Blog

5 Tempat Terbaik untuk Melihat Bunga Sakura di Osaka

Apa hal terbaik yang dapat dilakukan di Osaka pada musim semi? Tentu saja beberapa dari Anda telah menemukan beberapa ide. Anda lebih baik lihat perjalanan yang disarankan ini untuk mengetahui bagaimana menghabiskan dua hari di Osaka. Daftar perjalanan yang menawarkan beberapa ide yang benar-benar baik tentang apa yang harus dilakukan dan tempat terbaik untuk melihat bunga sakura. Tidak ada yang saya nikmati lebih dari berjalan kaki di bawah pohon bunga sakura apakah itu pada siang hari atau di malam hari. Saya suka pemandanga di luar ruangan yang menakjubkan. Dan itu cocok untuk berjalan kaki di bawah pohon bunga sakura di Osaka!

120407_osaka_05
photo by : http://www.japan-guide.com

Menurut perkiraan 2017 bunga sakura Jepang, sakura akan mulai mekar pada 29 Maret Dan mereka akan mencapai periode mekar penuh mereka dari 04 April ke 12. Anda harus melakukan perjalanan di sini di Osaka untuk berpartisipasi dalam festival bunga sakura yang berlangsung di lokasi yang berbeda di seluruh kota. Jika Anda tidak tahu yang terbaik, pasti Anda adalah orang yang tidak mengerti. Silakan Anda hanya tidak jalan ke Osaka untuk mengalami hanami di Osaka Castle Park. Saya senang untuk memberitahu Anda bahwa ada tempat terkenal untukmelihatnya kecuali yang satu itu. Namun, mari kita telusuri dan mendapatkan wawasan tentang tempat hanami karena saya membawa Anda berkeliling untuk melihat acara yang utama.

1.Taman Kema Sakuranomiya

2700
photo by : kawaiibeautyjapan.com

Taman Kema Sakuranomiya hanyalah sebuah taman tepi sungai yang indah dengan garis hampir 5.000 pohon sakura di sepanjang bantaran Sungai Okawa selama beberapa kilometer. Hal ini dikatakan tempat paling terkenal untuk melihat bunga sakura di Osaka. Ketika datang untuk melihat sakura di Osaka, tidak ada pesaing lain yang bisa mengalahkan hanami tempat megah ini.

Taman ini terorganisasi dengan baik dan penduduk setempat menemukan sebagai tempat yang baik untuk jogging pagi dan berjalan sepanjang tahun. Ketika musim semi, taman ternyata tempat yang luar biasa untuk berjalan-jalan di sepanjang sungai dan menikmati sakura tersebut. Sungguh menakjubkan untuk mengalami suasana itu menyediakan selama musim mekar penuh.

Menjadi salah satu tempat hanami terbaik di Jepang, setiap tahun itu menarik ribuan pengunjung. Hal ini menjadi penuh keramaian di akhir pekan sebagai lingkungan y ang cukup santai dan sempurna untuk piknik. Daerah rumput di sepanjang jalan biasanya ditempati untuk piknik, sementara ada banyak bangku-bangku taman untuk duduk dan menonton sakura yang indah. Ini adalah suatu tempat yang tenang berkunjung bagi orang-orang yang benar-benar ingin merasakan hanami yang sebenarnya di Jepang.

2.Osaka Castle Park

article_2630
photo by : img.kawaiibeautyjapan.com

saya telah mendengar ahli perjalanan banyak yang mengatakan agar perjalanan ke  Osaka Anda harus selalu mulai dengan kastil. Saya tidak setuju dengan itu dan tidak akan pergi ke sana ketika saya melihat bunga sakura yang mekar penuh di Kema Sakuranomiya. saya mengakui itu adalah situs sejarah besar di Osaka dan Anda pasti akan menikmati perjalanan ke taman mengagumkan ini karena memenuhi  Istana Osaka yang terkenal, Nishinomaru Garden (terletak di sisi barat dari lapangan), dinding batu, Turrets, Gates, dan parit.

Ini adalah salah satu situs sejarah favorit saya yang saya percaya setiap pengunjung harus mencoba untuk mengunjungi di beberapa titik. Tanpa ragu, musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi tapi itu tidak berarti Anda diberitahu untuk tidak mengunjunginya di musim gugur. Alasan taman istana bangga akan beberapa ratus pohon sakura dan Anda dapat menemukan mereka di berbagai tempat di seluruh penjagaan benteng termasuk Nishinomaru Garden.

Menara istana dan pohon sakura di malam yang menciptakan suasana magis yang ingin Anda ingat selama bertahun-tahun. Apa pun yang Anda lakukan di sana, hanya jangan lupa untuk berjalan-jalan santai di taman. Selain itu, menemukan museum di dalam menara istana untuk sedikit sejarah tentang kastil dan Toyotomi Hideyoshi dan kekaguman! Dan perlu diketahui bahwa tempat ini yang terbaik cocok untuk tamasya keluarga.

