Blog

Benar-Benar Menikmati Waktu Musim Semi Secara Singkat! 10 Keindahan Bunga di Ladang yang Melukiskan Musim Semi Hokkaido

Hokkaido, wilayah utara Jepang, hanya memiliki akhir musim karena hangatnya di mulai sekitar bulan Mei. Jika Anda berniat untuk berkunjung pada musim ini, pastikan untuk memasukkan taman bunga ini dalam daftar perjalanan Anda. Dari ladang yang luas dengan bunga yang terlihat sepanjang  mata memandang, dengan taman gaya inggris yang sangat indah, disini ada 10 rekomendasi dari kami.

 1. Pertanian Tomita [Nakafurano]

photo by : www.japantimeline.jp

Pertanian Tomita merupakan salah satu ladang bunga yang paling terkenal di Hokkaido. Ada banyak ladang bunga yang luas di daerah Tomita, tapi ini adalah salah satu yang paling terkenal.

Pertanian Tomita yang paling terkenal karena lavender mereka di musim panas, tetapi ada juga banyak bunga yang tersedia selama musim semi juga. Bunga-bunga berwarna-warni terlihat seperti karpet yang indah. Begitu indah apakah Anda ingin melihatnya dari dekat atau jauh.

Ada sebuah kafe dan toko di sana. Ada makanan yang terbuat dengan mengunakan bahan-bahan Hokkaido, tetapi hal yang direkomendasikan untuk mencoba adalah lavender dan melayani melon es krim yang lembut. Rasa menyegarkan dari lavender dan kekayaan melon yang datang bersama-sama untuk kombinasi yang indah. Anda dapat menikmatinya antara bulan Mei dan Oktober.

lavender-icecream
photo by : pasupoto.files.wordpress.com

[Pertanian Tomita]
Jam Buka: Bervariasi per bulan, jadi silakan cek di website
Harga / Biaya: Gratis
Akses: 25 menit berjalan kaki dari stasiun Naka-Furano

2. Taman Yuni [Yuni]

29759486840_22bdf02cf1_m
photo by : farm9.static.flickr.com

Taman Yuni adalah fasilitas yang dirancang setelah taman Inggris. Ladang bunga yang dibagi menjadi 15 lahan, dan Anda dapat menikmati bunga yang berbeda tergantung pada musim. Ada juga lahan herbal di mana Anda dapat menikmati musim semi tidak hanya dengan melihatnya, tetapi juga bisa Anda cium baunya.

Pada musim semi, marguerites dan dan bunga rape mekar. Ladang dirancang melalui perhitungan ketika bunga mekar dan warna mereka, sehingga mereka begitu indah Anda akan berada di sana untuk waktu yang lama tanpa sadar. Tentu saja, ada juga bunga sakura.

Taman Yuni cukup besar dan ada banyak hal untuk dilihat. Ketika Anda lelah dari berjalan, Anda dapat duduk dan beristirahat di bangku atau di rumput. Ada juga sebuah restoran, sehingga Anda dapat pergi ke sana jika Anda merasa lapar.

f_yuni-garden_01main_1-1200x600
photo by : www.welcome.city.sapporo.jp

[Yuni Taman]
Jam Buka: Bervariasi tergantung pada bulan jadi silakan cek website.

Harga / Biaya: Bervariasi tergantung pada bulan jadi silakan cek website.

Akses: 5 menit dengan taksi dari stasiun Yuni

3. Shiawase-iro no Oka [Takikawa]

src
photo by : hokkaido-likers-s3.s3-website-ap-northeast-1.amazonaws.com

bunga rapeseed adalah bunga kuning yang mekar pada periode yang sama dengan bunga sakura. Beberapa jenis dapat dimakan, sehingga bunga Jepang memiliki rangkain yang mendalam. Kota ini hanya sekitar satu jam perjalanan dengan kereta api dari bandara Asahikawa.

