Blog

15 Tempat yang Memiliki Daya Tarik di Osaka

Ada banyak tempat yang memiliki daya tarik di Jepang, termasuk yang Anda dapat disembuhkan, di mana Anda dapat menemukan kebijaksanaan, atau di mana Anda dapat pergi untuk memiliki impian Anda diberikan. Jika Anda kebetulan berada di Osaka, berikut adalah 15 tempat di mana Anda dapat pergi untuk mendapatkan bantuan dari para dewa.

1. Kuil Horikoshi [Tennouji / Abeno Lokasi]

56ccb341499c8
photo by : assets.jpvisitor.com

Dikatakan kuil ini dibangun oleh Pangeran Shoutoku dari keluarga kerajaan, bupati dan politisi yang membantu menciptakan fondasi budaya Jepang di 600s. Penduduk setempat percaya bahwa kuil ini akan mendengarkan dan mengabulkan salah satu keinginan Anda hanya sekali dalam hidup Anda. Ini sebuah kuil kecil tapi sangat kuat. Ke sisi kuil yang torii gerbang berbaris, dan itu sangat cantik untuk di lihat di malam hari ketika lentera menyala. Ini sangat terkenal sejak itu adalah tempat kekuatan yang benar-benar dapat mengabulkan keinginan Anda.

2. Kuil Sumiyoshi Grand [Southern Osaka Kota]

56ccb3419bb7a
photo by : assets.jpvisitor.com

Dikatakan Kami kuat (dewa) tinggal di kuil ini dan mungkin dapat mengabulkan keinginan Anda. Jika Anda memiliki keinginan Anda sangat ingin menjadi kenyataan, Anda harus berdoa di sini. Ada juga kekuatan tempat di lapangan disebut Godairiki-san. Ada batu dengan ciri seperti “pergi” (lima), “dai” (besar), “chikara” (power) di suatu tempat di kerikil, sehingga Anda harus mencari mereka dan membawa mereka pulang. Jika keinginan Anda menjadi kenyataan, maka itu adalah tugas Anda untuk datang kembali dan berdoa lagi untuk bersyukur.

3. Kuil Hiraoka [Higashi-Osaka]

hiraokajinja-thumb-1878x1449-772
photo by : http://www.osaka-info.jp

Kuil Hiraoka adalah kuil dengan sejarah panjang, dan yang juga dikenal karena bunga plum yang indah. Hiraoka Plum Grove sangat terkenal, dan itu dikatakan jika kekuatan tempat yang akan membersihkan keberuntungan Anda. Daerah di depan kuil utama di atas tangga dan sisi kanan kuil utama adalah daerah sangat kuat, dan dikatakan jika ada Kami menjaga daerah mereka. Karena itu dikatakan bahwa akan ada yang membantu melindungi Anda dari kemalangan dan bencana.

4. Kuil Iwafune [Katano]

Kuil ini mempunyai sebuah batu besar yang disebut Ame no Iwafune yang diyakini mengandung semangat dewa. Berkat batu itu, kuil Iwafune diisi dengan energi yang kuat. Ini adalah energi yang berasal dari dewa yang tinggal di hotel ini.

5. Kuil Roten [Umeda]

56ccb343622a0
photo by : assets.jpvisitor.com

Kuil Roten adalah tempat kekuasaan, tetapi Anda tidak merasakan energi tertentu dari itu. Namun, orang-orang yang telah dilindungi oleh kuil ini untuk waktu yang lama merasakan perasaan lembut itu. Berada di sudut tenang kota, jadi itu adalah tempat yang membuat Anda tenang dari keramaian dan hiruk pikuk kota metropolitan.

6. Kuil Amaterasu Kouza / Kuil Iwato [Yao]

56ccb344413ce
photo by : assets.jpvisitor.com

Kuil Amaterasu Kouza dan kuil Iwato dua tempat suci yang telah terhubung satu pekarangan, jadi mereka sering disebut dengan kedua nama. Sebagai tempat kekuasaan, ada energi yang berdiam di negeri itu. Dikatakan bahwa itu adalah tempat yang baik untuk pemurnian, sehingga eksorsisme mereka dan upacara doa sangat bermanfaat. Ini bukan sebuah daerah yang terkenal bahkan dalam Osaka, jadi itu adalah tempat kekuatan tersembunyi.

7. Kuil Ishikiri Tsurugiya [Higashi-Osaka]

56ccb34507788
photo by : assets.jpvisitor.com

kuil ini dikenal dengan nama “Ishikiri-san” atau “dewa daerah tinggi,” dan daerah sebelum kuil utama dan pintu masuk ke kuil secara nasional terkenal karena batu menandai ohyakudo, jenis ibadah yang melibatkan kuil seratus kali. Banyak orang datang ke kuil ini berharap untuk disembuhkan dari kanker. Hal ini karena nama. “Tenbo,” yang berarti daerah yang tinggi, yang menyindir menjadi kanker, dan yang mempengaruhi banyak orang untuk mengunjungi dan berdoa untuk kesembuhan.

