Blog

Ingin Tahu Lebih Banyak Tentang Jepang? 7 Museum Dan Galeri Seni Terbaik di Osaka

Museum Osaka kebanyakan memiliki bangunan modern yang mencolok, seperti Abeno Harukas. Namun, di museum ini tidak hanya penampilan luar yang mencolok, tapi juga di dalamnya. Untuk itu kami akan memperkenalkan Anda 7 museum dan galeri seni dan terbaik di Osaka.

1. NMAO: Museum Nasional Seni Osaka (国立 国際 美術館)

5830851835fc4
photo by : assets.jpvisitor.com

Di dalam arsitektur unik yang dengan cepat menarik perhatian Anda, NMAO kebanyakan menyimpan seni modern era pasca Perang Dunia II. Pameran spesial terbaru termasuk Ecce Homo dan Yuji Takeoka. Ada banyak karya yang mengekspresikan dunia yang biasanya tersembunyi jauh di dalam jiwa manusia.

2. Museum Seni Murni Osaka (大阪 市立 美術館)

5830851c248ac
photo by : assets.jpvisitor.com

Banyak pameran Museum Seni Rupa Kota Osaka telah disumbangkan oleh warga negara. Di antara koleksi 8000 macam, banyak yang tergolong kekayaan nasional atau harta budaya yang berharga. Museum ini berusaha untuk mendorong masyarakat agar lebih mengenal seni, dan menyelenggarakan banyak acara seperti ceramah dan seminar untuk semua orang.

3. Museum Seni Abeno Harukas (あ べ の ハ ル カ ス 美術館)

 

5830851e44631
photo by : assets.jpvisitor.com
5830852256b56
photo by : assets.jpvisitor.com

Di Abeno Harukas, galeri yang luas dengan langit-langit yang melonjak, pameran harta nasional dan harta budaya yang berharga ini merupakan daya tarik utama. Galeri terhubung langsung dari stasiun dan dilengkapi dengan lift antar-jemput yang membawa Anda langsung ke lantai 16, di mana galeri berada.

4. Museum Sains Osaka (大阪 市立 科学館)

583085269810a
photo by : assets.jpvisitor.com

Osaka Science Museum yang terkenal, tidak hanya menarik bagi penduduk setempat, tapi juga pengunjung dari seluruh wilayah Kansai. Acara kreatif dan menyenangkan ini sering digelar untuk menghibur para pengunjung. Museum ini layak dikunjungi berulang kali.

5. Museum Sejarah Alam Osaka (大阪 市立 自然 史 博物館)

5830852885468
photo by : assets.jpvisitor.com

Museum sejarah alam yang memiliki koleksi lebih dari 10000 macam, Museum ini adalah tempat para pengunjung dari segala umur bisa belajar banyak tentang sejarah bumi dan warganya. Disini juga diadakan acara menyenangkan untuk anak-anak, seperti demonstrasi kuis dan lokakarya.

6. Museum Keramik Oriental, Osaka (大阪 市立 東洋 陶磁 美術館)

5830852df2d35
photo by : assets.jpvisitor.com

Museum Keramik Oriental menampung sekitar 6.000 macam koleksi seni keramik terbesar di dunia ini. Fitur utamanya adalah “Ataka Collection”. Nilai total dari pameran tersebut dikatakan mencapai 70 juta dolar. Diantaranya ada 2 harta nasional dan 13 harta budaya yang berharga.

7. Museum Seni Sanno (山 王 美術館)

583085324b6ff
photo by : assets.jpvisitor.com
5830853063017
photo by : assets.jpvisitor.com

Museum seni sanno berada di lantai 22 Hotel Monterey Grasmere Osaka. Disini Anda dapat menikmati lukisan-lukisan kelas satu di ruang yang tenang dan berkelas, sebuah galeri yang sangat disukai oleh penggemar seni.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s