Blog

7 Hari di Jepang Perjalanan Musim Semi, Tur Bunga Sakura

Mengunjungi Jepang selama musim bunga sakura yang akan merasa  senang. Seringkali kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan Anda apa yang terjadi disana. Akhir-akhir ini saya telah berpikir tentang berbagi jadwal yang bisa dikunjungi  musim semi keindahan pemandangan Jepang terutama untuk waktu pertama. Anda tahu betapa indahnya menjadi bagian dari pengunjung selama hanami di sini karena saya menganggap Anda telah melihat foto sakura yang mengagumkan secara online , membaca artikel, dan menonton video di tempat lain. Anda akan setuju dengan saya bahwa perjalanan mimpi Anda ke Jepang akan berubah menjadi kenyataan setelah Anda mengunjungi negara di musim semi.

sakura
photo by : cp.japantourlist.com

“7 hari di Jepang selama bunga sakura” jadwal termasuk beberapa tempat  bunga sakura yang terkenal, landmark bersejarah, pusat perbelanjaan populer, taman, kebun, hot spring resort, dan desa Jepang tua tradisional. Saya pikir ini adalah apa yang sebagian besar wisatawan harapkan untuk mendapatkan dari tur rata-rata Jepang. Tampaknya Anda akan mendapatkan ini semua dalam jadwal yang sederhana ini. Saya juga memiliki beberapa kejutan lain untuk Anda. Anda akan menemukan mereka seperti halnya Anda terus membaca posting ini. Harap dicatat bahwa membeli 7 hari JR Pass sangat dianjurkan, check it out di sini untuk harga yang terbaik.

Jadwal ini dirancang khusus untuk orang-orang yang ingin menikmati sakura di Jepang dari akhir Maret sampai awal April. Bahkan, ini adalah waktu yang tepat untuk melihat sakura di sebagian besar tempat-tempat terkenal di Pulau Honshu seperti di Tokyo, Kyoto, Osaka, dan Nara.

Hari Ke-1 di Tokyo

haru21-660x400
photo by : liburankejepang.com

Menjadi salah satu kota yang paling ramai di dunia, Tokyo memiliki pesona tersendiri terkubur di seluruh kota. Mungkin, selamat datang ke Tokyo! Anda dapat memeriksa 10 tempat teratas bunga sakura di Tokyo dan kemudian memutuskan sendiri mana yang akan dikunjungi. Meliputi semua tempat ini dalam satu hari, bahkan tidak membayangkan melakukan hal itu! Oleh karena itu jangan buru-buru untuk semua tempat hanami ini bukan mencoba mengunjungi yang dapat diakses dengan mudah dari hotel tempat Anda telah memesan kamar untuk menginap semalam. Cari tahu hotel murah penawaran di Tokyo.

Anda harus mempertimbangkan mengunjungi Shinkuju Gyoen, Koishikawa Korakuen, Chidorigafuchi, dan Meguro River di Nakameguro. Harap dicatat bahwa Meguro River Meguro River adalah tempat hanami terkenal untuk melihat Yozakura (malam sakura) di Tokyo. Saya yakin Anda tidak keberatan menghabiskan hari di Tokyo hanya untuk berjalan-jalan di sekitar untuk melihat banyaknya pohon sakura. Bahkan, itulah cara yang sempurna untuk memulai ekspedisi Anda. Anda akan kembali ke sini lagi di Tokyo dan Tokyo adalah data tarik untuk wisata termasuk jalan-jalan belanja.

Hari Ke-2  di Nagoya

nagoyacastle
photo by : icn.gr.jp

Tokyo dan Nagoya secara langsung terhubung satu sama lain oleh JR Tokaido Shinkansen.  Rail pass untuk dapat ke Nagoya dari Tokyo. Hal ini membutuhkan lebih dari 2 jam mencapai sana oleh Hikari kereta. Awal yang lebih baik! Jadi naik kereta pagi ke Nagoya dan menikmati pemandangan keluar jendela kereta. Ketika Anda mencapai ke stasiun Nagoya, naik taksi ke hotel Anda telah memesan kamar Anda melalui online. Jika Anda belum kemudian mencari di sini untuk penawaran hotel besar di Osaka. Istirahat dan siap untuk pergi keluar melihat daya tarik hari ini.