Baca Artikel :   Suasana Tenang Daya Tarik Dari Kochi, Daerah Pedesaan Yang Kaya Akan Sejarah, Alam, Dan Makanan Lezat

Bunga-bunga rapeseed tampak cantik dengan latar belakang langit biru, tetapi sebenarnya bunga ini adalah kelompok bunga yang lebih kecil, sehingga mereka terlihat indah bahkan tertutup.

bunga rapeseed bisa tumbuh hingga ketinggian 1m. Ini juga digunakan untuk minyak goreng, sehingga Anda tidak bisa masuk ke ladang itu sendirian, tetapi Anda dapat berjongkok dekat bunga dan berjemur dengan pemandangan yang menajubkan.

[Shiawase-iro no Oka]
Harga / Biaya: Gratis

Akses: 20 menit dengan bus dari Michi no Eki Takikawa 11 menit berjalan kaki dari stasiun Ebeotsu

4. Taman Shichiku [Biei]

shichiku-garden2-640
photo by : hokkaido-labo.com

Taman Shichiku adalah taman yang seperti di mimpi dengan 2.500 jenis bunga di ladang sekitar 50.000 meter persegi. Kegiatan ini berawal dari seorang wanita tua mempunyai bunga.

Di dalam taman, ada ladang bunga terpisah apakah mereka memiliki satu jenis bunga yang ditanam atau berbagai jenis. Bunga-bunga tidak tumbuh dengan pestisida, dan mereka juga tidak encer. Mereka masih mekar indah dan penuh semangat, sehingga Anda akan paham akan keindahan alam.

Di restoran ini, Anda dapat menikmati makanan yang dibuat dari bahan-bahan Hokkaido dan teh herbal yang terbuat dari bunga dan tumbuhan yang diambil dari kebun. Anda akan merasa cukup elegan merasakan makanan atau teh seperti Anda melihat ke arah bunga.

[Taman Shichiku]
Jam Buka: 08:00 AM~6:00PM

Ditutup: 1 Desember dengan 15 April

Harga / Biaya: 800 JPY untuk orang dewasa, 200 JPY untuk anak-anak

Akses: 28 menit berkendara dari Tokachi-Obihiro

5. Taman Higashi Mokoto Shibazakura[Ozora]

higashimokoto11
photo by : good-hokkaido.info

Moss phlox bunga yang mekar dengan waktu yang sama seperti bunga sakura. Mereka berwarna sama dan hanya lebih indah. Lumut phlox di taman mekar ini selama sekitar satu bulan di awal Mei.

Sementara bunga sakura mekar di pohon-pohon, phlox lumut tumbuh dari tanah. Anda dapat menikmati bunga dari dekat. Mereka memiliki aroma yang berbeda dari bunga sakura, dan seluruh taman akan diselimuti aroma lembut.

Sesuatu yang pasti harus dilihat adalah lumut phlox es krim yang lembut juga di sajikan. Es krim memiliki tekstur seperti gelato dan es krim memiliki warna bunga. Ini memiliki rasa manis yang lembut, jadi silakan mencobanya sambil melihat keluar ke arah bunga.

5b38b8442f14425b1f88ae1ff7c70517
photo by : tokuhain.arukikata.co.jp

[Higashi Mokoto Shibazakura Taman
Jam Buka: 08:00 AM~5:00PM

Harga / Biaya: 500 yen untuk orang dewasa berusia 13 tahun atau kurang 250 yen untuk anak di bawah 13

Akses: 50 menit dengan bus dari stasiun Abashiri ke Ozoracho Higashimokoto, kemudian naik taksi 5 menit

Baca Artikel :   Musim Panas Waktunya ke Laut, 8 Pantai Indah di Jepang

6. Takino Suzuran Hillside National Government Park [Sapporo]

0523-01
photo by : takarajima-travel.com

Takino Suzuran Park di Sapporo. Anda dapat menikmati ski, naik kereta luncur, dan snowshoe berjalan di musim dingin, tapi di musim semi 230.000 tulip mekar dengan indah.

