Blog

Melihat Sakura di Castle Town! Tempat Terbaik Melihat Sakura Di Kanazawa

Kanazawa di prefektur Ishikawa adalah tempat wisata yang dikenal sebagai tiga kebun utama Jepang dan sebagai kota benteng bersejarah. Ini adalah tempat yang fantastis untuk melihat-lihat dan bahkan lebih menyenangkan untuk mengunjungi ketika bunga sakura mekar.

dsc07233
photo by : resources.matcha-jp.com

Kanazawa di prefektur Ishikawa adalah terkenal obyek wisata berkat statusnya sebagai kota benteng, dan untuk kebun yang luar biasa. Seperti yang telah mempertahankan banyak dari pesona era Edo, Kanazawa adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kombinasi sakura, sebuah kastil Jepang dan pemandangan kota bersejarah sekaligus. Waktu terbaik untuk melihat bunga sakura setiap tahun di sini cenderung turun dari awal April hingga pertengahan April. Bunga sakura agak terlambat untuk mekar di Kanazawa bila dibandingkan dengan Tokyo, di mana mereka cenderung mekar dari akhir Maret sampai awal April.

4 tempat terkenal untuk Hanami.

1.Kenrokuen

http://regex.info/blog/2008-03-10/759
photo by : regex.info

Taman Kenrokuen terletak di tempat yang luas di dalam kota, dan dianggap sebagai salah satu dari tiga taman besar Jepang, bersama Korakuen di Okayama, dan Kairakuen di Mito, prefektur Ibaraki. Ini adalah bunga sakura yang paling populer untuk melihat tempat di seluruh prefektur Ishikawa, seperti di musim semi, 420 pohon dari 20 jenis yang berbeda dari sakura mekar di sini. Yang paling menarik dari tempat ini adalah kiku-zakura, atau bunga sakura krisan. Dikenal bentuk karakteristik mereka, bunga-bunga ini berubah warna selama musim mekar pendek, membuat  jenis yang sangat tidak biasa dari bunga sakura.

Dari 18: 00-21: 00 di awal April ketika sakura biasanya mekar, baik Kastil Kanazawa dan Kenrokuen diterangi dan masuk ke Kenrokuen sementara gratis. Biasanya taman ini hanya buka sampai pukul 18:00, tapi selama Kenrokuen Sakura, taman dibuka sampai pukul 21:00.

Perlu dicatat bahwa tidak ada daerah di mana Anda dapat membentang terpal dan mengadakan pesta hanami sendiri di Kenrokuen, jadi tolong ingatlah ini. Anda dapat menikmati bunga sakura di sini dengan berjalan-jalan melewati perkarangan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kenrokuen, silakan lihat Kanazawa Kenrokuen: Satu dari Tiga Besar taman Jepang.

2.Kastil Kanazawa

kanazawa_big
photo by : http://www.study-go-japan.com

Meskipun istana Jepang yang paling dikenal untuk Tenshukaku tinggi (* 1), Kanazawa Castle terkenal karena tidak hanya satu. Terletak di samping Kenrokuen dan berdiri sebagai salah satu tempat wisata terbaik Ishikawa, ini adalah tempat yang ideal tidak hanya untuk menghargai alam tetapi juga kaya akan beberapa sejarah prefektur ini.

Pada Kastil Kanazawa Anda akan menemukan gerbang Ishikawa-mon dan taman Kastil Kanazawa juga ada banyak cara untuk menikmati Kastil Kanazawa tergantung di mana Anda kunjungi dalam pekarangan.

* 1 Tenshukaku: menara istana atau kastil tetap, yang dibangun disekitar kota. Dalam masa perang, pemanah dan kemudian samurai dipersenjatai dengan senjata yang digunakan untuk melawan dari menara kontrol ini, melindungi benteng.

Sebanyak 400 pohon sakura mekar di lapangan benteng dan mekar 19:00-21:30 dari awal April hingga pertengahan April, yang berarti bahwa pengunjung tidak hanya dapat melihat bunga siang hari tetapi juga menikmati keindahan sakura di malam hari. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kanazawa Castle, silakan lihat The Three Beautiful Gates Kastil Kanazawa demi keamanan.

3.Saikawa Dataran Banjir

29-10683
photo by : resources.matcha-jp.com

Sungai Saikawa, juga dikenal sebagai Otogawa (sungai Pria) untuk kekuatan yang mengalir, terletak 30 menit berkendara dari Stasiun Kanazawa. Di dataran banjir sungai ini ada banyak pohon sakura semua berurutan, yang membuatnya menjadi tempat yang sangat menarik untuk melihat hanami. Selama musim mekar, bunga sakura di dekat Saikawa Ohashi jembatan juga diterangi.

