Blog

8 Tempat yang Dapat di Nikmati Warna Musim yang Menakjubkan di Kyoto

Berwisata pada musim gugur, mengapa tidak melakukan perjalanan ke Kyoto untuk menikmati warna musiman? Kyoto memiliki tempat yang tak terhitung jumlahnya di mana Anda dapat pergi dan melihat daun musim gugur, dan mana yang Anda pilih, Anda tidak akan kecewa, tapi di sini kami akan rekomendasikan delapan tempat. Ngomong-ngomong, pergilah keluar untuk melihat warna musim gugur ini yang dikenal sebagai “Momiji Kari” dalam bahasa Jepang.

1. Arashiyama

p189qc7gsnsh61sel1eqhnfr6rv5
photo by : static.tlcdn4.com

Arashiyama di Kyoto adalah salah satu tempat paling terkenal di Jepang untuk menikmati warna musim gugur. Arashiyama adalah tempat yang baik sejarah dan tempatnya yang paling indah, dan pemandangan warna musiman dari Arashiyama begitu indah itu seperti melihat sebuah lukisan. Lebih baik naik sagano yang terkenal agar bisa melihat dari sagala arah.

2. Takao Jingoji

Daerah Takao Jingoji di pinggiran kota Kyoto, bersama dengan Makinoo Saimyoji dan Toganoo Kozanji, secara bersamaan disebut “Sanbi,” dan telah dikenal sebagai tempat untuk menikmati warna musiman sejak zaman kuno. Di Takao Jingoji, yang paling terkenal dari tempat Sanbi untuk warna musim gugur, Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari ruang Godaido yang dikelilingi oleh daun-daun berwarna, yang ketika bercahaya di malam hari terlihat lebih indah.

3. Kuil Kurumazaki

1573-14a9488bc0972d819dabd23cd19fc385
photo by : d233tsjqri9sf7.cloudfront.net

Kuil Kurumazaki berisi tiga tempat suci: kuil ookuninushi , kuil Benten dan kuil Geino. Dari ini, kuil Geino sangat terkenal dan sering dikunjungi oleh orang-orang yang bekerja di industri hiburan (dikenal sebagai “geinojin” dalam bahasa Jepang). Hal ini juga terkenal untuk pagar Tamagaki mengelilingi kuil, yang memiliki nama-nama geinojin tak terhitung jumlahnya tertulis di atasnya. Kuil Kurumazaki juga terkenal karena pemandangan musiman yang menakjubkan, dan sangat populer sebagai tempat untuk menikmati warna musim gugur, dengan banyak wisatawan yang berkunjung ke kuil setiap tahun.

4. Kuil Kiyomizu

kuil-kiyomizu
photo by : tempatwisataunik.com

Kuil Kyomizu adalah tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berencana untuk melakukan tamasya di Kyoto. Di kuil kyomizu, Anda dapat melihat warna musim gugur dari atas, menawarkan suasana yang berbeda dengan tempat lain. Juga, dari pertengahan November hingga awal Desember, mereka mengadakan acara musim gugur pada malam hari penampilan khusus di mana daun bercahaya untuk pemandangan yang benar-benar menakjubkan, layak untuk dikunjungi.

5. Jikishian

32140180586_1b007a46d9_b
photo by : farm1.static.flickr.com

Jikishian dikenal sebagai tempat tersembunyi untuk menikmati warna musiman di Kyoto. Waktu Anda dapat melihat warna musim gugur sangat lama di sini. Jikisian adalah kuil Jodo-shu, dan pemandangan yang indah dikelilingi oleh keheningan memiliki suasana yang cukup romantis untuk itu. Bahkan, Jikishian juga terkenal sebagai tempat untuk perjodohan juga.

6. Enkoji

Enkoji adalah kuil Buddha Zen di mana Anda dapat melihat warna musim gugur di Jugyunoniwa, taman gaya chisenkaiyu dengan kolam di tengah, dan Honryutei, sebuah taman batu gaya karaensui. Kuil ini sangat dinilai karena kontras warna yang hidup. Warna-warna yang berubah pada pertengahan November, dengan akhir November menjadi waktu terbaik untuk berkunjung.

Biaya masuk: Dewasa: JPY 500; Sekolah Tinggi dan SMP Siswa Sekolah: JPY 400; Siswa Sekolah: JPY 300

7. Kodaiji

kodaiji-temple-44534
photo by : images.trvl-media.com

Terletak dekat dengan Kuil Yasaka, tempat ini terkenal dengan warna musim gugur dan setiap tahun melihat banyak wisatawan yang berkunjung. kuil ini terdiri dari sebuah taman dengan kolam yang dikatakan telah membuat Nene saya, istri Hideyoshi Toyotomi, dan di musim gugur sebagai perubahan warna, Anda dapat menikmati perbedaan dari daun dan kuil.

8. Kitano Tenmangu, Momiji-en

Kitano Temangu terkenal sebagai tempat untuk ume, atau bunga sakura, di musim semi, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini menarik perhatian sebagai tempat baru untuk warna musim gugur untuk membuka Momiji di Taman di sekitar benteng tua. 250 atau lebih pohon maple yang bercahaya di malam hari adalah pemandangan yang fantastis. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah akhir November hingga awal Desember.

Biaya untuk masuk ke Momiji-en: Dewasa: JPY700; Anak-anak: JPY 350 (termasuk teh dan manis)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s