Kata “Suzuran” disebut sebagai taman “lembah lily,” dan seperti namanya, Anda dapat melihat mereka di tempat yang berbeda di seluruh taman. Selain bunga lembah lili putih, ada juga yang berwarna merah muda. Mereka mungkin tidak mencolok sebagai tulip, tapi kecil, tampilan mereka imut akan membuat Anda merasa tenang.

Ada banyak kegiatan di taman ini yang dapat Anda nikmati, termasuk memancing, bersepeda, mini-golf, dan banyak lagi. Anda juga dapat bermain dengan bola besar di plaza berumput. Bebas menikmati diri sendiri dengan bergulung di sekitar atau naik turun, dan kemudian pulang ke rumah setelah merasa tenang seperti anak-anak Anda.

[Takino Suzuran Hillside National Government Park]
Jam Buka: Tergantung pada bulan, jadi silakan cek homepage

Ditutup: 11/11 ~ 12/22

Harga / Biaya: ¥ 410 untuk orang dewasa 15 dan lebih dari 80 yen untuk anak-anak berusia 6-15 tahun, gratis bagi anak-anak di bawah 6, ¥ 210 untuk orang dewasa di atas 65

Akses: 32 menit dengan bus dari stasiun Makomanai

7. Ueno Farm [Asahikawa]

ueno-farm1
photo by : hokkaido-labo.com

Ueno Farm adalah sebuah taman di Asahikawa. Ini mudah diakses dengan 15 menit berjalan kaki dari stasiun, dan itu dekat dengan Asahikawa zoo yang terkenal, sehingga mudah untuk mampir. Ini memiliki suasana romantis yang akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda telah memasuki dunia dongeng.

Ada banyak tempat untuk foto di taman ini, seperti bunga-bunga mekar di dinding bata menara segitiga. Anda dapat menemukan tempat fotografi favorit Anda di sini dengan berjalan-jalan di sekitar lapangan yang luas.

Di dalam Ueno Farm, ada sebuah kafe dibangun dari gudang tua. Anda dapat beristirahat sebentar dengan menikmati makanan ringan dan minuman buah jika Anda bosan. Toko barang umum yang terhubung menawarkan barang asli yang berwarna-warni.

[Ueno Farm]
Jam Buka: 10:00 AM~5:00PM

Ditutup: pertengahan Oktober hingga akhir April

Harga / Biaya: ¥ 800 untuk orang dewasa, gratis untuk anak-anak 6 dan di bawah

Akses: 15 menit berjalan kaki dari stasiun Sakuraoka

8. Taman Toyohira [Sapporo]

tumblr_o7jc5igoex1rmu4udo1_1280
photo by : 68.media.tumblr.com

Taman Toyohira di Sapporo hanya beberapa menit dari stasiun kereta bawah tanah, tetapi memiliki suasana santai yang akan membuat Anda lupa di kota besar. Ini bukan sebuah taman lrage, tetapi ada berbagai bunga yang akan membiarkan Anda menikmati semua bunga empat musim.

Baca Artikel :   Berbicara Tentang Budget Yang Friendly, 10 Hotel Yang di Rekomendasikan di Daerah Akihabara

Seiring dengan bunga musim semi standar seperti tulip, Anda juga dapat melihat fawnlily Asia, bunga yang kadang-kadang disebut “peri musim semi.” bunga mekar ungu terbalik, dan itu terlihat seperti peri. Kontras warna dengan Corydalis ambigua biru yang mekar di samping itu adalah pemandangan yang indah.

Pada Midori no center di pintu masuk taman, mereka mengadakan pameran bunga dan acara untuk mencocokkan musim. Mereka juga memiliki banyak buku tentang tumbuhan. Buku-buku yang menyenangkan untuk dilihat jika Anda tidak tahu bahasa karena foto yang indah.

