Blog

Mari Nikmati Onsen Sumber Air Panas! 8 Penginapan Terkenal di Yufuin

Yufuin, di Prefektur Oita adalah tempat wisata yang terkenal dengan onsen air panasnya. Silakan menikmati menginap di sebuah penginapan dengan pemandangan yang indah dan sumber air panas termasuk 3 penginapan kelas tinggi yang utama yang semua orang ingin menginap!

1.Villa Kamenoi

53537328
photo by : q-ec.bstatic.com

“Villa Kamenoi” adalah salah satu dari 3 penginapan utama Yufuin. Ini adalah lama terbentuk penginapan kelas tinggi dengan tempat sekitar 30.000 meter persegi. Ada 6 kamar bergaya Barat di bangunan utama, dan 15 kamar bergaya Jepang di pavilyun. Sumber mata air panas, ada kamar mandi keluarga dan pemandian umum yang besar dari Natural kakenagashi (aliran konstan) gaya. Di cafe “Tenjo Sajiki” yang juga dapat digunakan oleh orang-orang yang tidak tinggal di penginapan ini, Anda dapat bersantai dengan tenang di ruang yang dikelilingi oleh alam. Makanan di “Yunotakean” sangat lezat, yang memiliki reputasi yang baik terbuat dari bahan-bahan pilihan.

2.Tamano-yu

66755280
photo by : aff.bstatic.com

“Tamano-yu” adalah salah satu dari 3 penginapan majoy dari Yufuin. Ada beberapa ruang tambahan di dalam semak sekitar 10.000 meter persegi. Sehingga Anda dapat merasa perubahan musim yang indah dari Yufuin di ruang santai. Makanan dibuat dengan hati-hati dari produk lokal untuk di komsumsi, sehingga sangat enak dan segar. Ini juga menarik agar Anda dapat mempunyai makanan dan teh jika Anda tidak menginap. “Nicol bar” dianjurkan di malam hari. Anda dapat menikmati waktu bersantai untuk Anda sendiri.

3.Sanso Muryoto

3-1-5
photo by : www.tsunagujapan.com

“Sanso Muryoto” yang terakhir dari 3 penginapan utama di Yufuin. Terletak di kaki Gunung Yufu jauh dari keramaian dan hiruk pikuk. Ada beberapa “tambahan” dari rumah gaya lama  sekitar 1.300 meter persegi. Pavilyun dipindahkan dari seluruh Jepang terutama di wilayah Tohoku. Setiap tambahan memiliki mata air dan penduduk desa menciptakan masakan menggunakan bahan musiman dari daerah setempat yang sangat enak. Selain itu, “Tans Bar” juga populer, memungkinkan Anda untuk menikmati minum alkohol di ruang dengan santai.

4.Yamano Hotel Musouen

yamano-hotel-photos-exterior
photo by : i0.bookcdn.com

Penginapan “Kukai-no Yu” adalah kamar mandi terbuka hanya untuk wanita, dan memiliki ukuran sekitar 275 meter persegi. Ini adalah simbol dari penginapan ini, dan Anda dapat melihat megahnya Gunung Yufu dari depan. Selain itu, kamar yang luas, dan ada sebuah bangunan utama dan pavilyun sekitar 16.500 meter persegi. Semua hidangan yang dibuat dengan bahan sesuai musimnya . Anda dapat menikmati hidangan tersebut di ruang tamu pavilyun.

5.Souan Cosmos

284236_161110123600485983311
photo by : pix6.agoda.net

Penginapan ini memiliki 13 kamar tamu, dan daya tariknya memiliki kamar mandi terbuka dan menciptakan masakan kaiseki. Keramahan dari penginapan kecil memiliki reputasi yang baik, begitu banyak orang mengunjungi untuk makan siang. Ini lokasi yang baik dekat dengan jalan Yunotsubo, sehingga sangat cocok untuk Anda menginap sambil menikmati jalan-jalan di Yufuin.

6.Yufuin Hanayoshi

39619083
photo by : aff.bstatic.com

Hanayoshi adalah pemandangan yang luar biasa dilihat dari kamar tamu. Townscape dari Yufuin dapat dilihat tidak hanya kamar tamu dan pemandian umum, tetapi juga lobi. Pagi-pagi, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk melihat pemandangan fantastis pada kabut pagi! Kamar pavilyun memiliki teras dan kamar mandi air panas terbuka, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu santai dan menyenangkan.

7.Morino-yu Yufuin Yasuha

108997_ha2
photo by : img.travel.rakuten.co.jp

“Yufuin Yasuha” memiliki 19 kamar di bangunan utama dan pavilyun yang lama bangunan serta halamannya tegak lurus. Anda dapat menikmati “Bijin-yu (air yang indah)” menampilkan air panas biru. pemilik yang ramah yang selalu memberikan air panas setiap haringa, merawat kebersihan dan kesegarannya. Selama makan malam, Anda bisa melihat berbagai hidangan elegan dan enak termasuk daging sapi Bungo panggang di atas batu.

8.Shoya-no Yakata

84130221100031127
photo by : dom.jtb.co.jp

“Shoya-no Yakata” penginapan yang membuat Anda merasakan sejarah, termasuk bangunan utama dibuat sebagai penginapan klan dari 1894. Ini memiliki sekitar 16.500 meter persegi bangunan, sehingga Anda dapat memiliki perasaan mewah seperti mengunjungi sebuah villa. Semua kamar mandi dalam, kamar mandi terbuka, dan berhenti di kamar mandi yang memiliki kobalt air panas biru, yang sangat populer di kalangan wisatawan yang datang untuk mencari kelangkaan dan air yang halus untuk kulit indah.

Leave a Reply