Rekomendasi Hotel Jepang

10 Rekomendasi Ryokan Gaya Jepang Yang Penuh Dengan Esensi Dari Tokyo

Meskipun banyak hotel modern, disini ada beberapa rekomendasi ryokan untuk orang-orang yang ingin menikmati suasana yang berbeda dari biasanya dan menghabiskan waktu yang tenang dengan ruangan gaya Jepang.

1. Ryokan Kamogawa

img_keyvisual1
photo by : www.f-kamogawa.jp
80287390
photo by : s-ec.bstatic.com

Lokasinya hanya satu menit berjalan kaki ke Sensoji, cukup jauh dari Nakamise, yang ramai oleh wisatawan. Juga hanya 4 menit berjalan kaki ke bus air sungai Sumida. Di ryokan ini Anda dapat menggunakan free wi-fi yang ditawarkan yang semua kamar tamunya bergaya Jepang, yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet pribadi. Ryokan ini juga memiliki kamar tamu yang lebih kecil untuk pengunjung tunggal. Ada ruang mandi besar dan ruang minum teh juga, serta sarapan dengan biaya tambahan.

 [Informasi Ryokan Kamogawa]

Alamat : 1-30-10 Asakusa, Taito-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : Berjalan kaki 5 menit dari stasiun Asakusa keluar A4 di Tokyo Metro Ginza Line dan Toei Subway Asakusa Line. 5 menit berjalan kaki dari stasiun Asakusa Tobu Isesaki Line.

Perkiraan Harga : ¥7000~

Check-in: 4:00 PM

Akhir check-in: 11:00 PM

Check-out: 10:00 AM

2. Homeikan Honkan Daimachi Annex

ryokan_homeikan_honkan_daimachi_annex-tokyo-doppelzimmer_standard-6-701451
photo by : foto.hrsstatic.com

Berada di perumahan yang tenang, bangunan bersejarah yang terdaftar “kekayaan budaya yang nyata”. Bagian dalam bangunan ini murni gaya Jepang, yang memberikan suasana tenang dan memberikan perasaan seperti kembali pada waktu Jepang dahulu. Kamar tamu ini dilengkapi dengan fasilitas yang membuat Anda nyaman, seperti pendingin udara / pemanas, TV, free wi-fi, dan masih banyak lagi. Tersedia juga kolam sumber air panas yang dapat meredakan kelelahan Anda. Di Hongo di universitas Tokyo banyak bangunan bersejarah dan juga ada toko buku bekas, di sekitar universitas Tokyo sendiri ada kafe dan restoran, sehingga Anda dengan mudah dapat menikmati makanan dengan biaya wajar.

[Informasi Homeikan Honkan Daimachi Annex]

Alamat : 5-10-5 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 10 menit berjalan kaki dari stasiun Todaimae di Tokyo Metro Nanboku Line. 12 menit dari stasiun Sanchome di Tokyo Metro Marunouchi Line.

Perkiraan Harga : ¥5000~

Check-in : 3:00 PM

Check-out : 10:00 AM

3. Ryokan Mikawaya Honten

181804_16122314470049894676
photo by : pix6.agoda.net
181804_16122315100049896445
photo by : pix6.agoda.net

Penginapan ini berada di jantung Asakusa. Penginapan ini adalah penginapan yang berada di tengah kota yang bergaya Jepang, tapi memiliki suasana yang tenang, dimana Anda dapat melupakan suara gemuruh dari kota. Ada gratis kopi, teh hijau, dan teh hitam di lobi, dan juga di setiap kamar tamu memiliki kamar mandi dan toilet pribadi, serta wi-fi. Jika Anda ingin keluar ke toko hanya 1 menit jaraknya dengan berjalan kaki dan 5 menit berjalan kaki dari supermarket 24 jam, sehingga lingkungan ini membuat nyaman para wisatawan.

Baca Artikel :   Toilet Umum di Jepang

[Informasi Ryokan Mikawaya Honten]

Alamat : 1-30-12 Asakusa, Taito-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 2 menit berjalan kaki dari stasiun Asakusa keluar lewat jalur 1 di Tokyo Metro Ginza Line. 3 menit berjalan kaki dari Asakusa, keluar sebelah selatan di Tobu Isesaki Line. 5 menit berjalan kaki dari Asakusa keluar lewat jalur 3 di Tsukuba Express line.

Perkiraan Harga : ¥7000~

Check-in: 3:00 PM

Akhir check-in : 11:00 PM (wajib menghubungi sebelumnya)

Check-out : 10:00 AM

4. Sawanoya Ryokan

gaikan-2012-1
photo by : www.sawanoya.com
kyakusitu-sin
photo by : www.sawanoya.com

Ryokan ini masih memiliki suasana era Showa dan berada di Yanaka. Di sekitar ryokan tersebut memiliki banyak kuil dan Anda dapat merasakan sejarah Jepang. Tempat terdekat yang terkenal adalah  “Nezu Shrine” ang tekenal dengan kebn azalea, dimana Anda dapat melihat gerbang Senbon Torii dan jenis yang berbeda dari bunga azalea.

