Blog

Kamakura 10 Tempat Terbaik Melihat Bunga Sakura di Jepang

Hanya satu jam dari Tokyo, Kamakura adalah kota besar  yanga kaya akan sejarah dengan banyaknya tempat-tempat alami yang  bisa  dinikmati. Hari ini mari kita lihat hanami terbaik, atau melihat bunga sakura di Kamakura!

Musim Bunga Sakura Kamakura

inilah-10-fakta-menarik-tentang-bunga-sakura-master-900x668
photo by : www.akibanation.com

Terletak di bagian selatan Prefektur Kanagawa, Kamakura adalah obyek wisata yang menarik dengan banyak bangunan bersejarah dan contoh arsitektur tradisional serta pemandangan alam yang berubah sesuai musim. lokasinya satu jam dari Tokyo, Kamakura dikunjungi sepanjang tahun oleh wisatawan baik domestik dan internasional.

Salah satu yang paling populer untuk berkunjung ke Kamakura adalah di musim semi, untuk hanami. Bunga sakura di Kamakura, yang terkenal dengan jenis Somei Yoshino, yang mekar penuh selama periode dari akhir Maret hingga awal April. Ada juga berbagai macam bunga yang cepat mekarnya, seperti Kawazu-zakura yang mekar dari Februari hingga April, membuat Kamakura tempat yang ideal untuk melihat berbagai jenis sakura selama jangka waktu yang panjang.

10 Tempat Hanami Terbaik

Salah satu daya tarik dari melihat bunga sakura di Kamakura adalah melihatnya disamping candi dan kuil atau seluruh Cityscape tradisional. Sekarang, mari kita lihat sepuluh tempat sakura yang paling direkomendasikan di Kamakura.

1.Kuil Tsurugaoka Hachimangu

3102_02
photo by : www.japan-guide.com

Tsurugaoka Hachimangu adalah tempat suci yang terletak sekitar 10 menit berjalan kaki dari JR stasiun Kamakura. Selama abad ke-12 sampai ke-13, Kamakura makmur sebagai pusat politik Jepang di bawah shogun. Lihat Tsurugaoka Hachimangu di Kamakura, Setelah Center of Japan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kuil ini dan perannya dalam sejarah Jepang.

Di kuil Tsuruoka Hachimangu, selain pohon sakura Somei Yoshino, Anda dapat menemukan awal mekar Kawazu-zakura, yang mekar pada bulan Februari, dan Higan-zakura, jenis lain dari awal mekar bunga sakura. Jika Anda ingin memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati bunga sakura, maka ini adalah tempat yang sempurna untuk berkunjung. Dan, ada juga warna mawar Kanzakura dan putih Oshima zakura di sini, ini adalah tempat yang fantastis untuk melihat banyak jenis bunga sakura yang pada kenyataannya ditawarkan oleh Jepang, banyak yang mengatakan untuk mencari berbedaan pada bunga-bunga untuk bisa melihat bunga sakura disini.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Yukinoshita 2-1-31

Akses: 15 menit berjalan kaki dari timur pintu keluar stasiun Kamakura

2.Taman Genjiyama

Taman Genjiyama adalah sebuah taman pada umumnya yang dikelilingi oleh gunung dari keluarga Minamoto yang pernah berada di Kamakura. Berdiri 93 m, di atas bukit ini bahwa tentara Minamoto berdiri untuk menancapkan bendera mereka sebelum berangkat ke medan perang, yang julukan ‘Hatatateyama’ (bendera yang tertanam di gunung).

Taman Genjiyama adalah daerah yang dikelilingi oleh alam yang  menjadi lebih indah ketika musim berubah, bunga sakura di musim semi dan musim gugur dedaunan di musim gugur menjadi catatan khusus. Dari taman ini ada juga jalan kecil  untuk berjalan kaki yang mengarah ke Kitakamakura dan Kotokuin (Kamakura Daibutsu), sehingga Anda dapat menikmati jalan santai seperti Anda menyukai pemandangan musim yang indah ini.

