Blog Rekomendasi Hotel Jepang

Rekomendasi 6 Hotel di Sapporo Dimana Anda Dapat Menikmati Pemandangan Malam Hari Yang Mempesona

Rekomendasi 6 Hotel di Sapporo Dimana Anda Dapat Menikmati Pemandangan Malam Hari Yang Mempesona

Bagi mereka yang ingin menikmati istirahat yang tenang di hotel setelah berwisata di Sapporo. Ini adalah beberapa hotel yang di rekomendasikan untuk melihat pemandangan di malam hari. Menikmati pemandangan malam hari dari hotel dengan santai dan mengisi ulang energi Anda untuk besok!

1. JR Tower Hotel Nikko Sapporo

3795043_18_z
photo by : exp.cdn-hotels.com
3795043_52_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Selain lokasinya berada di tempat nyaman yang langsung dari stasiun JR Sapporo, Hotel Nikko adalah hotel terkenal yang memberikan perasaan nyaman benar-benar berada di resort. Bagaimana perasaan senang ketika melihat langsung pemandangan malam hari Sapporo yang mengagumkan  sambil menikmati masakan Hokkaido dan alkohol di Restaurant & Bar SKYJ di lantai 35? Untuk mendapatkan kursi yang berada dekat jendela harus reservasi terlebih dahulu 2 hari sebelumnya dengan tambahan anggur bersoda, hidangan penutup dan foto kenang-kenangan selama perjalanan Anda disana. Di lantai 22 ada Resort Spa yang memompa sumber air panas dari 1000 meter di bawah tanah.Anda dapat bersantai dan beristirahat karena hotel berada di lantai 22 ke atas, Anda dapat melihat pemandangan malam hari melalui kamar hotel Anda.

2. Premium Hotel Nakajima Koen Sapporo (dulunya Hotel Novotel Sapporo)

76378_16052712270042793057
photo by : pix6.agoda.net
66239301
photo by : aff.bstatic.com

Premium Hotel ini berada dekat dengan Susukino’s Nakajima Park. Sebab bangunan ini memiliki 25 cerita, Anda dapat melihat pemandangan yang tak terputus dari Sapporo pada malam hari. Santai dan kamar tamu yang terkenal di kalangan tamku asing.  “BAR TWENTY ONE” berada di lantai 25 direkomendasikan untuk melihat pemandangan di malam hari. Duduk di sifa dan mencicipi sommelier wine pilihan, sampanye dan koktail sambil menikmati langsung pemandangan pada malam hari dari jendela adalah hadiah terbaik. Selain itu, ada restoran yang sama untuk menikmati pemandangan malam dimana Anda bisa menilmati teppanyaki berkualitas tinggi juga Anda bisa menikmati pemandangan di Sapporo sepanjang malam.

3. ANA Hotel Sapporo

100122_16062014480043837539
photo by : pix6.agoda.net
pic_room11_01
photo by : http://www.anaihghotels.co.jp

Hotel veteran ini menjulang tinggi di jantung kota Sapporo. Jika Anda memakai concourse dari kereta bawah tanah, Anda dapat mengakses hotel terkenal ini sekitar 10 menit, bahkan cuaca terburuk. Berada di lantai 26 (lantai atas) di SAPPORO VIEW sky lounge, Anda sepenuhnya bisa menikmati satu pemandangan terbaik Sapporo di malam hari dengan pertunjukan piono di belakang Anda. Mereka menyediakan makanan Hokkaido yang mengutamakan keju asli Hokkaido dan zangi (ayam goreng) yang juga terkenal.

4. Sapporo Prince Hotel Tower

hotel-view-sapporo-prince-hotel_05
photo by : dbcsbtkdwdgj7.cloudfront.net
superior-double-room-sapporo-02
photo by : dbcsbtkdwdgj7.cloudfront.net

Hotel ini memiliki bentuk silinder yang tidak biasa. Ini cukup jauh dari pusat kota sehingga hotel ini terkenal untuk orang-orang yang ingin menghabiskan waktu mereka dengan suasana yang tenang dan damai. Sky lounge “Top of Prince” atau restoran prancis  “Trianon” direkomendasikan untuk menikmati jalan jalan di malam hari dari Sapporo. Bagaimana koktail atau chef yang direkomendasikan untuk masakan perancis saat Anda menikmati pemandangan malam hari yang germelap bagaikan permata yang terlihat dari jendela dekat tempat duduk?

5. HOTEL MYSTAYS PREMIER Sapporo Park (dulunya Art Hotels)

87487090
photo by : aff.bstatic.com
25270333
photo by : aff.bstatic.com

Hotel ini baru di rubah dari Art Hotels ke HOTEL MYSTAYS PREMIER Sapporo Park pada bulan oktober 2016. Dari lantai atas Anda dapat menikmati pemandangan malam hari Sapporo yang indah. Juga, Anda dapat bersantai dengan menikmati onsen alami yang disediakan, yang membuat hotel ini terkenal di kalangan perempuan.

6. Chatelet Gateaux Kingdom Sapporo Hotel & Spa Resort

5233891_79_z
photo by : exp.cdn-hotels.com
5233891_101_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Walaupun Chatelet hanya 45 menit dari pusat Sapporo, itu adalah sebuah resort dimana Anda dapat merasakan suasana di negera selatan seperti di Hokkaido. Pastinya ada onsen dan kolam raksasa yang bisa digunakan untuk anak-anak dan juga orang dewasa bisa bersenang-senang. Dari sky lounge, Anda dapat menikmati pemandangan Hokkaido yang luas pada siang hari dan pemandangan Sapporo pada malam hari sebelum Anda terlelap.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s