Blog Rekomendasi Hotel Jepang

Penginapan Murah Bagi Anda Saat Ini! Inilah 8 Guesthouse di Hiroshima

Guesthouses dengan harga yang cukup murah ini ada di Hiroshima, sebuah kota yang sering dikunjungi oleh orang-orang untuk berwisata dan menikmati makanan lezat. Semuanya memiliki akses yang mudah untuk ke kota besar. Sebakiknya anda mencoba salah satu guesthouses yang kami rekomendasikan ini.

1. Guesthouse Lappy

httpwww.airbnb.com
photo by : airbnb.com
httpwww.hotels.com
photo by : hotels.com

Guesthouse Lappy berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Hiroshima. Guesthouses ini adalah wisma yang populer dimana anda bisa memesan dengan harga 2200 yen semalam. Di lantai pertama, sehingga anda bisa menghabiskan waktu bersama tamu lain jika anda mau. Ada kamar single dan double, serta kamar yang bisa untuk 8 orang, sehingga anda bisa memilihnya tergantung kebutuhan anda. Sangat mudah untuk mencapai area wisata dan restoran, sehingga terjangkau juga nyaman. Di lounge, anda bisa minum bir seharga 250 yen.

2. Hiroshima Guesthouse Roku

httpwww.hostelworld.com
photo by : hostelworld.com
httpwww.tripadvisor.com
photo by : tripadvisor.com

Hiroshima Guesthouse Roku berjarak sekitar 5 menit dari stasiun. Ini adalah bangunan retro yang dikelilingi oleh tanaman hijau, dan ada kamar-kamar pribadi bergaya Jepang serta kamar asrama dengan tempat tidur susun. Ada dapur sehingga anda bisa membuat makanan anda sendiri. Di dekatnya ada restoran termasuk tempat okonomiyaki, sehingga anda bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan di sekitar wisma juga.

3. Santiago Guesthouse Hiroshima

httpss-ec.bstatic.comimageshotelmax500102102986144.jpg
photo by : ec.bstatic.com
httpss-ec.bstatic.comimageshotelmax1024x768102102995626.jpg
photo by : ec.bstatic.com

Santiago Guesthouse Hiroshima adalah fasilitas yang sangat bagus dan bersih. Dekat dengan kawasan bisnis dan Peace Memorial Park, jadi sangat mudah aksesnya untuk tempat wisata dan tempat makan. Ada Wi-Fi yang tersedia. Sebagian besar kamar memiliki kamar mandi, jadi anda tidak perlu menunggu. Harga penginapan ini mulai dari 2.500 yen. Ini adalah fasilitas yang disarankan untuk orang-orang yang menginginkan wisma yang sangat bersih.

4. Guesthouse akicafeinn

httpss-ec.bstatic.comimageshotelmax1024x76813913918277.jpg
photo by : ec.bstatic.com
httpss-ec.bstatic.comimageshotelmax1024x76813913918280.jpg
photo by : ec.bstatic.com

Guesthouse akicafeinn berjarak sekitar 3 menit dari Stasiun Hiroshima dan 10 menit ke Stadion Mazda. Suatu malam dimulai pada 3000 yen. Kamarnya sangat bersih, dan kamar-kamar bergaya Jepang dipenuhi perabotan tradisional. Dapur bersama sangat retro, dan Anda dapat menikmati menghabiskan waktu bersama tamu lain saat Anda memasak. Ada kamar dengan tempat tidur susun, dan sangat bagus untuk orang-orang yang mencari penginapan yang dekat dengan stasiun.

5. Hiroshima HanaHostel

httpswww.google.co.idurlsa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjGm-6N6tjVAhUCRyYKHZEpCGUQjB0IBg&url=httpsaccomodations.asiaJapanHiroshimaShera
photo by : accomodations.asia
httpswww.google.co.idurlsa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=&url=httpwww.hostelscentral.comenhostelsjapanhiroshimahiroshima-hana-hostel&psig
photo by : hostelscentral.com

Hiroshima HanaHostel adalah wisma dengan gaya penginapan tradisional Jepang. Hanya sekitar 5 menit dari pintu keluar Stasiun Hiroshima, anda dapat dengan mudah pergi ke Hiroshima Peace Memorial dan Peace Museum. Sebagian besar kamar memiliki kamar mandi dan toilet sendiri. Dan setiap kamar memiliki port Wi-Fi dan LAN yang tersedia. Anda bisa minum kopi dan teh gratis, dan ada juga lemari es dan microwave yang tersedia untuk digunakan.

6. K’s House

httpswww.google.co.idurlsa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjRjLSi69jVAhWHZiYKHXxoB1gQjB0IBg&url=httpswww.agoda.comk-s-house-tokyo-backpackers-ho
photo by : agoda.com
httpswww.google.co.idurlsa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiO-rjq69jVAhVL4yYKHU_pD7AQjB0IBg&url=httpkshouse.jphiroshima-jroom.html&psig=AFQjC
photo by : kshouse.jp

Guesthouse Hiroshima berada di lokasi yang sangat bagus hanya 8 menit dari Stasiun Hiroshima. Ada kamar pribadi dan kamar tidur susun, serta kamar bergaya Jepang. Selain itu, ada ruang komputer tempat anda bisa menggunakan komputer secara gratis, yang sangat berguna saat anda membutuhkan informasi. Dimulai dengan harga 2.500 yen.

7. Omotenashi Hostel Hiroshima Miyajima

httpucd.hwstatic.compropertyimages2265780154.JPG
photo by : hwstatic.com
httpucd.hwstatic.compropertyimages2265780173.JPG
photo by : hwstatic.com

Omotenashi Hostel Hiroshima Miyajima hanya 10 menit dari Miyajimaguchi Station, jadi sangat menyenangkan untuk berwisata di sana. Bangunan itu sendiri sangat berwarna dan bersih. Ada banyak ruang bersama, dan ada banyak ornamen dengan estetika Jepang.

8. J-Hoppers Hiroshima Guesthouse

httpswww.google.co.idurlsa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiszsz37djVAhUI0iYKHb1LCWgQjB0IBg&url=httphiroshima.j-hoppers.com&psig=AFQjCNHRWtCjdYf
photo by : hiroshima.j-hoppers.com
httpswww.google.co.idurlsa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwimz4Kg7tjVAhVFMyYKHZyoBgIQjB0IBg&url=httpwww.worldbesthostels.combest-hostelshoste
photo by : worldbesthostels.com

J-Hoppers Hiroshima adalah wisma yang dibangun seperti penginapan tradisional dimana anda bisa menikmati estetika Jepang. Anda bisa berjalan ke Peace Memorial dan Peace Memorial Park. Kamar mandi tersedia 24 jam sehari, dan juga ada pemandian umum di dekatnya. Mereka menawarkan Wi-Fi serta komputer. Dan juga menawarkan ruang bergaya  Jepang dengan lantai tatami di kamar asrama. Ini adalah tempat dimana anda dapat menikmati pertukaran budaya.

Leave a Reply