3.Taman Expo 70 Commemorative

osaka-expo-park32
photo by : jepang.panduanwisata.id

Expo 70 Commemorative Park adalah pembaharuan hanami tempat lain untuk menikmati tampilan bunga sakura di Osaka, yang terletak di Suita di pinggiran kota Osaka. Anda dapat dengan mudah mendapatkan dari Umeda dan Namba melalui Monorail Osaka, silahkan turun di stasiun Banpaku-Kinen-koen. Ini adalah sebuah taman besar (260.000 meter persegi) dengan banyak ruang untuk berjalan. Alasan taman adalah rumah bagi 5.000 pohon sakura.

Selain melihat ribuan sakura di sana Anda dapat menikmati pemandangan dari Japanese Garden tradisional dan Alam dan Budaya Gardens. Anda dapat bersantai di taman dan merasakan udara yang tenang selama musim sakura mekar penuh. Di sana Anda dapat menemukan daftar souvenir lucu untuk dibawa pulang dan yang tidak ramah akan mengingatkan Anda pada perjalanan Anda.

Anda dapat menghabiskan setengah hari menjelajahi seluruh taman. Anda lebih baik tidak berpikir waktu, terus mengeksplorasi segala sesuatu yang ditawarkan dan jika Anda merasa lapar, ada kedai makanan untuk mengisi perut Anda. adanya trotoar yang menyenangkan untuk menikmati pemandangan alam luar itu yang menawarkan Anda di musim semi. Semoga sukses!

4.Osaka Mint

osaka-mint-bureau
photo by : penulispro.net

Biasanya wisatawan selalu ingin membawa pulang sesuatu yang akan mengingatkan mereka tentang perjalanan mereka. Anda tidak dapat menemukan toko untuk membeli souvenir ada di Osaka Mint tetapi Anda dapat mengambil foto diri di jalan di mana bunga sakura yang menakjubkan dapat dilihat di dekatnya. Ini jelas salah satu tempat paling terkenal di Osaka untuk mengambil foto di musim hanami.

Ramai dengan penonton bunga sakura di musim semi dan pemandangan alam yang menyenangkan. bukan taman, itu lebih seperti sebuah taman dengan jalan satu arah atau berjalan ke arah bunga sakura (Torinuke) dari gerbang selatan dari Jepang Mint ke gerbang utara. Sepanjang jalan ada sekitar 349 pohon sakura dari 133 jenis yang berbeda. Mereka benar-benar menarik untuk dilihat.

Bagus berjalan sepanjang satu arah jalur jalan dihiasi dengan bunga sakura berwarna-warni. Karena memiliki beragam koleksi pohon sakura, penduduk setempat menantikan untuk menghabiskan beberapa waktu di Osaka Mint untuk menyaksikan ratusan jenis bunga sakura di satu tempat tunggal.

Harap dicatat bahwa pengunjung tidak diperbolehkan untuk piknik seperti yang dilarang dan gerbang taman dibuka untuk umum selama satu minggu pada pertengahan April, terutama ketika pohon sakura yang mekar penuh.

5.Tsurumi Ryokuchi

15341493702_c0e0256af2_o
photo by : http://www.klikhotel.com

Tidak seperti Osaka Mint Anda dapat memiliki piknik hanami di bawah pohon  di Tsurumi Ryokuchi Park. Ini adalah sebuah taman yang sangat besar dengan banyak ruang untuk piknik dan relaksasi. Expo ’90 (The International Garden dan Greenery Exposition) diadakan pada tahun 1990 di sini di lapangan taman ini.

Alasan taman benar-benar bagus untuk berjalan-jalan  di musim semi seperti yang Anda lihat pohon sakura bersama dengan bunga musim lainnya. Bahkan, ini adalah tempat piknik yang sempurna di Osaka di mana Anda dapat berkunjung di sepanjang tahun. Setiap kali Anda mengunjungi, akan menyambut Anda dengan beragam bunga musim.

Fasilitas itu menawarkan kepada pengunjung yang sangat mengagumkan seperti kolam yang tenang, kebun mawar, rumah upacara minum teh, rumput, bangku, tradisional taman gaya Jepang, taman Internasional, lapangan tenis, taman bermain anak, lapangan golf, situs barbekyu dan banyak lagi. Semua fitur ini menunjukkan bahwa taman itu sendiri bukan hanya sebuah taman tapi lebih dari itu.

tempat melihat sakura ini sangat berbeda dari tempat yang jelaskan di atas. Bisakah Anda ceritakan apa yang membuatnya berbeda? Faktanya adalah bahwa jika Anda mengunjungi taman selama musim hanami Anda tidak akan hanya melihat sakura di sana tapi juga bunga musim semi lainnya. bagaimanapun, ini adalah tempat yang indah yang harus Anda kunjungi!

Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu tempat melihat bunga sakura ini di Osaka? Jangan ragu untuk berbagi cerita dengan saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s