[Taman Toyohira]
Jam Buka: 08:45 AM~5:15PM

Ditutup: Setiap Senin, 29/12 – 03/01

Harga / Biaya: Gratis

Akses: 1 menit dari stasiun Toyohira Koen

9. Rokka no Mori [Tokachi]

rokka-no-mori1-640
photo by : hokkaido-labo.com

Salah satu souvenir standar Hokkaido adalah Marusei Butter Sandwich. Ini adalah produk yang sangat populer dengan paket bunga lucu. Para pembuat produk itu, Rokkatei, dibuat ditaman ini, Rokka no Mori.

Perkarangan luas yang mencakup sekitar 100.000 meter persegi dan bunga-bunga yang sama yang ada mekar di sini. camschatcense Trillium, bunga putih yang terlihat seperti bunga lili, adalah bunga misterius yang membutuhkan waktu 10 tahun untuk mekar! Ini memiliki keindahan elegan yang akan membuat takjub Anda.

Anda dapat makan permen Rokkatei di restoran. Ada hidangan yang Anda hanya dapat memiliki di sini, jadi silakan mampir. Mereka juga memiliki menu makanan lengkap.

rokka-03
photo by : thumbnail.image.rakuten.co.jp

[Rokka no Mori]
Jam Buka: Tergantung pada bulan, jadi silakan cek website

Ditutup: pertengahan Oktober hingga akhir April

Harga / Biaya: ¥ 800 untuk orang dewasa 500 yen untuk anak-anak sampai 14

Akses: 40 menit dengan taksi dari stasiun Obihiro

10. Tokachi Hills [Tokachi]

tokachi-hills-12
photo by : hokkaido-labo.com

Ini bertema taman besar di pertanian Tokachi. Ada banyak hal untuk Anda lihat di sini, termasuk pertanian sayuran, restoran, kapel, kebun binatang, dan banyak lagi.

Di tengah Tokachi Hills, bunga mekar di sejumlah ladang. Setiap ladang memiliki tema sendiri, seperti taman Inggris atau taman tepi sungai, sehingga Anda dapat menikmati berbagai penampilan yang diciptakan dari bunga-bunga.

Mereka berkembang biak jenis babi dari Belanda disebut Royal Mangalica. Jenis ini hanya dapat ditemukan di Jepang. Anda juga dapat melihat kuda dan kambing, jadi itu adalah tempat yang bagus untuk anak-anak yang suka binatang.

[Tokachi Hills]
Jam Buka: 09:00 AM~6:00PM

Ditutup: pertengahan Oktober sampai pertengahan April

Harga / Biaya: ¥ 800 untuk orang dewasa dan 400 yen untuk anak-anak sampai 18

Akses: 15 menit dengan taksi dari stasiun Obihiro

Related Post

Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Jika anda ada rencana untuk liburan ke jepang pada bulan November ini , pada tanggal 26 ...
Liburan Awal Tahun? Festival Yuki Matsuri Pilihannya. Festival Yuki Matsuri - Halo sobat traveling!!, Bagaimana kabar kalian? Apakah Anda sudah memiliki rencana liburan untuk mengawali tahun 2018? Banyak ...
Private Car Tour Autumn “Bank Mega” Group November 2017 Private Car Tour Autumn "Bank Mega" Group November 2017 Hari ini Team TourJepang.co.id sebagai EO dari Bank Mega melakukan Wisata ke Jepang menuju ...
Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “ Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari " Yokohama Area " Minato Mirai TourJepang.co.id memberikan pilihan jika anda ingin menikmati liburan ke jepa...
Private Tour ke Jepang , Event Organizer antara Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Private Tour ke Jepang , Event Organizer anda Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Pertemuan Tokio Marine Jepang dengan Pihak Indones...
Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Inilah Video Perjalanan Team TourJepang.co.id sewaktu melakukan Private Tour di Shirawakago bersa...
Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 – 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017...
Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Asakusa di pusat kota Tokyo hidup dengan suasana tradisional yang khas yang menghilangkan Anda dari hiruk...
Advertisements

Leave a Reply