Blog

7 Alasan Untuk Anda Mengunjungi Kyushu Jepang

Dalam eksplorasi wilayah-wilayah di Jepang yang berbeda-beda. Hari ini kami akan menuliskan beberapa alasan kenapa Anda wajib untuk mengungjungi Kyushu.

1. Gunung berapi

KONICA MINOLTA DIGITAL CAMERA
photo by : cdn.beritaunik.net

Kyushu memiliki beberapa gunung berapi yang menarik di Jepang, seperti Gunung Aso, adalah gunung berapi paling aktif di negara ini. Pedesaan di sekitarnya benar-benar indah, dan ketika gunung tidak terlalu banyak menyerap asap dan abu, Anda bisa naik mobil kabel ke atas dan mengintip ke danau kawah biru.

Sakurajima, di pantai lepas Kagoshima, adalah gunung berapi Kyushu yang menakjubkan, letusan terakhirnya pada tahun 1914.

2. Pulau

kyushu-big
photo by : http://www.jnto.or.id

Kyushu adalah pintu gerbang ke beberapa pulau favorit kita di Jepang, yang dapat dicapai dengan feri atau pesawat terbang dari kota-kota pesisir pulau. Gunkanjima, atau “Battleship Island”, adalah sebuah pulau penambangan yang ditinggalkan.

Sementara itu, Yakushima adalah jenis pulau yang sangat berbeda. Berada di hutan purba dan di huni oleh rusa dan monyet. Ini adalah salah satu tujuan favorit di Jepang yang bisa Anda usulkan dalam daftar perjalanan wisata Anda.

3. Sumber Air Panas

733966978
photo by : http://www.gwtours.com

Dimanapun ada gunung berapi, ada sumber air panas dan pemandian air panas adalah hobi budaya Jepang. Untuk kota air mancur tradisional yang klasik, dipenuhi bangunan kayu dan bak mandi yang indah, tidak ada tempat yang lebih baik dari Kurokawa Onsen.

4. Pedesaan

c75nxtoxgaasili
photo by : pbs.twimg.com

Jepang juga terkenal dengan pedesaan yang indah yanga ada di semua pulau utama di negara ini. Salah satunya adalah pemandangan Kyushu yang terlihat subur, hijau dan terbuka, dengan atmosfir yang sangat berbeda dengan pegunungan Honshu yang menjulang tinggi, lembah tersembunyi Shikoku, atau dataran angin utara Hokkaido.

5. Masyarakat

Ketika Anda berkunjung ke Kyushu, Anda akan mendengar setiap orang yang berkunjung akan memberikan tanggapan jika masyarakat di Kyushu memiliki sikap yang ramah dan santai. Tidak seperti di Tokyo dan Osaka yang selalu ramai serta padat. Tapi di Kyushu Anda akan benar-benar akan mendapat kesempatan untuk menikmati sikap terbuka dan ramah yang menyambut Anda.

6. Sejarah

graver_garden_5
photo by : resources.matcha-jp.com
Kota-Nagasaki-di-Jepang-300x300
photo by : http://www.bonjourbag.com

Sejarah Nagasaki yang merupakan kota kedua dan terakhir yang pernah terkena bom atom pada tahun 1945. Meskipun sejarah pemakaman dan perang kota itu pasti menarik, Nagasaki memiliki sejarah yang jauh lebih lama dan lebih kaya daripada itu. Nagasaki juga menjadi tempat untuk perdagangan luar negeri selama periode isolasi Jepang yang panjang. Untuk Anda yang ingin ke Nagasaki kami merekomendasikan mengunjungi Pulau Dejima, di mana pedagang Portugis dan Belanda diizinkan untuk mengembangkan bisnis mereka selama abad ke-17, dan ada juga Glover Gardens yang menjadi tempat utama untuk beberapa bangunan bergaya Barat tertua di Jepang.

7. Makanannya

172144_ramen3
photo by : travel.detik.com

Jepang memiliki makanan yang luar biasa, salah satunya Kyushu, seperti Hakata ramen mungkin adalah hidangan yang paling terkenal di pulau ini.

Untuk pengalaman makan al fresco yang tidak biasa, kedai makanan terbuka Fukuoka (disebut yatai) adalah tempat yang fantastis untuk mencoba beberapa makanan khas setempat dan berbaur dengan penduduk setempat.

Jika Anda terpesona dengan pemandangan Kyushu yang indah dan sangat menarik. pastikan untuk Anda masukkan dalam daftar perjalanan wisata Anda ke Jepang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s