moderen ke ryokan bangunan kayu tradisional. Kunjungi di best Mid-Budget in Kyoto yang menjadi pilihan kami.

Anggaran Ryokan Terbaik di Kyoto

Ada beberapa tarif mahal di Kyoto. Untuk pilihan terbaik, kunjungi Best Budget Ryokan in Kyoto page.

Ryokan Terbaik Untuk Keluarga

penginapan-tradisional-jepang-ryokan-6
photo by : doyanjalanjalan.files.wordpress.com

Ryokan adalah pilihan yang cocok untuk keluarga, karena Anda bisa bisa tidur semuanya dalam satu ruangan. Dan, dalam beberapa hal, Anda bisa makam malam semuanya diruangan Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir jika anak berbuat nakal di restoran. Untuk pilihan terbaik untuk ryokan family-friendly, kunjungi Best Kyoto Ryokan for Families page.

Ryokan Terbaik Untuk Couples

Ryokan adalah tempat yang romantis untuk pasangan. Memang pada waktu malam di ryokan akan membuat bulan madu yang luar biasa. Kunjungi Best Kyoto Ryokan for Couples page untuk pilihan terbaik.

Sebuah Alternatif Untuk Ryokan : Kyoto Machiya

medium_5834296999-e1384928927264
photo by : us.jnto.go.jp

Jika Anda sangat ingin merasakan penginapan gaya Jepang, tapi ingin sedikit lebih bebas, fleksibel dan luas, Anda mungkin juga memikirkan untuk menginap di machiya Kyoto yang klasik (penginapan tradisional). Pada dasarnya, gaya Jepang ini di sewakan waktu musim liburan. Kunjungi Kyoto Machiya page untuk informasi lebih detail dan pilihan terbaik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s