Kunjungi Tsuruma Park, Yamazakigawa Riverside, dan Nagoya Castle. Cukup! Saya senang untuk memberitahu Anda bahwa perjalanan ke dua tempat pertama akan menarik karena mereka sangat dikenal menakjubkan sakura dalam jumlah besar. Sementara di sisi lain, Nagoya Castle adalah sebuah situs bersejarah meskipun yang menawarkan Anda untuk melihat ton sakura di sekitar lapangan benteng dan taman (Meijo Koen).

Hari Ke-3  di Nagoya ke Shirakawa-go

2773577987_2604dc5df9_b
photo by : http://www.mobgenic.com

Hari ini Anda akan pergi untuk menjelajahi salah satu desa tertua yang paling terkenal di Jepang dan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO di Jepang disebut Shirakawa-go. Anda dapat dengan mudah sampai di sana dengan langsung naik bus Gifu. Untuk info lebih lanjut tentang layanan bus kunjungi di sini. Bus berangkat dari Meitetsu Bus Center, kota Nagoya dan saya minta maaf untuk memberitahu Anda bahwa JR pass Anda tidak akan menutupi biaya naik bus. Hal ini sangat dianjurkan untuk membeli tiket bus untuk pulang.

Ini hanyalah sisi lain perjalanan tersedia untuk Anda dari pusat kota Nagoya. Traveling di desa pegunungan yang indah ini akan membiarkan Anda menemukan rumah tradisional gaya (gassho-zukuri), kaya akan keindahan alam dan memberikan gambaran tentang bagaimana nenek moyang desa hidup dalam kondisi cuaca ekstrim. Anda dapat mempelajari tentang Shirakawa-go di sini.

Kembali ke Nagoya dan menginap di sana.

Hari Ke-4 di Kyoto

11
photo by : img.travel.rakuten.co.jp

Ini waktunya ke Kyoto! Sebuah tempat di mana semua orang suka untuk berjalan-jalan, misalnya beberapa pengunjung ingin menjelajahi untuk beberapa hari sementara yang lain mengunjungi hanya untuk satu hari. Itu benar-benar tergantung pada Anda. Karena merupakan jadwal yang menekankan sebagian besar untuk tempat bunga sakura Saya pikir Anda akan dengan senang hati menerima rekomendasi saya berbagi dengan Anda di sini. Namun, mengambil Hikari kereta api (Shinkansen) dari stasiun Nagoya ke Kyoto, seluruh perjalanan adalah sekitar 40-50 menit. Kemudian segera memeriksa ke royokan. Kenapa ini? Apakah Anda tidak ingin menikmati mandi Onsen?

Pada hari ke 4 Anda akan mengunjungi semua tempat-tempat menarik ini: Arashiyama ini Togetsukyo Bridge, Sagano Bamboo Forest, Jalan Bertuah (Tetsugaku no michi), Heian Shrine, Okazaki Canal, Keage Incline, dan Maruyama Park. Harap dicatat bahwa tidak ada perjalanan ke Arashiyama lengkap tanpa berhenti di hutan bambu. Pertama, kunjungi Arashiyama dan menjelajahi tempat-tempat wisata terbaik-nya seperti Tenryuji Temple, Bamboo Groves, dan berjalan di Jembatan Togetsukyo dan melihat sakura. Anda dapat menghabiskan setengah hari di sana.

Tujuan berikutnya jalan Bertuah, itu adalah tempat hanami terkenal di Kyoto. Kemudian ke Heian Shrine, Okazaki Canal, dan Keage Incline untuk menyaksikan indahnya pemandangan bunga sakura. Di malam hari saya ingin Anda untuk melihat  ke Maruyama Park. Sepanjang pohon-pohon sakura di taman, ada pohon sakura  raksasa yang sebenarnya menarik ribuan pengunjung. Taman ini benar-benar hidup dan tempat yang bagus untuk melihat malam sakura.

Hari Ke-5 di Nara dan Kyoto

166320a86ad1087fd5e38ba6bc1c061b
photo by : http://www.anibee.tv

Anda akan menghabiskan setengah hari di Nara dan menghabiskan sisa waktu di Kyoto. Hal ini untuk memberitahu Anda bahwa Miyakoji kereta cepat beroperasi setiap 30 menit antara Stasiun Kyoto dan stasiun JR Nara. Perjalanan dengan Jepang Rail Pass dan memakan waktu sekitar 45 menit. Di Nara, ada satu tempat yang terkenal dikenal sebagai Nara Park.

