Blog Rekomendasi Hotel Jepang

Wajib Baca Untuk Siapapun Yang Ingin Menginap Tapi Uang Kurang! 12 Pilihan Hotel Yang Sesuai Anggaran di Shibuya Jepang

Shibuya adalah distrik trendi untuk fashion, musik dan toko-toko bergaya, maka menjadi tempat wisata yang terkenal dan hotel di sini biasanya mengenakan biaya premium untuk setiap kamarnya.Namun, jika anda mencoba melihat yang lain, anda akan dapat menemukan banyak hotel yang menawarkan harga yang sesuai dengan anggaran yang ada. Berikut adalah beberapa hotel dengan harga yang sesuai dan nyaman di daerah Shibuya.

1. Olympik Inn Shibuya

hi367857738
photo by : media.datahc.com

Hotel ini berada cukup dekat karena berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Ikejiri-Ohashi yang hanya berjarak satu langkah melewati Stasiun Shibuya atau dengan naik taksi sekitar 5 menit dari Stasiun Shibuya Nishiguchi (pintu keluar sebelah barat). Hanya butuh sekitar 20 menit untuk sampai ke Shibuya, jika anda berjalan kaki. Bangunan hotel ini terlihat tua dan kamar mandi agak kecil, tapi memiliki reputasi yang baik karena memiliki kamar tamu yang sangat bersih dan sarapan rumah yang lezat.

hi367857737
photo by : media.datahc.com

Meskipun ini adalah hotel yang ramah anggaran, mereka tetap menawarkan fasilitas seperti tempat cuci piring, televisi satelit gratis, layanan internet, ketel listrik dan kulkas di setiap ruang tamu.

2. Shibuya Grand Hotel

hi367054428
photo by : media.datahc.com

Hotel ini berjarak 3 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Shibuya. Fasilitas sederhana yang ditawarkan untuk setiap kamar tamu seperti televisi, kulkas dan lainnya. Hotel ini sangat berguna karena ada banyak izakaya (gastropubs Jepang) dan toko-toko dekat.

hi367054426
photo by : media.datahc.com

Ada 2 pilihan check-in, yang pertama adalah pukul 3 sore dan yang kedua adalah pukul 10 malam. Waktu check-out dapat diperpanjang dengan biaya tambahan.

3. Komunis Shibuya

Komunis Shibuya hotel berada dilokasi yang cukup bagus dan hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Shibuya, ada toko serba ada, bar dan restoran lain di dekatnya. Fasilitas yang ditawarkan untuk setiap kamarnya seperti televisi dan fasilitas lainnya juga tersedia. Di dalam gedung, ada area umum untuk para tamu dan juga kamar individu untuk keperluan bisnis.

Baca Artikel :   Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1

Ruangannya tidak terasa sempit karena tingginya langit-langit, dan juga Wi-Fi berkecepatan tinggi tersedia di setiap kamar.

4. Tokyu Stay Shibuya (Dogenzaka-Ue)

2692097_39_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Hotel ini terletak 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinsen di jalur Inokashira yang merupakan tempat pemberhentian dari Stasiun Shibuya, atau 10 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Shibuya. Hotel ini terkenal bersih dan nyaman untuk anda menginap, juga sarapan tersedianya prasmanan lezat dan supermarket 24 jam di seberang hotel.

2692097_35_z
photo by :exp.cdn-hotels.com

Single room

Kamar mandi di kamar twin

5. Hotel Mets Shibuya Tokyo (Hotel JR-Timur)

mets-shibuya-interior-31
photo by : photo1.hotelsclick.com

Hotel ini menawarkan parkir bagi para tamu yang berkendara ke kota dan juga memiliki akses yang terhubung ke stasiun JR Shibuya . Kamar tamu dan kamar mandi bersih dan kasur Simmons yang luas. Ada sekitar single premium di lantai 13 dan 14 bagian atas dan setiap kamar memiliki tempat tidur lebar 140cm.

mets-shibuya-room-double-62
photo by : photo1.hotelsclick.com

Ini adalah kamar Superior Single (16㎡) yang direnovasi pada bulan April 2016 dan ruangannya didesain cukup nyaman untuk para tamu.

6. APA Hotel (Shibuya Dogenzaka-Ue)

71161830
photo by : t-ec.bstatic.com

APA Hotel berjarak sekitar 8 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Shibuya. Hotel ini sangat terkenal karena bersih, memiliki desain yang simpel dan modis. Mereka memiliki sistem keamanan ketat.Fasilitas yang tersedia seperti kamar mandi ini menampilkan shampoo, conditioner dan body wash Shiseido, dan mereka menawarkan tempat tidur Cloud fit yang diciptakan oleh Sealy untuk membuat orang merasa sangat nyaman.

71161608
photo by : s-ec.bstatic.com

Kamar single (11㎡)

71162122
photo by : s-ec.bstatic.com

Untuk sarapan buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 pagi

7. Hotel Suave Shibuya

8366189
photo by : t-ec.bstatic.com

Hotel Suave Shibuya berada sangat dekat dengan Stasiun Ikeijiri-ohashi yang merupakan tempat pemberhentian dari Stasiun Shibuya. Menawarkan kamar yang bersih dan juga prasmanan Jepang dan Barat gratis dan para tamu menyukai croissant. Untuk pilihan makan malam anda, ada makanan Cina seperti Buta no Kakuni Don (daging babi yang dibungkus dan dibakar disajikan dengan nasi dalam mangkuk). Juga ada mesin penjual minuman keras yang menjual minuman bir dan chuhai koktail (shochu plus soda club) yang bisa anda nikmati dengan santai.