[Informasi Sawanoya Ryokan]

Alamat : 2-3-11 Yanaka, Taito-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 7 menit berjalan kaki dari stasiun Nezu di Tokyo Metro Chiyoda line.

Perkiraan Harga : ¥5000

Check-in : 3:00 PM

Check-out  : 10:00 AM

5. Sukeroku no Yado Sadachiyo

sa-011
photo by : www.sadachiyo.co.jp
sa-046
photo by : www.sadachiyo.co.jp

Disini Anda dapat menikmati suasana Edo, kamar tamu yang dirancang dengan gaya Jepang. Ada juga free wi-fi yang dapat Anda gunakan. Tersedia juga layanan berbayar yang disebut “Edo shumi plan” yang terdiri dari game periode Edo dan tur tempat-tempat terkenal yang bersejarah. Selain dekat dengan Asakusa seperti kota Sensoji dan Kappabashi Kitchen, Anda juga dapat ke Akihabara dengan mudah dari stasiun Asakusa di Tsukuba express. Ada juga shuttle yang terhubung ke Ueno, Asakusa dan Tokyo Skytree.

[Informasi Sukeroku no Yado Sadachiyo]

Alamat : 2-20-1 Asakusa, Taito-ku, Tokyo-to

Stasiun Terdekat : 1 menit berjalan kaki dari Kita Chuurinjou distasiun Asakusa di Tsukuba Express. 8 menit berjalan kaki dari stasiun Tawaramachi di Tokyo Metro Ginza line. 10 menit berjalan kaki dari stasiun Asakusa di Toei Asakusa line.

Perkiraan Harga : ¥5600~

Baca Artikel :   Nyaman Dan Sesuai Anggaran! 10 Rekomendasi Hotel Bisnis di Daerah Umeda Osaka Jepang

Check-in : 4:00 PM

Akhir check-in : 10:00 PM (setiap waktu setelah 10:00 PM harus kontak dulu sebelumnya)

Check-out : 10:00 AM

6. Taito Ryokan

t0130_main
photo by : www.gotokyo.org
t0130_sub001
photo by : www.gotokyo.org

Ryokan gaya Jepang berada di jantung Asakusa, dibangun pada tahun 1950 dan direnovasi pada tahun 2011, tapi masih memberikan kesan kuat pada zaman dulu. Cukup dekat dengan pemandian Onsen “Jakotsuyu”. Ini adalah bangunan bersejarah yang berjalan pada zaman Edo. Ryokan ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang akan membuat Anda nyaman termasuk ruang bersama dengan TV kabel yang memiliki sekitar 60 saluran TV asing juga free wi-fi, coin laundry, dan pelayanan gratis kopi / teh.  Lokasinya hanya 3 menit berjalan kaki dari stasiun Tawaramachi di Ginza line sehingga tamu asing dapat mengunjungi Ginza yang terkenal hanya dalam 15 menit.

[Informasi Taito Ryokan]

Alamat : 2-1-4 Nishiasakusa, Taito-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 3 menit berjalan kaki dari Tawaramachi di Tokyo Metro Ginza line. 8 menit berjalan kaki dari Asakusa di Toei Subway Asakusa line.

Perkiraan Harga : ¥3000~

Check-in : 3:00 PM

Akhir check-in : 10:00 PM

Check-out : 10:00 AM

7. Ryokan Seikou

Penginapan ini berada di daerah Ogikubo sebagai daerah no. 1 di Tokyo, dimana bangunannya berada di salah satu bangunan yang terdaftar sebagai kekayaan budaya yang nyata di Jepang oleh Badan Urusan Kebudayaan. Dibangun pada awal era showa, meskipun ini adalah bangunan tua, tapi kamar tamu disini di rancang dengan nuansa Jepang dan dirancang menghadap ke arah taman untuk dapat menikmati pemandangan taman dari ruang Anda.

[Informasi Ryokan Seikou]

Alamat : 3-38-9 Ogikubo, Suginami-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 7 menit berjalan kaki dari Ogikubo di Tokyo Metro Marunouchi dan JR lines.