8. Shouman-in [Tennouji]

56ccb345ba3cd
photo by : assets.jpvisitor.com

kuil ini terkenal untuk banyak hal, termasuk pagoda bertingkat dua (properti budaya tangible nasional) serta hubungan dan keberhasilan dalam pesona pernikahan. “cinta-celup air ajaib” sangat populer di kalangan wanita muda karena itu mengatakan bahwa jika Anda meminumnya maka keinginan cinta Anda akan terkabulkan. Juga, lain sedikit diketahui belum populer tempat kekuasaan adalah kursi batu untuk nyeri pinggul. Jika Anda duduk di atasnya maka Anda akan merasa sakit Anda pergi.

9. Osaka Tenmangu [Tenjinbashi]

56ccb3467cbd8
photo by : assets.jpvisitor.com

Semenjak pengetahuan tentang kami yang didewakan di sini, sebagian besar pengunjung adalah orang-orang yang mencari sukses di ujian masuk mereka. Dengan alasan adalah patung sapi yang dikatakan milik Tuhan, dan jika Anda menggosok itu Anda akan menjadi lebih cerdas. Pada musim semi bunga plum mekar indah, dan di musim panas mereka mengadakan Festival Tenjin. Ini kuil yang dekat dengan orang-orang dari Osaka. Itu adalah tempat kekuatan penuh dengan energi khas Osaka dan kasih yang diberikan untuk Kami Tenjin.

10. Kuil Nanba [Honmachi]

56ccb3474fd5e
photo by : assets.jpvisitor.com

kuil ini berada di antara Shinsaibashi dan Honmachi adalah di tengah-tengah kota tapi tenang dan sunyi. Sudah sekitar lebih dari 1600 tahun, membuatnya menjadi kuil yang sangat tua. Di samping gerbang torii adalah pohon kamper besar. Pohon itu adalah pohon suci dan dikatakan berusia lebih dari 400 tahun, melindungi pengunjung. Ini adalah tempat kekuasaan yang indah di mana Anda bisa mendapatkan jauh dari semua keributan kota.

11.Imamiya Ebisu [Nanba / Shinsaibashi]

56ccb347f240d
photo by : assets.jpvisitor.com

kuil ini dikenal di kalangan penduduk setempat dengan julukan “Ebessan,” dan itu sangat terkenal sebagai kuil yang membantu bisnis berkembang. Ini adalah kuil hidup dan pada hari-hari acara sampai dengan 1.000.000 orang dapat mengunjunginya. Jika Anda ingin tempat kekuatan penuh energi untuk berdagang di Osaka, itu ada di sini.

12. Kuil Mitsushima [Kadoma]

SANYO DIGITAL CAMERA
photo by : assets.jpvisitor.com

kuil ini terkenal karena terbesar (diameter-bijaksana) pohon di Osaka, pohon kamper dikenal sebagai Kungaishou dan berusia lebih dari 1000 tahun. Ini terdaftar sebagai monumen alam nasional. Jika Anda menyentuh pohon ini yang telah melihat lebih dari orang-orang dan tanah selama 1000 tahun, Anda akan merasakan energi lembut. Ini adalah tempat kekuatan yang baik untuk membantu menyembuhkan hati lelah dan pikiran lelah.

13. Kuil Inunaki-san Shippouryu [Izumosano]

Kuil Shippouryu berada di tengah-tengah pegunungan Osaka dan mempunyai 7 air terjun. Anda dapat merasakan pelatihan di bawah semua 7 air terjun ini dalam satu hari. Air terjun akan membersihkan hati Anda. Jika Anda memiliki hati yang murni, maka secara alami keberuntungan Anda akan juga menjadi lebih baik. Ini adalah tempat kekuatan mana benar dapat berdoa dalam suasana yang sungguh-sungguh.

14. Kuil Ootori Grand [Sekai]

Kuil Ootori Grand memiliki sejarah panjang yang membentang kembali 1300 tahun. Ada banyak pohon menghiasi lapangan. Iris taman mempunyai 100.000 tanaman dan terkenal ketika mekar. Itu adalah tempat kekuasaan dianjurkan jika Anda ingin nyaman bersantai dalam suasana kuno dikelilingi oleh alam.

15. Kuil Katsuo [Minou]

56ccb34a9b14e
photo by : assets.jpvisitor.com

tempat kekuatan ini dikenal sebagai kuil untuk keberuntungan dalam pertempuran. Banyak orang mengunjungi untuk unggul di ujian, pulih dari cedera, memenangkan pemilu atau olahraga, berhasil dalam kerajinan atau bisnis, dll Alasannya memiliki banyak Daruma di sekitarnya, membuatnya merasa seperti Anda tidak lagi di Jepang. Pada musim semi dipenuhi dengan bunga sakura yang indah dan pada musim gugur dedaunan yang indah, sehingga juga populer sebagai tempat wisata.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s