Blog

Menikmati Musim Semi : Sakura Mekar Pengalaman Berkunjung ke Jepang

Hanami (pesta melihat sakura mekar) adalah kegiatan khas Jepang yang berlangsung setiap musim semi. Bagaimana berpartisipasi dalam acara hanami benar-benar unik dan mewah tahun ini?

2e8656bb6a89b1c24083c786d5dbc107
photo by : www.anibee.tv

Sakura, atau bunga sakura, adalah bunga musim semi di Jepang. Selama musim semi, Hanami (kumpulan orang melihat bunga sakura) yang diadakan di berbagai tempat dalam rangka untuk menghargai keindahan bunga yang lembut ini.

Meskipun senang bisa mengambil tempat untuk melihat bunga sakura yang terkenal bersamaan dengan penontonnya yang lainnya, akan kah Anda ingin merasakan  hanami luar biasa yang berbeda dari yang lain?

Hari ini kami ingin memperkenalkan Anda ke acara seperti yang lainnya, di mana orang-orang yang berpartisipasi dapat memahami  yang jauh lebih dalam dari esensi budaya Jepang: acara premium hanami diadakan di sebuah hotel mewah di mana peserta dapat menikmati tradisi musim semi Jepang.

Apa Hanami?

Selama musim semi di Jepang ketika bunga sakura mekar, orang-orang menyimpan suatu kejadian  yang dikenal sebagai ‘ohanami’, atau pesta melihatbunga sakura. Ini adalah peristiwa musiman dimana keindahan musim semi sakura dihargai. Melihat bunga sakura mekar adalah sejarah lama , dan awal kembalinya era Heian. Selama ini, kaum bangsawan akan berkumpul di bawah pohon sakura mekar dan pembacaan puisi atau kompetisi bertema setelah sakura tersebut. Seiring waktu, hal ini menjadi kebiasaan bagi kaum bangsawan yang di lihat oleh oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dan bentuk yang paling populer dari hanami hari ini adalah piknik di bawah pohon dengan teman-teman. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang hanami, silakan lihat Hanami – Cara Menikmati Cherry Blossom, dan Panduan Melihat Sakura- 44 Tempat Terbaik Melihat Sakura di Jepang.

Menikmati Musim Semi di Tokyo Jepang : Premium Pesta Melihat Bunga Sakura Mekar

1641
photo by : resources.matcha-jp.com

Hari ini kami ingin memperkenalkan sebuah acara yang direncanakan bagi pengunjung ke Jepang, akses kegiatan untuk melihat bunga sakura mekar ini terbatas. tambahan untuk dapat melihat bunga sakura yang indah di salah satu situs terkenal di kota ini, Anda dapat merasakan pengalaman budaya yang berhubungan dengan Jepang pada waktu yang sama.

Baca Artikel :   Starbucks Goes Japanese: Starbucks Pertama di Dunia dengan Lantai Tatami Dibuka di Ninenzaka, Kyoto

Mereka terhambat akan bahasa tidak perlu khawatir karena akan adanya penerjemah  di acara ini. Karena merupakan kegiatan yang terbatas, peserta tidak perlu khawatir tentang acara menjadi terlalu ramai atau berisik.

Berjalan melalui taman-taman sebuah hotel mewah di musim semi, akankah Anda berkeinginan untuk merasakan hari penuh dengan bunga sakura, dan juga cahaya merah muda Somei Yoshino, salah satu jenis sakura yang dikatakan paling indah dari yang lainnya?

