Blog

5 Tempat Terbaik untuk berkunjungi semua Year Round di Osaka

Waktunya telah tiba untuk mengungkapkan 5 (lima) yang terkenal semua objek wisata sepanjang tahun yang bisa dikunjungi di Osaka. Ini adalah tempat yang fantastis untuk menemukan di sepanjang tahun, meskipun saya harus selektif dalam memilih tempat yang tepat untuk Anda. Jangan buang waktu berharga Anda berpikir tentang pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh banyak calon pengunjung Osaka “apa waktu terbaik untuk mengunjungi di Osaka?” Ketika semangat Anda cukup tinggi untuk bepergian ke suatu tempat di sekitar Osaka Anda tidak harus khawatir tentang pertanyaan itu. Serius, itu tidak masalah karena Osaka menawarkan beberapa tempat untuk menemukan setiap kali Anda mengunjunginya.

sakura10_100408_osaka_06
photo by : www.japan-guide.com

Jika Anda belum pernah ke Osaka sebelum dan Anda ingin mencobanya dalam beberapa hari dari hari ini maka membaca posting ini bisa mendapatkan beberapa tips perjalanan yang berguna. Anda benar-benar tidak perlu menunggu untuk setiap musim tertentu untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Putuskan segera dan mengeksplorasi Osaka ini 5 tempat wisata paling populer. Selain itu, saya percaya Anda akan menemukan beberapa kegiatan besar yang diselenggarakan sepanjang tahun. Nikmati semua pengalaman-pengalaman dan membuat perjalanan Anda tak terlupakan!

1.Osaka Castle Park + Istana Osaka

osaka-castle
photo by : goldenrama.files.wordpress.com

Osaka telah menjadi tujuan wisata yang besar tidak hanya di Jepang tetapi di seluruh dunia. Banyak pengunjung memilih ini sebagai pintu gerbang utama untuk menjelajahi wisata di Pulau Honshu (pulau terbesar Jepang). Ini membanggakan menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Jepang yang dapat Anda kunjungi sepanjang tahun. Bahkan, setiap musim ada cerita yang berbeda. bangunan bersejarah, kehidupan malam, kegiatan indoor & outdoor, pusat perbelanjaan, restoran, dan taman adalah atraksi utama yang menghibur dan menyenangkan semua orang. Menjadi seorang pecinta alam, saya sangat mengatur tujuan saya untuk menemukan landmark terkenal di Osaka yang dikelilingi oleh alam dan layak dikunjungi. Menjaga dalam pikiran saya, saya selalu lebih suka menuju Osaka Castle Park.

Taman ini historis yang mendalam yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun, dan terletak tepat di pusat kota Osaka. Ini adalah taman yang luas dengan total luas 105,6 ha, dan diakui sebagai taman terbesar kedua di kota. Keindahan alam di taman ini benar-benar hati karena perubahan warna dari musim ke musim sepanjang tahun. Ini terdiri dari monumen bersejarah, kuil, taman-taman dan jalan setapak yang mengesankan, pohon dari berbagai jenis. Salah satu aset budaya yang paling penting dari Jepang dapat ditemukan di sini, dan Istana Osaka.

Sejarah benteng tidak dapat dijelaskan secara singkat kecuali jika Anda ingin kehilangan sesuatu yang sangat penting. Meskipun lebih baik untuk memberitahu Anda bahwa pembangunan benteng dimulai pada 1583 oleh Toyotomi Hideyoshi di bekas dari Honganji Temple Ishiyama. Kemudian dihancurkan oleh Oda Nobunaga. Bagian sejarah berakhir di sini! ngomong-ngomong, menara benteng utama dari berbagai lokasi di taman ini sangat indah, terutama di musim semi sekalipun. Selain menikmati pemandangan menara induk istana, Anda disarankan untuk melihat kuatnya dinding batu, parit, gerbang, taman, benteng-benteng, dan menara.

Termasuk taman istana pada daftar adalah salah satu hal besar yang setiap kali Anda datang di Osaka Anda dengan senang melihat taman dan memiliki waktu menyenangkan. Jika Anda berencana untuk mengunjungi di musim semi maka Anda akan mengalami tampilan bunga mengesankan plum dan bunga sakura. Di musim panas, pemandangan hijau yang indah akan menenangkan pikiran Anda dan memberi Anda ruang untuk bertahan hidup Anda dari cuaca panas yang lembab. Sementara di musim gugur, daun pohon atas dasar taman akan terbakar dengan warna yang hidup. Sementara itu, ketika musim, alasan bersalju sering membuat Anda merasa seperti Anda adalah tempat di tetapi dalam wonderland musim dingin yang indah. Aku tidak tahu berapa lama waktu Anda untuk sampai ke sana tapi pastikan itu adalah empat tujuan liburan yang sempurna. Jadi jangan tunggu lagi, Anda sepenuhnya untuk mewujudkan itu dan impian Anda tidak akan lagi menjadi mimpi tapi kenyataan.