Baca Artikel :   10 Hotel Pilihan Yang Memiliki Kisah Tentang Genji di Uji, Kyoto
8366063
photo by : s-ec.bstatic.com

Kamar single dengan tempat tidur semi-double

8. Sakura Fleur Aoyama

60768091
photo by : t-ec.bstatic.com

Sakura Fleur Aoyama berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Shibuya dan 10 menit berjalan kaki dari Omotesando dan hotel ini sangat terkenal dengan para tamu wanita.

54050686
photo by : t-ec.bstatic.com

Kamar single standar (10㎡) “Gading”. Anda bisa memilih wallpaper ruang tamu dari mawar, kuning, biru dan gading.

54052406
photo by : t-ec.bstatic.com

Lobi memiliki suasana yang menenangkan.

9. Hotel Nishi-Shinjuku Green (dulunya Hotel Noble)

95047704
photo by : s-ec.bstatic.com

Dari Stasiun JR Shibuya, naik Inokashira Line ke Meidaimae Station dan kemudian ganti kereta ke Keioshinsen (Keio New Line) dan turun di Stasiun Hatagaya, dari sana hanya satu menit berjalan kaki. Bangunannya Hotel ini terlihat cukup tua, tapi menawarkan fasilitas seperti kamar tamu tertentu yang memiliki sauna sendiri, dan menawarkan sarapan gratis. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan barang-barang seperti handuk mandi, sikat gigi, pisau cukur, yukata (jubah mandi bergaya Jepang) kulkas dan sampo. Di dekatnya, ada supermarket besar yang buka 24 jam.

95071501
photo by : s-ec.bstatic.com

Untuk catatan pintu masuk hotel di kunci pada jam 2 pagi.

10. Hotel Bougainvillea Shinjuku

54014410
photo by : t-ec.bstatic.com

Untuk datang Hotel Bougainvillea Shinjuku ini, jika anda dari Stasiun JR Shibuya, naik Inokashira Line ke Meidaimae Station dan kemudian ganti kereta ke Keioshinsen (Keio New Line) dan turun di Stasiun Sasazuka, dari sana hanya 5 menit berjalan kaki. Anda bisa pergi langsung ke Shinjuku tanpa mengganti kereta. Hotel ini memiliki bangunan yang tua tapi fasilitas yang tersedia cukup unik seperti gym, sauna batu, kolam renang di klub olahraga dan driving range.

54014400
photo by : t-ec.bstatic.com

Single (S)

11. Sakura Hotel Hatagaya

2986469_44_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Sakura Hotel Hatagaya yang jaraknya 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Hatagaya, atau 4 menit perjalanan dari Stasiun Shinjuku ke Keioshinsen (Keio New Line) turun di stasiun 2. Anda bisa sampai ke Stasiun Akihabara sekitar 20 menit dengan kereta api. Untuk setiap kamar hotel ini memiliki sistem masuk kartu kunci, ac , televisi layar datar dan kamar mandi.

Baca Artikel :   12 Hotel di Shibuya Berada di Daerah Ebisu dan Nakameguro Tokyo Jepang
2986469_25_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Single room dengan tempat tidur yang lebar 111cm dan juga tersedia Wi-Fi gratis di setiap kamar. Sarapan mewah “Morning Set” berharga 390 yen dan anda bisa makan sebanyak yang anda mau.

12. Tokyu Stay Shibuya Shin-Minamiguchi

4191215_70_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Tokyu Stay Shibuya Shin-Minamiguchi lokasi terbaik yang bisa anda dapatkan. Hotel ini berjarak 1 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Shibuya Shin-Minamiguchi (di pintu keluar sebelah selatan). Yokohama berjarak 27 menit, sedangkan Kichijoji berjarak 16 menit. Di hotel ini setiap kamarnya dilengkapi dengan mesin cuci front-loading, pembersih udara dan microwave, dapur mini juga tersedia di beberapa kamar tamu. Disini juga anda dapat memilih dari 8 jenis sarapan yang disajikan di restoran keluarga di lantai pertama. Hotel ini direkomendasikan karena harganya terjangkau.

4191215_47_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Kamar Single “B” (18-22㎡) dengan tempat tidur lebar seluas 122cm

4191215_59_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Kamar mandi

Related Post

Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Fuji Marathon 2017 diselenggarakan pada 26 November 2017 Jika anda ada rencana untuk liburan ke jepang pada bulan November ini , pada tanggal 26 ...
Private Car Tour Autumn “Bank Mega” Group November 2017 Private Car Tour Autumn "Bank Mega" Group November 2017 Hari ini Team TourJepang.co.id sebagai EO dari Bank Mega melakukan Wisata ke Jepang menuju ...
Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “ Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari " Yokohama Area " Minato Mirai TourJepang.co.id memberikan pilihan jika anda ingin menikmati liburan ke jepa...
Private Tour ke Jepang , Event Organizer antara Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Private Tour ke Jepang , Event Organizer anda Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia Pertemuan Tokio Marine Jepang dengan Pihak Indones...
Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Video Private Tour ke Jepang Shirakawago Part 1 Inilah Video Perjalanan Team TourJepang.co.id sewaktu melakukan Private Tour di Shirawakago bersa...
Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 – 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017 Paket Promo Tour Wisata ke Jepang Winter Tokyo Fuji 6 - 10 Desember 2017...
Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Paket Tour Wisata Becak di Asakusa Jepang Asakusa di pusat kota Tokyo hidup dengan suasana tradisional yang khas yang menghilangkan Anda dari hiruk...
Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang Roppongi terkenal dengan area kelas atas di Jepang dan juga tempat Shopping high class di Tokyo...
Advertisements

Leave a Reply