Baca Artikel :   Daging Sapi Kobe (Wagyu), Daging Termahal Didunia

Ini adalah tempat yang bagus untuk melihat datangnya musim semi atau musim gugur. Berkenan meniikmati A Day Trip Dari Tokyo! Sebuah daftar perjalanan ke Kamakura selebihnya.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Ougigayatsu 1

Akses: 20 menit berjalan kaki dari barat pintu keluar Kamakura

3.Kuil Engakuji

1
photo by : img.travel.rakuten.co.jp

Engakuji adalah kuil yang terletak tepat di stasiun JR Kitakamakura. Dibangun oleh pejabat pemerintah yang berpengaruh Hōjō Tokimune di 1282, kuil ini, yang termasuk Rinzai sekte Buddhisme, memiliki suasana yang tenang. Di sini Anda dapat mengambil bagian dalam pelajaran zazen dan kegiatan Buddhis lainnya.

Untuk lebih lanjut tentang Enkakuji, lihat: bersentuhan dengan potong-potongan  Buddhisme Pada Engakuji.

Ketika musim semi tiba, bunga sakura mekar disekitar kuil, tapi pemandangan yang sangat indah adalah sakura yang berada di belakang gerbang Yamamon.Di sini Anda tidak hanya akan menemukan Somei Yoshino tetapi juga Botan-zakura, yang memiliki kelopak seperti peony, dan jenis lainnya, jadi silakan memeriksa ini.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Yamanouchi 409

Akses: 1-menit berjalan langsung dari stasiun Kitakamakura

Jam: Maret-November 8: 00-16: 30, Desember-Februari 8: 00-16: 00

Tutup: Tidak ada

Pendaftaran: Dewasa ¥ 300, anak-anak ¥ 100

4.Kuil Hongakuji

Kuil Hongakuji adalah kuil Nichiren sekte Buddhisme yang dibangun pada 1436. Pendiri sekte Nichiren berada di sini di Nichiren Shonin Bunkotsudo, seperti makam Kamakura swordmaker terkenal Masamune.

Ketika berbicara tentang bunga sakura di Honkakuji, pemandangan paling terkenal dari semuanya adalah cabang yang menarik Shidare zakura atau pohon sakura yang ditemukan di dekat Nichiren Shonin Bunkotsudo. Mekar pada saat yang sama sebagai Somei Yoshino, jadi jika Anda merencanakan perjalanan ke Kamakura di musim semi, silakan berkunjung ke Honkakuji juga.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Komachi 1-12-12

Akses: 3 menit berjalan kaki dari timur pintu keluar Kamakura

5.Kuil Komyoji

Komyoji adalah kuil milik Jodo sekte Buddha yang dibangun pada 1243. Dari waktu didirikan sampai era Edo, kekuasan yang ada, termasuk shogun Tokugawa Ieyasu, ditugaskan untuk melindungi kuil ini.

Dimulai pada akhir Maret ketika bunga sakura mekar, Kan’okai atau pesta melihat  bunga sakura diadakan di sini, dan banyak orang datang membuat perkarangan penuh dan melihat bunga sakura pada waktu yang berbeda. Dan sebagai bagian atas gerbang kuil besar terbuka untuk umum, banyak memanjat sini untuk menatap keluar saat melihat semua pohon sakura mekar penuh bersama-sama.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Zaimokuza 6-17-19

Akses: 10 menit dengan bus dari stasiun Kamakura

6.Kuil Kotokuin

SONY DSC
photo by : i1.wp.com

Kotokuin adalah kuil yang terletak 10 menit berjalan kaki dari Hase Station dari Enoshima Electric Railway (Enoden untuk pendek). Budha besar di Kamakura berada dalam kuil ini, menjadikannya sebagai obyek wisata yang sangat populer sepanjang tahun. Lihat Apa Kamakura Daibutsu? selebihnya.

Tempat terbaik di sini untuk melihat bunga sakura dekat Buddha besar, antara patung dan bunga sangat mencolok. Ada tidak hanya sakura ditanam di dekat Buddha besar, jadi berjalan melewati lapangan dan melihat pohon-pohon lain adalah suatu keharusan.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Hase 4-2-28Akses: 7-menit berjalan kaki dari stasiun Hase, deretan Enoden

Jam Berkunjung: April-September 8: 00-17: 30, Oktober-Maret 8: 00-17: 00

Baca Artikel :   8 Tempat yang Menyenangkan untuk Perjalanan Seharian dari Osaka

Tur Besar Buddha: 8: 00-16: 00

Tutup: Tidak ada

Pendaftaran: Dewasa ¥ 200, anak-anak ¥ 100Penerimaan dalam Great Buddha: 20 ¥

7.Kamakurayama

Kamakurayama merupakan daerah perbukitan dengan ketinggian 100 m yang terletak di bagian barat kota Kamakura. Dengan mengambil bus dari stasiun JR Kamakura sekitar 13 menit ke halte bus Tokiwaguchi, Anda dapat menikmati Sakuranamiki, hampir 3 km sekitar 200 pohon sakura.