2.Dotonbori

jap-2013-7-dotonbori-bridge
photo by : keneckert.com

Kita berbeda! Saya mengatakan ini karena pilihan dan preferensi saya mungkin berbeda dari Anda kecuali beberapa hal. Dan segera Anda akan tahu mengapa. Dotonbori bukan jenis tempat saya suka menjelajahi sebagian besar waktu atau saya ingin kembali secepat mungkin setelah meninggalkannya. Saya mendengar banyak orang mengatakan ini “Saya berharap jika saya bisa mendapatkan kembali di sana secepat mungkin.” Jika Anda memiliki suasana Osaka tradisional yang besar kau harus datang ke sini, tidak ada cara. Ia menawarkan paket emas yang mencakup segala sesuatu yang bisa membangkitkan Anda seperti berbagai restoran, pusat perbelanjaan, bar, sibuk jalan berjalan sepanjang kanal, teater, candi, dan papan diterangi dan lampu neon.

Tempat ini bisa dibilang menghibur dalam semua aspek! Ini membanggakan menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Osaka untuk kehidupan malam yang menyenangkan yang luar biasa, makanan dan toko belanja. Pastikan bahwa Anda akan bertemu dengan sekelompok orang gila penduduk setempat dan wisatawan. Mereka berkumpul di kedua sisi kanal Dotonbori di waktu malam dan mengalami sesuatu momen yang sangat menarik. Beberapa orang tidak repot-repot hanya melihat mereka diterangi papan berdiri komersial di Ebisu Bride pada Canal Dotonbori. Sementara di sisi lain beberapa orang menghabiskan waktu mereka hanya berjalan di sepanjang jalan kanal. Tapi kebanyakan dari mereka berharap untuk menikmati makan malam besar di restoran yang terletak di Dotonbori.

Apa pun yang Anda lakukan di sana seperti makan, berjalan, dan belanja, satu yang pasti bahwa suasana malam waktu pasti akan paling menarik bagi Anda. Saya kira Anda tidak perlu pergi ke Shinsaibashi untuk belanja! Apakah segala sesuatu ada di Dotonbori dan menghemat waktu Anda. Hidup dan sangat terang di luar sana seperti seluruh daerah dihiasi dengan banyak lampu di sekitarnya. Saya pikir orang banyak seharusnya tidak menjadi masalah besar untuk tidak menyukai dengan yang satu ini. Sampai di sana dan melihat bagaimana Anda merasa tentang hal itu. Saya tidak mengatakan saya mencintai tempat ini karena saya seorang pecinta alam tapi saya  suka suasana di sana, itu benar-benar tempat yang dingin.

3.Universal Studios Japan (UJ)

4021_13
photo by : www.japan-guide.com

Terletak di OSAKA, tidak di Tokyo! Universal Studios Jepang adalah tujuan liburan anak yang sempurna di Osaka. Ada dua tempat paling menakjubkan Anda dapat mengunjungi di Osaka Bay Area, mereka dikenal sebagai Universal Studios Japan, dan Osaka Aquarium Kaiyukan. Baca perjalanan saya Aquarium Osaka kemudian di posting. UJS super lucu dan itulah sebabnya sering disebut sebagai salah satu taman hiburan terbaik di dunia Anda bisa mengunjungi kapan saja Anda inginkan. Wahana hiburan ada benar-benar kelas dunia! Bahkan, Anda bisa melupakan ini untuk beberapa contoh karena ada banyak hal lain yang harus dilakukan dalam taman dengan anak-anak.

Jangan ragu untuk berkeliaran di sekitar taman dan pastikan Anda tidak mengecewakan anak-anak Anda. Biarkan mereka menikmati segala sesuatu yang ditawarkan dan menghabiskan sebanyak waktu yang mereka butuhkan! Hal ini hanya mungkin bagi saya untuk menjelaskan semua hal di taman ini, Anda lebih baik melihat di sini.

Namun, saat ini terdiri dari delapan bagian: The Wizarding World of Harry Potter, Amity Village, Hollywood, Jurassic Park, Universal Wonderland, New York, Waterland, dan San Francisco. Saya pikir itu akan menjadi besar jika Anda bisa mendapatkan ide yang baik dari apa yang ada untuk melakukannya sepanjang tahun. Dan saya percaya bahwa akan membantu Anda membuat rencana wisata untuk perjalanan masa depan Anda. Saya lupa memperhatikan satu hal besar yaitu taman dibuka operasinya pada 31 Maret 2001.