Ini terdiri dari bebas berkeliaran rusa suci, banyak bangunan bersejarah seperti kuil Buddha, kebun, dan kuil termasuk Museum Nasional Nara. Pakan rusa dan berada di sana untuk sementara waktu. Coba menemukan semua tempat-tempat ini sebelum pukul 12:00 WIB dan jangan lupa untuk mendapatkan gambaran dari bangunan kuil Todaiji. Anda dapat makan siang Anda baik di Nara atau Kyoto.

Tidak mungkin untuk memikirkan perjalanan ke Kyoto tanpa kunjungan ke Kinkakuji (Golden Pavilion), Fushimi Inari Shrine, dan Kuil Kiyomizudera. Ketika benar-benar waktunya mekar di tempat-tempat terkenal segalanya tampak begitu nyaman dan indah.

Disusun dengan baik sebelum Anda meninggalkan untuk Osaka di pagi hari berikutnya. Kirim bagasi besar Anda ke Tokyo melalui jasa pengiriman barang-barang (takuhaibin). Anda dapat menemukan tentang hal itu lebih lanjut di sini di halaman ini.

Hari Ke-6 di Osaka

osakacastle_1
photo by : cherryblossominjapan.com

Menurut pengetahuan saya, banyak turis asing ingin melakukan perjalanan ke Osaka setelah Tokyo. Ini tidak masuk akal karena merupakan kota terbesar kedua di negara itu serta menawarkan begitu banyak hal menarik untuk dilakukan dan melihat sepanjang tahun. Ok, Anda tiba di Osaka dari Kyoto di pagi hari.

Beberapa hari yang lalu saya telah berbagi Osaka perjalanan yang disarankan untuk musim semi. Silahkan baca ini di sini dan mencari tahu bagaimana untuk menghabiskan 2 hari di Osaka. Oh … Anda hanya memiliki 2 hari untuk menghabiskan di sana! Apa yang harus dilakukan sekarang? Ok, biarkan saya membantu Anda. Saran saya kepada Anda adalah menghabiskan lebih sedikit waktu di tempat wisata dan memberikan banyak prioritas pada situs-situs seperti Osaka Castle Park, Osaka Museum of History, Expo 70 Commemorative Park, Kema Sakuranomiya, dan Dotonbori.

Anda tidak perlu untuk tidak tinggal di Osaka sebaliknya Anda mengambil shinkansen untuk kembali ke Tokyo sebelum tengah malam.

Hari Ke-7 di Tokyo

16411
photo by : resources.matcha-jp.com

Ini adalah hari terakhir Anda tinggal di Jepang. Saya harap Anda membuatnya berkesan dan menyenangkan. Orang-orang yang melakukan perjalanan di Tokyo tidak datang ke sana hanya untuk menjelajahi tempat wisata terbaik di kota ini sebaliknya mereka pada berburu untuk jalan-jalan belanja terbaik dan restoran. Tokyo memiliki segalanya untuk menyenangkan Anda dan memenuhi keinginan Anda. Anda hanya perlu memindahkan satu lingkungan ke yang lain.

Untuk pengalaman belanja besar di ibu kota, saya sarankan Anda untuk ke daerah Shibuya dan Shinjuku. Juga ada Anda akan menemukan begitu banyak restoran yang baik untuk memuaskan perut Anda. Selain sebagai salah satu dari kota-kota modern terbaik di dunia, Tokyo diisi dengan banyak hal “itu terjadi di sini” situs bersejarah. Sebagai contoh salah satu dapat mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Istana Imperial, Edo Castle, Senso-ji, Museum Nasional Tokyo, dan Kuil Meiji.

Ini adalah perjalanan yang tidak hanya untuk melihat sakura pada waktu mekar penuh! Apakah Anda tidak berpikir begitu? Saya sangat senang bahwa Anda memiliki kesempatan untuk melihat Shirakawa-go (desa Jepang) di musim semi. Jika Anda ingin memperpanjang masa tinggal Anda di Jepang selama beberapa hari lagi maka saya akan sangat menyarankan Anda untuk menuju ke wilayah Tohoku. Jika jadi silakan ikuti jadwal yang disarankan Tohoku dan membuat perjalanan Anda tak terlupakan. Terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s