Tanggal dan waktu acara adalah sebagai berikut:

Tanggal: 29 Maret 2017

Waktu: 11:00-02:30 (waktu Jepang)

Lokasi: Grand Prince Hotel Takanawa Kihinkan Guest House (Shinagawa, Tokyo)

Biaya Partisipasi: ¥ 20.000 (per orang dalam yen Jepang)

Jumlah maksimum peserta: 20 pertama untuk mendaftar (untuk usia 6 dan lebih)

Bahasa: jasa penerjemah yang tersedia

Menikmati Estetika dari Sakura dan Koto: Program Acara Penuh

Acara ini dijadwalkan berlangsung selama tiga setengah jam. Program ini sebagai berikut:

  1. Ambil kursi di aula Kihinkan Guest House dan memahami bunga sakura.
  2. Dengarkan pemandu profesional dan berjalan-jalan melihat bunga sakura di taman hotel.
  3. Nikmati masakan Jepang yang dirancang di sekitar bunga sakura oleh koki hotel (hidangan).
  4. Lihat kinerja koto berpusat pada musik semi Jepang (dilakukan dalam kimono).
  5. pengalaman membuat pembatas buku dari bunga menggunakan bunga sakura dengan bunga ditekan.
  6. Nikmati musim semi dan sakura mekar dengan tema menikmati permen dan teh.

Pertama, Anda akan berjalan melalui dasar pohon sakura ini dengan bimbingan pemandu yang profesional, kemudian menikmati musim semi Jepang dan sakura di Kibibakan, sebuah bangunan bergaya Barat dibangun pada Era Meiji.

Itu belum semua, juga akan ada pertunjukan musik tradisional bertema sakura Jepang, dimainkan di koto, artis akan memimpin di bagaimana membuat bookmark cherry blossom, dan teh Jepang dan musim semi yang terasa indah, ini benar-benar acara premium yang sepenuhnya mencankup musim semi dan bunga sakura.

Baca Artikel :   Wisata Jepang Arashiyama Bamboo Grove di Kyoto

The Grand Prince Hotel Takanawa: A Luxurious Perwakilan Jepang

8672_13031807010010884265
photo by : pix6.agoda.net

Lokasi perayaan sakura adalah Shinagawa (Tokyo) Grand Prince Hotel Takanawa, sebuah hotel mewah disukai oleh turis domestik dan internasional sejak pembukaannya pada tahun 1959.

Meskipun terletak dekat pintu masuk Stasiun Shinagawa, memiliki sebuah taman besar seluas 20,000 m² dan dikelilingi dengan pemndangan yang alam.

Di taman ini ada 232 pohon dari 19 jenis yang berbeda dari bunga sakura, termasuk berbagai Somei Yoshino, yang berarti bahwa selama musim bunga sakura, taman ini menjadi sangat penuh dengan pengunjung.

Lokasi utama acara bunga sakura adalah Kihinkan Guest House, yang dibangun lebih dari 100 tahun yang lalu pada era Meiji oleh Katayama Tokuma, arsitek terkenal yang juga membangun kediaman istana salah satu cabang dari Keluarga Kekaisaran.

Menggabungkan kedua gaya Neo-Baroque dan gaya Perancis-Renaissance, suasana elegan dan dekorasi mewah selesai pengerjaan ketrampilan Jepang di milikinya teatap bagus dari waktu ke waktu.

Cara Mendaftar dan Poin Penting

CatatanCara Mendaftar (Web Only)

Kontak informasi:

kas kegiatan premium Jepang

Email: japan_premium_event@jga.co.jpNomor Telepon: + 81-3-6743-1596

** Untuk biaya, panggilan dapat diterima dalam bahasa Inggris, Cina, dan Thailand.

** Ini adalah panggilan internasional dan akan dikenakan biaya sesuai dengan operator Anda. Harap di ketahui.

Penerimaan Jam: Weekdays 10:00-05:30 (waktu Jepang)

** Panggilan pada tanggal 20 Maret hari Sabtu dan Minggu tidak tersedia.

Aplikasi acara hanami dibatasi untuk 4 orang per aplikasi (dari usia 6 dan atas).

– Pembayaran harus dilakukan oleh pemohon utama melalui kartu kredit pada saat aplikasi (kartu yang diterima adalah JCB, VISA, MasterCard atau melalui Paypal).

– Dokumen konfirmasi Aplikasi, dll akan dikirim ke alamat email perwakilan dari ‘Jepang Premium Acara Aplikasi Penerimaan’ dalam waktu satu minggu setelah aplikasi. Juga, konfirmasi dan bimbingan akhir email akan dikirim dari alamat ini ke alamat email perwakilan ini 10 hari sebelum acara ini berlangsung.