4.Sumiyoshi Taisha

sumiyoshi-taisha
photo by : the-dailyjapan.com

Saya tahu bahwa sebagian besar dari Anda telah ke beberapa tempat yang menakjubkan dan saya berharap perjalanan mereka semua telah besar! Namun, apa perjalanan terbaik yang pernah Anda buat? Apa pun itu bisa, tidak ada waktu untuk peduli dari sekarang karena apa yang saya akan mengungkapkan di sini sekarang bisa menjadi Anda perjalanan terbaik. Sumiyoshi Taisha, sebuah kuil di Osaka yang dibangun pada abad ketiga dan dikatakan salah satu kuil tertua di Jepang. Harap dicatat bahwa itu adalah kuil utama dari semua Sumiyoshi Kuil ditemukan di seluruh Jepang. Kuil yang  menakjubkan dengan gaya yang unik arsitekturnya, terutama atap dan pagar hanya luar biasa. Gaya atap sering mengingatkan saya Shirakawa-go, cari di sini mengapa saya berpikir seperti itu. gaya arsitektur kuil Anda temukan di sana disebut Sumiyoshi-zukuri.

kuil menyambut banyak pengunjung selama Tahun Baru untuk merayakan hatsumōde. Pada hari itu, mereka semua berdoa untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Temukan aula utama, kolam, termasuk gerbang torii dan jembatan indah yang disebut Sorihashi Bridge atau Taiko bashi yang akan membawa Anda ke dasar kuil utama. Menonton setiap langkah Anda ketika Anda menyeberangi jembatan. Ketika saya pertama kali perjalanan ke tempat ini saya benar-benar suka dengan alam sekitarnya dan tentu saja ruang kuil ini. saya tidak tahu apa yang akan Anda rasakan tentang tempat ini tapi saya bisa pastikan bahwa Anda tidak perlu memberitahu seseorang “maaf saya tidak suka tempat ini.” Ok, waktu yang akan memberitahu apa yang terjadi di masa depan, kan?

5.Osaka Aquarium Kaiyukan

hakkeijima-sea-paradise3
photo by : 1.bp.blogspot.com

Tidak ada banyak untuk memberitahu tentang Objek wisata terkenal Osaka. Semua orang tahu apa yang bisa ditawarkan, orang-orang yang tinggal di Osaka. Namun, jika saatnya kunjungan pertama Anda ke kota ini maka saya kira saya harus memberitahu Anda sesuatu yang menghibur tentang tempat ini. Ini adalah tujuan dari untuk semua usia, meskipun saya takut untuk mengatakan bahwa anak-anak Anda akan menyukainya lebih dari yang Anda lakukan. Mungkin kata-kata saya bisa menyakiti Anda sedikit tetapi tidak ada kepanikan, pada kenyataannya, itulah yang benar-benar saya pikirkan. Ini tidak masuk akal sebagai hal penting adalah bahwa semua anggota keluarga Anda pasti akan menikmati semuanya yang ditawarkan Anda.

Jika Anda memiliki minat khusus dalam kehidupan laut maka ini adalah tempat Anda harus dikunjung. Ya sekarang saatnya untuk menatap tangki besar di mana hewan laut dariyang  kecil ke besar. Banyak orang berkunjung ke akuarium ini hanya untuk melihat hiu paus yang sebenarnya. mereka adalah salah satu makhluk laut yang luar biasa saya akan senang melihat di laut. saya tidak tahu kapan mimpi saya akan terwujud tapi melihat mereka di dalam tangki cukup keren! Harap dicatat bahwa ada sekitar 15 tank besar, dan masing-masing mewakili wilayah tertentu dari Pasifik. Anda dapat menghabiskan beberapa jam di sana tidak hanya melihat hewan-hewan laut tetapi juga untuk belanja dan makan di restoran di dalam gedung.

Saya sudah selesai! Meskipun tidak bosan, saya benar-benar senang bahwa saya telah ke tujuan besar Anda bisa mengunjungi sepanjang tahun di Osaka. Masing-masing tempat-tempat ini berbeda dan menawarkan Anda menangkap beberapa momen yang mengagumkan yang benar-benar luar biasa untuk melihat dan merasakan. Jadi setiap kali Anda mengunjungi Osaka, pastikan bahwa Anda mengunjungi semua tempat-tempat yang bagus di daftar perjalanan Anda. Terima kasih untuk menghabiskan waktu berharga Anda di sini di postingan ini. Saya harap Anda menyukainya!

Leave a Reply