Blog

10 Onsen yang Indah di Kyoto

Apakah Anda tahu bahwa Kyoto adalah hotspot sumber air panah? Untuk itu kami mengumpulkan daftar untuk kesempatan Anda bisa turun menikmati sumber air panas ini selama dalam perjalanan Anda.

onsen-kolam-air-panas-di-jepang
photo by : katalogwisata.com

Ini adalah gaya onsen kamar mandi umum, Anda bisa menikmati sumber air panas alami yang berasal dari 1,000 meter (3,281 kaki) dibawah tanah. Yang kaya akan sodium dan ion zat kapur, air disini populer sebagai “air untuk keindahan”. Ini adalah mandi terbuka dan sauna yang sehat. Yang diucapkan “Tensho.”

Hotel Hatoya Zuihokaku Sumber Air Panas Kyoto

34165537
photo by : r-ec.bstatic.com

Ini hotel satu-satunya yang dekat stasiun Kyoto dengan sumber air panas sendiri. Dan sebagian pemandian air panas yang pemandangannya terlihat cityscape Kyoto! Bikarbonat yang membuat Anda santai dan membuat hilang rasa lelah Anda dari kesibukan sehari-hari. Kami juga rekomendasikan untuk memilih perjalanan Anda hari berikutnya, yang merangkum makan siang, jadi Anda bisa menikmati masakan Kyoto.

Hotel Monterey Kyoto

y314948071
photo by : cdn.jalan.jp

Air ini untuk fasilitas spa disini yang sampai pada lantai 13 dari air panas alami. Mata air ini menghangatkan badan sampai intinya, efektive untuk orang sirkulasinya rendah dan kelelahan. Ditambah dengan spa batu panas, tentu saja di periksa di stasiun Shijo, spa ini juga berlokasi di dalam trotoar yang jauh dari pejalan kaki di jalan pembelanjaan Kawaramachi.

Leave a Reply