Blog

Ryokan Terbaik di Kyoto

Ini adalah high-end ryokan terbaik di Kyoto, susah dalam memesan pilihannya. Saya sendiri telah memeriksa tempat yang tercantum dalam daftar ini.

best-traditional-japanese-ryokan-kyoto-hoshinoya
photo by : hotelsdave.com

(ketahuilah bahwa ryokan terbaik Kyoto juga cenderung mahal. Jika sesuai anggaran Anda, juga kami lihat ada ryokan terbaik dengan harga lumayan di Kyoto dan daftar harga untuk ryokan terbaik di Kyoto)

Ada banyak cara lain untuk merasakan hidup gaya Jepang adalah menginap di machiya (penginapan tradisional Jepang), yang menggabungkan aspek terbaik dari ryokan dan vacation rental.

Tawaraya

248217157187085150144086223245088033021254023128
photo by : cdn.audleytravel.com

Tawaraya tidak hanya ryokan terbaik di Kyoto, bahkan mungkin menjadi ryokan terbaik di Jepang. Bahkan ada beberapa yang menelepon bahwa ini adalah akomodasi terbaik di dunia. Ini seperti tempat suci Anda mungkin tidak ingin meninggalkannya. Pelayanan yang superanatural yang bagus untuk merasakan ryokan Jepang.

Pro : pelayanan sempurna, taman yang indah, ruangan yang bagus, makanan yang super, lokasi yang tepat di pusat kota.

Cons : tidak dapat berpikir untuk apapun.

Hiiragiya

Lokasinya tepat diseberang jalan dari Tawaraya, Hiiragiya adalah ryokan yang di sempurnakan seperti rumah dengan tamu asing. Bahkan ada ruangan yang sangat bersih yang baru di sisi ruangan, tapi saya seperti wabi-sabi patina dari sisi ruangan yang tua.

Pro : makanan enak, pelayanan yang istimewa, taman yang indah, lokasinya tepat di pusat kota.

Cros : kurang rapat skalanya dari beberapa losmen.

Tamahan

kyoto
photo by : media-cdn.tripadvisor.com

Menurut rencana sebagai “ryokan tersembunyi,” Tamahan sebenarnya terasa seperti tempat persembunyian yang tersembunya di kota. Lokasi favorit saya hanyalah di gang pejalan kaki di Kyoto, Ishibei-koji, penginapan ini mungkin lokasi ryokan yang terbaik di Kyoto. Ruangan yang luar biasa yang menghadap taman dan dekorasi adalah kualitas museum.

Pro : lokasi yang cemerlang, makanan utama, ruangan yang sangat banyak.

Cros : sangat mahal.

Ugenta

hotel-ryokan-ugenta-kibune-kyoto-07-m
photo by : insidekyoto.smugmug.com

Semua jalan di desa kecil dari kibune (salah satu lembah yang tersisa dari kurama dan kuil yang terkenal), Ugenta terlihat luar biasa. Penginapan yang terbagi menjadi dua unit yang sempurna (dan mereka hanya menerima dua kelompok per malam). Salah satu sisinya adalah gaya barat, semua kayu yang halus dan perabotan yang moderen, yang lainnya adalah tradisional Jepang dengan sublim tua Jepang yang mengusik. Kedua unit memiliki kamar mandi dalam dan kamar mandi luar yang tersendiri yang berada di sisi gunung. Ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk liburan romantis (dan hanya 30 menit dengan taksi dari Kyoto).

Pro : apartemen ukuran besar dengan unit sendiri, semua yang moderen, desain terbaru di Jepang, makanan enak, lokasi desa yang tidak mungkin aneh.

Cons : tidak ada yang dilakukan pada malam hari (tapi, Anda terlalu ingin pergi ke penginapan, jadi ini tidak menjadi masalah).

Hoshinoya

guest-bedroom-at-hoshinoya-kyoto
photo by : http://www.blacktomato.com

Tidak ryokan di Kyoto pendekatan tertutup ke Hoshinoya untuk pendekatan yang dramatik : perahu pribadi yang akan membawa Anda ke sungai Oigawa untuk mendarat, dimana para staf akan menyambut Anda dan mengantar Anda ke ruangan Anda. Terkepung oleh tanaman hijau, membuat tidak terlihat rushåing air dari sungai, ini terasa seperti tempat yang berbeda di dunia dari Kyoto, tapi desain disini adalah Jepang moderen dan terasa ekstrem.

Pro : jalan sungai yang magig, letak tepi sungai yang fantastik, desain modern yang diatur rapi.

Cons : sedikit pejalan kaki ke downtown.

Gion Hatanaka

528d6809d77e5_slideshow_4
photo by : d1jhwn7bcfn0ob.cloudfront.net

Kanan dari pintu kuil Yasaka-jinja dan taman Maruyama-koen. Hatanaka adalah ryokan modern mewah dengan beberapa ekspansif dekorasi ruangan yang indah dan manager muda yang tahu bagaimana melayani tamu asing. Mereka menempatkan geisha yang terlatih dan makanan kelas tinggi.

Pro : kanan dari pusat Southern Higashiyama daerah wisata, senang dengan tamu asing.

Cons : lumayan luas mencoba untuk beberapa orang.

Seikoro

photos_21481_485176
photo by : img.findyourrooms.com

Sekali Anda melangkah ke jalan terpencil, seperti Anda melangkah ke dunia lain. Seikoro adalah ryokan klasik dengan dekorasi yang hampir berwarna cerah yang menyentuh ingatan pada art nouveau. Semua ruangan terlihat pada taman yang indah dan membuat bak mandi dari kayu yang halus.

Pro : pelayanan yang sopan, dekorasi yang indah, senang dengan tamu asing.

Cons : Gojo-dori sedikit susah (tapi, dekat dengan stasiun subway dan tidak lebih seperti berjalan kaki dari Kiyomizu-dera dan Gion).

Yoshida Sanso

16206074
photo by : q-ec.bstatic.com

Sepeseperti mengusulkan nama, ini ryokan mewah yang berlokasi di Yoshida-yama, bukit yang indah di bagian timur laut dari kota. Ruangan disini bagus dan makanannya mengagumkan, tapi daya tarik lokasi disini : berjalan kaki keluar rumah dan pada beberapa menit, Anda akan menemuakan sesuatu untuk diri anda sendiri beberapa yang paling indah dari Kyoto (dan jarang dikunjungi) kuil.

Pro : lokasi yang menarik perhatian, depan taman yang indah, pelayanan yang ramah.

Cons : jarak cukup dari downtown.

Garden Ryokan Yachiyo

19019167
photo by : aff.bstatic.com

Garden Ryokan Yachiyo adalah ryokan yang bagus tepat “pada pintu masuk” dari kuil Nanzen-ji, senang dengan tamu asing dan dekat subway. Membuat dasar yang sempurna untuk menjelajah kedua kota dan keajaiban alami di sekeliling Kyoto.

Pro : lokasi yang bagus dari garis Tozai subway dan gunung Higashiyama juga.

Cons : tidak semua ruangan menghadap pada taman.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s