Baca Artikel :   Wajib Baca Untuk Siapapun Yang Ingin Menginap Tapi Uang Kurang! 12 Pilihan Hotel Yang Sesuai Anggaran di Shibuya Jepang

-Kegiatan Perencanaan Perusahaan: J & J Group (JTB & JCB Group)

Catatan untuk Poin penting

– Aplikasi akan diterima pada pertama datang pertama. Harap diperhatikan bahwa mungkin penuh pada aplikasi Anda.

– Biaya pembatalan dalam jumlah penuh aplikasi Anda akan dikeluarkan dari waktu aplikasi.

– Harga dari acara ini adalah untuk acara itu sendiri saja dan tidak termasuk tiket pesawat, perjalanan di Jepang, biaya akomodasi, atau biaya lain.

– Selama acara, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin akan diwawancarai. Informasikan kepada kami pada saat itu jika wawancara atau foto tidak dipublikasikan.

– penerjemah akan diberikan pada acara tersebut.

– Untuk acara hanami, karena ini adalah kegiatan alam di luar kendali kami, hal itu mungkin tidak mungkin untuk melihat bunga sakura selama waktu acara. biaya acara tidak akan dikembalikan dalam hal seperti itu.

– Acara ini akan diadakan hujan atau cerah.

– Jika Anda atau siapa pun dalam aplikasi Anda memiliki alergi makanan, sebutkan dengan jelas dalam aplikasi Anda.

– Mereka yang berpartisipasi dalam acara tersebut akan diminta untuk mengisi kuesioner.

– Isi Program mungkin berubah. Dalam hal ini, pelamar akan dihubungi terlebih dahulu oleh alamat email yang disebutkan di atas.

Tempat acara ini terletak di Shinagawa, yang mudah diakses dari Ginza, Shibuya, Shinjuku, Akihabara, dan stasiun utama lainnya dengan kereta api tanpa transfer. Jika Anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke Tokyo saat ini, maka silakan mengambil bagian untuk merasakan pesta hanami mewah ini.

Related Post

Lapar di Hakata? Inilah 8 Tempat Ramen yang Direkomendasikan Jika anda mengunjungi Fukuoka, anda harus mencicipi ramen Hakata. Ada begitu banyak kedai ramen dan anda tidak akan tahu bagaimana menemukan ramen yan...
7 Tempat Membeli Suvenir di Kota Ueno Yang Memiliki Berbagai Budaya Ueno adalah salah satu lingkungan wisata utama di Tokyo. Selain banyak museum seni di dalam Taman Ueno yang luas, para pengunjung juga akan menemukan ...
Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda - Siapa sih yang gak pengen punya feed instagram yang menarik? Sebagai anak zaman now pas...
11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo 11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo Akasaka dan Aoyama adalah dua daerah yang dianggap sebagai pusat kota Tokyo. Kar...
Hamparan Shibazakura ; Bunga Indah Pelengkap Musim Semi di Jepang Hamparan Shibazakura ; Bunga Indah Pelengkap Musim Semi di Jepang - Bagi pecinta jalan-jalan, sepertinya berlibur ke Jepang sudah menjadi list pertama...
Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo  - Bagaimana rencana liburan Anda? Apakah Anda memiliki rencana berlibur ke Jepang? Jika iya Anda past...
50 Hal Yang Dapat Ditemukan di Ginza, Tokyo Ginza adalah lingkungan yang dihormati semua orang di Jepang. Dimana anda bisa menemukan busana, gourmet, kecantikan, dan hal lainnya menghabiskan wak...
Museum Museum Unik yang Harus di Kunjungi di Tokyo Museum Museum Unik yang Harus di Kunjungi di Tokyo - Halo para pelancong, bagaimana rencana liburan Anda? Apakah Anda menjadikan Jepang sebagai negara...
Advertisements

Leave a Reply