Ini daerah favorit untuk liburan selama era Meiji, dan salah satu poin yang paling menarik dari Kamakurayama adalah pengunjung dapat melihat sakura dalam suasana yang tenang. Dinamakan sebagai salah satu dari 100 tempat bunga terbaik di Kanagawa karena pemandangan bunga sakura yang indah, ini adalah tempat yang Anda harus melihatnya agar percaya.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Kamakurayama

8.Kuil Kenchoji

kenchoji
photo by : jalanjalanjapan.com

Kenchoji adalah kuil Budha milik sekte Rinzai terletak antara JR Kitakamakura dan Stasiun Kamakura. Terkenal karena kuil Buddha Zen pertama di Jepang, serta untuk gerbang kuil besar dan taman Jepang, di sini Anda masih akan menemukan pelatihan banyak biksu dan berjuang untuk melakukan meditasi zazen.

Ketika musim semi turun di kuil Kenchoji, Anda dapat melihat bunga sakura baik di depan gerbang utama dan ruang utama. Ada juga sakura yang indah untuk dinikmati sepanjang jalan ke Kuil Hansoubou, yang berdiri di atas sebuah 245 anak tangga.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Yamanouchi 8

Jam: 8: 30-16: 30

Pendaftaran: Dewasa ¥ 300, anak-anak ¥ 100

9.Kuil Hasedera

5
photo by : img.travel.rakuten.co.jp

teh14

 

photo by : j-cul.com

5 menit berjalan kaki dari stasiun Hase di Enoden, Hasedera adalah kuil Jodo Buddha. yang terkenal dengan nama kuil  Flower, sakura di musim semi, hydrangea yang mekar selama tsuyu, dan jatuh dedaunan membuat tempat ini indah untuk menyaksikan perubahan musim.

Ada beberapa jenis sakura di Hasedera, Somei Yoshino mekar dekat batu ubin dengan bangunan kuil utama, sedangkan merah muda Kanhi zakura (sakura musim dingin), tumbuh di aula Amidado. Sejak Hasedera dekat dari Kotokuin dan Buddha besar, mungkin menyenangkan untuk mengunjungi kedua kuil dan bandingkan bunga yang ada disana.

Alamat: Kanagawa, Kamakura, Hase 3-11-2

Akses: 5 menit berjalan kaki dari stasiun Hase, deretan Enoden

Jam: Maret-September 8: 00-17: 00 (ditutup oleh 17:30), Oktober-Februari 8: 00-16: 30 (menutup oleh 17:00)

Pendaftaran: Dewasa ¥ 300, anak-anak ¥ 100

Informasi lebih lanjut tentang Hasedera dapat ditemukan di Flowers in the Rain: Lima Tempat Tōkyō untuk Mengagumi hydrangea.

10.Dankazura

photo
photo by : a0.cdn.japantravel.com

Dankazura adalah nama jalan menuju dari stasiun JR Kamakura ke kuil Tsurugaoka Hachimangu. Jalur ini terdiri dari tempat berjalan yang merupakan salah satu langkah lebih tinggi dari sisa jalan, yang berjajar di kedua sisi oleh pohon-pohon sakura.

Selama puncak musim sakura, Dankazura menjadi jajaran bunga sakura yang mengagumkan, dan hampir merasa seperti Anda telah ditelan  bunga sakura ketika Anda berjalan sendirian! Jika Anda akan membayar kunjungan ke Tsurugaoka Hachimangu selama musim semi, kami sangat menyarankan mengambil rute ini dan melihat mekar merah muda yang indah bagi diri sendiri.

