Blog Rekomendasi Hotel Jepang

Menginap Dengan Anggaran yang Kecil? 8 Hotel Dengan Harga Terjangkau di Osaka

Datang ke Osaka dengan anggaran yang kecil? Disini daftar hotel dengan harga yang terjangkau di Osaka, dimana Anda bisa menikmati gourmet. Makan pagi sampai malam. Semuanya dekat dengan stasiun dan hampir harganya separuh dari hotel biasa.

0705n-mitsubishi-estate_article_main_image
photo by : asia.nikkei.com

1.Hotel Kansai

77-hotel-kansai1
photo by : netmobius.global.ssl.fastly.net

5 menit berjalan kaki dari stasiun Subway Umeda, Hotel Kansai yang lokasinya bagus untuk mencicipi makanan gourmet dari mana saja. Didukung dengan Wi-Fi dan ruangan yang bersih dan rapi. Ada banyak tamu asing dan Anda dapat menginap dengan harga murah. Di ruang istirahat dan cuci baju dan Anda bisa beristirahat dengan mudah selama Anda menginap cukup lama.

2.Hotel Mikado

285149_130521152339428
photo by : pix6.agoda.net

Ini adalah hotel yang lumayan dengan lantai bagi wanita. 3 menit berjalan kaki dari stasiun dan lengkap dengan bak mandi umum yang luas, sauna, dan pelayanan dry cleaning. Selanjutnya, juga ada dapur kecil, jadi Anda bisa memasak seperti biasa. Didukung dengan wi-fi dan Anda bisa menyaksikan siaran televisi karena gratis. Hotel tersebut biasanya banya tamu asingnya.

3.Smile Hotel Namba

5059-l-thumb-244x272-1874
photo by : http://www.osaka-info.jp

Ini adalah daerah yang direkomendasikan hanya 18 menit ke stasin kota univesal dan waktu yang baik di studio universal Jepang. 1 menit berjalan kaki dekat stasiun, termasuk makan pagi, dan disana juga ada kamar mandi umum yang besar. Didukung Wi-Fi dan juga untuk mencuci. Mereka juga mempunyai setelan panjang dan seterika, jadi mudah untuk tinggal dalam waktu yang lama. Disana memiliki fasilitas yang banyak.

4.Hotel Chuo Bisnis

285142_16031814250040881421
photo by : pix6.agoda.net

Pada salah satu sisi dari hotel ini, terkenal, bagian baru di dunia dengan Tsutenkaku Tower, jadi Anda dengan bebas bisa menikmati gourmet makanan Osaka. Tersedia juga televisi yang besar dan komputer di lobi, dan Anda bisa menikmati membaca koran dan majalah untuk komunikasi yang baik dengan tamu lainnya. Diukuran yang padat, tapi mereka sangat bersih dan hotel yang lengkap dengan temapt mandi umum yang luas dan ruangan shower.

5.Super Hotel Midousuji Line Esaka

61563072
photo by : q-ec.bstatic.com

Super hotel ini terkenal dengan pelayanan baik yang sangat memuaskan. 5menit berjalan kaki dari stasiun dan 20 menit dari Umeda dan Nanba. Termasuk sarapan gratis yang enak, sehat. Anda bisa memilih bantal sendiri dan hotel tidak masalah dengan pilihan Anda. Dari keduanya lumayan dan bersih, terasa cocok tinggal disini dalam waktu yang lama.

6.Hotel A.P(Osaka Kuukou Mae)

3692533
photo by : q-ec.bstatic.com

Hotel ini hanya 15 menit berjalan kaki dari bandara Osaka dan di rekomendasikan untuk orang-orang yang dari bandara. Ada juga pesawat milik hotel, jadi Anda bisa tenang jika Anda memerlukan bagasi yang besar. Yang datang dengan air minum dan disediakan wi-fi. Restoran hotel dan tempat cuci yang tersedia, sehinnga Anda merasa lega ketika tinggal dalam waktu yang lama. Ruangan yang bersih dan suasana yang tenang.

7.Hotel Sun Plaza Sakai

135506
photo by : img.travel.rakuten.co.jp

Hotel Sun Plaza Sakaihonmachi 5 menit berjalan kaki dari stasiun dan akses yang mudah dari bandara Kansai. Semua ruangan didukung Wi-Fi. Ada juga kamar mandi umum dan tempat cuci yang tersedia. Ada juga mesin pijat diruang refresh, jadi bisa santai dari perjalanan Anda. Namba 15 menit berjalan kaki dengan kereta api dan di hotel Anda bisa menikmati berwisata dan berbelanja.

8.Hotel Raizan South Bisnis

6714090
photo by : q-ec.bstatic.com

Hotel Raizan South Bisnis adalah hotel yang banyak digunakan oleh tamu asing. Lokasinya ada di utara dan selatan. Disediakan juga dapur, pembuat kopi, pemanggang dan juga yang lainnya. Satu malam  ¥ 1.700 dan Anda bisa bisa mendapatkannya dengan murah. Tersedia juga kamar mandi umum yang besar. Juga ada lantai untuk wanita, jadi itu bisa meringankan. Jarak yang dekat dengan stasiun hanya dengan 3 menit berjalan kaki.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s