Perkiraan Harga : ¥6000~

Check-in : 4:00 PM

Check-out : 10:00 AM

8. Ryokan Asakusa Shigetsu

4632504_27_z
photo by : exp.cdn-hotels.com
1263b525_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Penginapan ini cukup jauh dari Nakamise. Penginapan ini memiliki interior pemandangan kuil Sensoji  dimalam hari dan di kolam mandi hinoki  Anda dapat melihat pemandangan pagoda 5 tingkat, Skytree dan banyak lagi. Untuk biaya tambahan Anda dapat pelayanan sarapan dan juga free wi-fi yang bisa Anda gunakan tersedia di semua kamar. Disini adalah daerah yang nyaman untuk Anda, Anda bisa menggunakan jalur dari Tokyo Metro Ginza line, Anda juga bisa langsung ke Ueno dan Ginza (tentu saja) dan daerah seperti Harajuku dan Shibuya juga mudah untuk diakses.

Baca Artikel :   6 Hotel di Sapporo Dimana Anda Bisa Menikmati Suasana Malam Hari Yang Menakjubkan

[Infomasi Ryokan Asakusa Shigetsu]

Alamat : 1-31-11 Asakusa, Taito-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 3 menit berjalan kaki dari stasiun Asakusa di Tokyo Metro Asakusa line. 5 menit berjalan kaki dari stasiun Asakusa di Toei Subway. 7 menit berjalan kaki dari Asakusa di Tsukuba Express.

Perkiraan Harga : ¥7500~

Check-in : 3:00 PM

Akhir check-in : 11:00 PM

Check-out : 10:00 AM

9. Miyabiyado Takemine

00282_001
photo by : wow-j.com

Lokasinya berada di Seibu Shinjuku Line, hanya salah satu dari stasiun Takadanobaba di JR Yamanote line. Disepanjang jalur kereta di Shakujii Park dikelilingi oleh tanaman hijau dan taman. Dan waktu musim semi tiba maka sakura akan mekar dengan indahnya di tempat itu. Ditempat ini semua kamar tamu memiliki kamar mandi pribadi dan free wi-fi disetiap kamar. Ada juga kamar tamu yang bergaya Jepang dan gaya barat yang memiliki kamar mandi terbuka yang eksklusif secara pribadi. Tersedia juga layanan kamar dengan biaya tambahan dan menawarkan segala masakan mewah seperti kaiseki ryori Jepang (beberapa hidangan), wagyu (daging sapi), shabu-shabu dengan tawaran ramen dan kari beras dengan harga yang wajar.

[Informasi Miyabiyado Takemine]

Alamat : 1-1-3 Nakaochiai, Shinjuku-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 1 menit berjalan kaki dari stasiun Shimo-Ochiai di Seibu Shinjuku line.

Perkiraan Harga : ¥8200~

Check-in : 2:00 PM

Check-out : 11:00 AM

10. Andon Ryokan

andon_ryokan02
photo by : upload.wikimedia.org
42975839
photo by : s-ec.bstatic.com

Taito-ku daerah yang sama seperti Asakusa dan Ueno dan daerah disekitarnya memiliki banyak restoran dan toko-toko pembelanjaan. Semua kamar tamu di penginapan ini di buat nyaman dengan tikar tatami bergaya Jepang dan free wi-fi, juga ada lounge dan minuman gratis. Dan untuk sarapan mereka menawarkan pilihan set makanan dengan harga yang wajar.

[Informasi Andon Ryokan]

Alamat : 2-34-10 Nihonzutsumi, Taito-ku, Tokyo

Stasiun Terdekat : 5 menit berjalan kaki keluar jalur 3 dari stasiun Minowa di Tokyo Metro Hibiya line.

Perkiraan Harga : ¥4000~

Check-in : 2:00 PM

Check-out : 10:00 AM

Di Jepang, ada beberapa penginapan yang disebut “ryokan” yang terlihat di daerah panas. Namun, di Tokyo ada beberapa penginapan di kota yang masih mempertahankan era showa. Tidakkah Anda ingin menghabiskan waktu yang nyaman dan daerah-daerah yang bersejarah?

Related Post

Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Jika anda ada rencana untuk liburan ke jepang pada bulan November ini , pada tanggal 26 ...
Private Car Tour Autumn “Bank Mega” Group November 2017 Private Car Tour Autumn "Bank Mega" Group November 2017 Hari ini Team TourJepang.co.id sebagai EO dari Bank Mega melakukan Wisata ke Jepang menuju ...
Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “ Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari " Yokohama Area " Minato Mirai TourJepang.co.id memberikan pilihan jika anda ingin menikmati liburan ke jepa...
Private Tour ke Jepang , Event Organizer antara Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Private Tour ke Jepang , Event Organizer anda Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Pertemuan Tokio Marine Jepang dengan Pihak Indones...
Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Inilah Video Perjalanan Team TourJepang.co.id sewaktu melakukan Private Tour di Shirawakago bersa...
Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 – 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017...
Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Asakusa di pusat kota Tokyo hidup dengan suasana tradisional yang khas yang menghilangkan Anda dari hiruk...
Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang Roppongi terkenal dengan area kelas atas di Jepang dan juga tempat Shopping high class di Tokyo...
Advertisements

Leave a Reply