Baca Artikel :   8 Jajanan Jepang Belum Anda Tahu yang Muslim- Friendly

Cuaca dan Apa yang harus dipakai di Kamakura Selama awal musim semi

Kamakura dikelilingi oleh pegunungan di utara dan laut ke selatan.Berkat pegunungan angin utara yang dingin ditutup dan suhu selama musim hanami cenderung naik hingga hampir 20 ℃, yang agak lebih hangat dari Tokyo pada waktu itu. Ini adalah ide yang baik untuk berpakaian dalam beberapa lapisan, meskipun, karena suhu akan berubah dari pagi hingga sore hingga malam, sehingga memiliki jaket atau sesuatu dengan lengan panjang di tangan adalah ide yang baik.

Namun, ada angin sejuk dari laut yang berhembus di Kamakura dekat pantai, sehingga memiliki pakaian hangat bagi Anda sangat perlu. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memakai sepatu berjalan atau sneakers bukan sesuatu yang menekankan busana mayoritas tempat hanami berjalan dari satu sama lain atau dari stasiun.

Etiket Hanami

img_7053
photo by : 2.bp.blogspot.com

Pemesanan tempat Anda untuk pesta hanami cenderung dilakukan baik malam sebelumnya atau di pagi hari pada hari acara. Sebagian besar mereka melapisi dengan terpal plastik biru atau jenis penutup tanah yang penting tidak mengambil  ruang terlalu banyak juga, karena masih banyak orang lain yang ingin menikmati bunga sakura. Ada kemungkinan bahwa lembar Anda dapat digulung jika tidak ada yang duduk di atasnya, sehingga sangat penting untuk menempatinya setidaknya satu orang tetap di terbal setiap saat, untuk menjaga tempat Anda.

Sampah dan daur ulang sampah didirikan terutama untuk orang-orang yang melihat bunga sakura mungkin terletak di lokasi hanami, sehingga sangat penting untuk membuang sampah di wadah yang sesuai. Aturan untuk bagaimana memisahkan sampah Anda berbeda dari daerah ke daerah, jadi pastikan untuk mengikuti instruksi dengan seksama.

Jika Anda tidak dapat menemukan tempat pembuangan seperti yang diatur, maka Anda diharapkan untuk mengambil sampah dan membuangnya dirumah Anda. Cobalah untuk mencari tahu apakah ada atau tidak ada sampah untuk kepentingan umum di lokasi, dan jika Anda masih tidak yakin, pastikan untuk membawa beberapa kantong sampah tambahan bersama dengan Anda hanya itu terjadi.

Selama musim bunga sakura, banyak orang berhenti untuk mengambil foto dari bunga-bunga musiman tersebut. Meskipun sakura sangat indah, itu adalah pelanggaran sopan santun dan biasanya menyentuh atau menarik cabangnya atau batang pohon.

pohon sakura sangat rapuh, dan merusak cabang dengan cara apapun, bahkan untuk alasan estetika, dapat mengakibatkan kematian pohon itu sendiri. Jika Anda ingin melihat bunga sakura di musim semi, menahan diri untuk menyentuh pohon dan jarak duduk dari pohon tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang hanami dapat ditemukan di: Cara Menyiapkan terpal untuk Ohanami !, Bagaimana Deal dengan Sampah Setelah Ohanami, dan Empat teta krama pada saat piknik sakura, Ohanami, serta artikel lainnya. Silakan berpikir ini sebagai panduan Anda untuk melihat hanami dengan sempurna di Kamakura!

Related Post

Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Jika anda ada rencana untuk liburan ke jepang pada bulan November ini , pada tanggal 26 ...
Private Car Tour Autumn “Bank Mega” Group November 2017 Private Car Tour Autumn "Bank Mega" Group November 2017 Hari ini Team TourJepang.co.id sebagai EO dari Bank Mega melakukan Wisata ke Jepang menuju ...
Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “ Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari " Yokohama Area " Minato Mirai TourJepang.co.id memberikan pilihan jika anda ingin menikmati liburan ke jepa...
Private Tour ke Jepang , Event Organizer antara Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Private Tour ke Jepang , Event Organizer anda Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Pertemuan Tokio Marine Jepang dengan Pihak Indones...
Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Inilah Video Perjalanan Team TourJepang.co.id sewaktu melakukan Private Tour di Shirawakago bersa...
Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 – 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017...
Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Asakusa di pusat kota Tokyo hidup dengan suasana tradisional yang khas yang menghilangkan Anda dari hiruk...
Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang Roppongi terkenal dengan area kelas atas di Jepang dan juga tempat Shopping high class di Tokyo...
Advertisements

Leave a Reply