Saikawa Ohashi Bridge, Aset Budaya Tangible terdaftar dari Jepang, juga merupakan tempat yang sangat baik untuk menikmati sakura.

4.Okuutatsuyama Kenmin Koen

Okuutatsuyama Kenmin Koen adalah sebuah taman yang luas di mana Anda dapat menikmati memiliki barbecque, bermain di taman golf, melihat sebuah kebun yang indah dan menikmati banyaknya keindahan alam yang menawan. Selama musim bunga musim semi sakura, sakura di sekitar kolam besar di taman ini sangat terkenal. Permukaan air penuh bunga, dan Anda akan menemukan diri Anda ditelan dalam nuansa pink!

tidak hanya di kolam besar, ada daerah-daerah lain di taman ini di mana Anda dapat menikmati yaezakura (bunga bunga sakura tumpuk) dan Somei Yoshino (bunga sakura Yoshino) juga, jadi silakan periksa juga.

Cuaca di Kanazawa Musim Selama Hanami  dan Apa yang Harus Pakai

Waktu terbaik untuk melihat bunga sakura di Kanazawa adalah dari awal April hingga pertengahan April. Selama ini rata-rata suhu harian di Kanazawa adalah sekitar 14-15 ℃ (* Menurut Badan Meteorologi Jepang), yang berarti jika Anda berencana untuk melihat hanami, Anda harus memakai jaket atau sweater tebal. Malam hari juga akan melihat penurunan suhu, sehingga mereka yang ingin menikmati bunga sakura di malam hari harus mengenakan mantel dan mungkin beberapa perlengkapan musim dingin juga.

Etiket Hanami

Sakura mekar penuh di awal musim hanami. Berkat musim mekar sangat singkat, ratusan, bahkan ribuan orang bergegas ke tempat-tempat hanami yang terkenal untuk menikmati bunga-bunga yang indah sebelum lewat.

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat ketika melihat hanami adalah sopan santun. Dalam rangka untuk memiliki waktu terbaik selama musim bunga sakura, ada beberapa poin yang sangat penting setiap orang harus ingat, sekarang kita akan menjelaskannya.

Poin 1: Ambil Sampah Anda bawa dengan Anda, Menjaga Tempat Hanami Bersih!

Dasar piknik hanami musim semi dan sebagai makan siang bento seperti, makanan ringan, dan minuman adalah puncak dari acara tersebut. Dari setiap kejadian, Anda diharapkan untuk membawa sampah dan daur ulang ke rumah Anda, atau membuang sampah pada wadah yang sesuai.

Poin 2: Jauhkan Suara Anda ke bawah!

Salah satu kenikmatan nyata melihat hanami sebuah kesenangan untuk obrolan Anda dengan teman-teman Anda. Meskipun tidak ada aturan ketat yang melarang itu, lebih baik untuk berbicara dengan nada yang wajar, agar tidak mengganggu orang lain yang mungkin di sekitar Anda.

Salah satu penyebab utama dari masalah suara yang tentu saja alkohol. Meskipun pesta hanami adalah peristiwa besar untuk beberapa minuman dengan teman-teman Anda, mabuk di depan umum dan menyebabkan keributan membuat orang di sekitar Anda dapat melihat dan mendengar apa yang Anda lakukan dan perilaku yang menjengkelkan untuk setiap orang. Cobalah untuk mengingat lingkungan Anda setiap saat, dan bertindak dengan sesuai.

Poin 3: Jangan Ambil Up Space Lebih dari Diperlukan!

Salah satu bagian penting dari menyiapkan acara hanami adalah mendapatkan tempat duduk yang baik. Namun, jika Anda egois dan mengambil lebih banyak ruang daripada yang diperlukan, orang lain tidak akan bisa menikmati melihat bunga Sakura juga, jadi harap hanya mengambil ruang sebanyak yang diperlukan untuk kelompok Anda. Cobalah untuk menjadi perhatian terhadap orang lain yang ingin menikmati sakura seperti yang Anda lakukan.

Poin 4: Jangan Sentuh Pohon Sakura!

Jangan memetik bunga, menarik cabang-cabangnya atau mencoba untuk memanjat pohon. Di banyak tempat hanami ada kandang atau pagar di sekitar pohon-pohon sendiri, membuat akses ke daerah-daerah terlarang.

Mari kita menjaga sopan santun dan tingkah laku, dan pastikan bahwa setiap orang dapat menikmati bunga sakura yang sama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s