Blog

8 Tempat di Kansai Untuk Melihat Pohon Plum Mekar

Bunga plum hanya sebanyak bunga musim semi Jepang cirinya seperti bunga sakura dan bunga ini sangat di sukai sejak zaman kuno. Bayangan elok dan aroma manis membuat pemandangan yang indah. Mengapa tidak mengunjungi tempat di mana Anda dapat dikelilingi oleh aroma bunga plum?

1. Osaka Castle Park Plum Grove [Osaka]

castle_plum-thumb-960x720-1829
photo by : http://www.osaka-info.jp

Istana Osaka adalah simbol dari Osaka, dan kastil itu melnyasikan adanya berbagai peristiwa sejarah. Melihat bunga plum dengan latar belakang istana yang mengesankan. Dengan alasan ada 100 macam yang ditambahkan hingga 1270 pohon plum yang mekar sekitar pertengahan Maret. Melihat benteng megah dan pohon-pohon berwarna berbeda adalah situs foto populer. Anda dapat melihat bunga mekar berwarna-warni dari menara istana juga, pandangan yang akan membuat Anda merasa seperti penguasa kastil.

2. Domyouji Tenmangu [Osaka]

plum2-thumb-364x205-146
photo by : http://www.osaka-info.jp

Ini adalah kuil yang memegang barang-barang dari Suguwara no Michizane, dewa pendidikan. Ada sekitar 80 jenis pohon plum dengan pekarangan yang luas, total 800 pohon di sekitar lapangan. Ada sebuah festival plum yang diadakan ketika mekar, termasuk acara seperti Nodate (upacara minum teh terbuka) dan tarian singa. Anda dapat menikmati suasana Jepang yang ada di keseluruhan acara.

3. Tatsuno Mitsu Nature Park – Sekai no Ume Park [Hyogo]

57192a43243c2
photo by : assets.jpvisitor.com

Ini adalah tempat yang populer untuk melihat bunga plum karena menawarkan pemandangan yang dinamis dengan latar belakang dari Laut Pedalaman Seto biru. Ada 315 jenis pohon plum yang telah dikumpulkan tidak hanya dari seluruh Jepang, tetapi juga China dan Korea Selatan, dengan total 1.250 pohon di tanah. Juga, ada Toubaikaku, sebuah menara yang dibangun menggunakan teknik arsitektur Cina yang memiliki dek observasi yang berhasil menjadi eksotis namun masih ada selaras dengan pohon plum internasional.

4. Kitano Tenmangu [Kyoto]

3939_01
photo by : http://www.japan-guide.com

Ini adalah kuil utama dari lebih dari 10.000 kuil Tenmangu / Tenjinsha di seluruh negeri. Apakah Anda tahu Toyotomi Hidetoshi? Dia adalah komandan militer yang bersatu dengan Jepang mulai dari bawah, keluarga petani. kuil ini terkenal karena menjadi tempat di mana yang Toyotomi Hidetoshi memegang Kitano Daisanoue, upacara minum teh resmi tokoh besar. Dengan perkarangan ada 50 jenis yang di tambahkan sampai 1500 pohon plum, membuatnya menjadi tempat yang sangat populer untuk melihat plum mekar. Festival plum dimulai pada tanggal 25 Februari yang mencakup penerimaan upacara minum teh yang diselenggarakan oleh maiko dan geisha di mana Anda dapat menikmati suasana yang sangat elegan. Tanggal 25 setiap bulan adalah festival yang disebut Tenjinsan, dan pekarangan menjadi banyak kios yang menjual barang-barang antik dan pakaian vintage, begitu banyak orang datang berkunjung.

5. Jonangu [Kyoto]

57192a4773918
photo by : assets.jpvisitor.com

kuil ini dibangun sekitar 1200 tahun yang lalu sebagai kuil untuk melindungi negara, sehingga sangat dihormati sebagai sebuah kuil besar yang membantu menangkal kejahatan. Rakusuien, salah satu kebun, penuh dengan tanaman yang indah yang mencerminkan musim, dan Anda akan merasa dikelilingi oleh dunia dari Tale of Genji, kisah yang menceritakan tentang budaya halus royalti Jepang di era Heian. Ada sekitar 150 pohon plum yang mekar anggun di gunung di taman di musim semi, dan melihat pohon-pohon akan membuat Anda tanpa kata-kata. Selama musim semi, gadis kuil mengenakan pakaian tradisional yang meliputi topi plum dan mereka menari. Anda dapat benar-benar menikmati pesona kuil ini pada kunjungan Anda.

6. Taman Nara [Nara]

57192a4a0e6cb
photo by : assets.jpvisitor.com

Taman Nara adalah area 520ha yang merupakan rumah bagi situs warisan dunia seperti Todaiji dan Kasuga Taisha. Ketika Anda menyebutkan Taman Nara, rusa adalah daya tarik yang paling terkenal yang banyak orang datang khusus untuk melihatnya. Dengan adanya 250 pohon plum, dan Anda dapat melihat mereka di sekitar wilayah yang berada di situs warisan dunia. Nara adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat melihat situs-situs bersama dengan rusa dan bunga plum yang indah. Anda mungkin menemukan kesempatan untuk foto lukisan-seperti di sini.

7. Minabe Bairin [Wakayama]

57192a4c00015
photo by : assets.jpvisitor.com

Ini adalah grove plum terbesar di Jepang, dengan sekitar 10.000 pohon yang menutupi permukaan gunung. Bayangan lembut tampak seolah-olah gunung mengenakan pakaian dari plum. Bunga-bunga mulai mekar sekitar awal Maret dan pada akhir pekan dan hari libur mereka mengadakan berbagai acara. Stand yang menjual produk yang dibuat dari plum dan makanan ringan yang berbaris di sekitar lapangan sehingga pengunjung dapat menikmati kegembiraan mereka.

8. Kastil Hikone [Shiga]

985-3d4a5e6dd57463ec0629bc2ffa97a677
photo by : d233tsjqri9sf7.cloudfront.net

Kastil Hikone ditetapkan sebagai harta nasional. Kastil ini terdiri dari banyak atap dan menara istana memiliki kurva indah, sehingga orang yang berkunjung dapat menikmati pemandangan itu. 400 pohon plum yang indah warna dasar merah dan putih dan ungu sekitar pertengahan Maret. Di sekeliling parit tetap ada perahu vintage yang beroperasi sehingga Anda juga dapat menikmati musim semi di kastil Hikone di perairan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s