Blog Rekomendasi Hotel Jepang

10 Hotel Pilihan Yang Memiliki Kisah Tentang Genji di Uji, Kyoto

Uji, Kyoto dimana anda dapat menemukan Byodoin dan Ujigami Jinja. Juga adanya jembatan tertua di Jepang, Jembatan Uji, yang membentang di Sungai Uji. Daerah ini juga dianggap sebagai penghasil teh dan anda akan dapat merasakan suasana periode Heian di kota yang memiliki sebuah kisah terkenal ini “Genji Monogatari” (Kisah Genji)?

1. Uji Daiichi Hotel

63919452
photo by : booking.com
63919359
photo by : booking.com

Berjarak 3 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Uji JR dan tempat yang cocok untuk memulai perjalanan wisata anda yang hanya berjarak 17 menit dengan kereta cepat ke Stasiun JR Kyoto dan sekitar 40 menit ke Stasiun JR Nara. Di hotel ini setiap kamar dilengkapai dengan Wi-fi dan fasilitas yang dibutuhkan. Juga ada restoran Jepang – Cina di lantai 1 yang biasa disebut “Wachu-saishoku Daihachi.”

spot4
photo by : travel.ujicci.or.jp

2. Hanayashiki Ukifune En

top-slider-img2
photo by : ukifune-en.co.jp
kyoto-uji-hanayashiki-ukifune-en-premier-room
photo by : vossy.com

Hotel bersejarah ini sudah dibangun dari tahun 1894 dan sangat dekat dengan jalan yang disebut “Ajirogi no Michi” yang terkenal untuk pejalan kaki, juga banyaknya jajaran toko suvenir, restoran dan toko makanan. Ada juga sebuah restoran yang menggunakan Bincho-zumi ( Arang putih keras) untuk memanggang makanan, dan restoran Jepang di mana andadapat menikmati makanan asli Kyo Kaiseki (makanan tradisional Kyoto).

3. Aiso

Penginapan yang berada di Ajirogi no Michi, di mana anda dapat menikmati pemandangan menakjubkan di sepanjang Sungai Uji dan juga pentingnya sejarah daerah ini. Disini para tamu dapat menikmati makanan khas Uji yang disebut “Unagi-iimushi” (nasi ketan yang dibumbui dengan lada sansho Jepang yang di atasnya dengan belut kukus yang dibungkus kulit bambu).

spot5
photo by : travel.ujicci.or.jp

4. Penginapan di Uji Kirinya

77399987
photo by : booking.com
80937563
photo by : bedandbreakfast.eu

Hostel ini berada di dekat Jembatan Uji yang dianggap sebagai salah satu jembatan tertua di Jepang dan Byodoin Omotesando dimana semua toko Ujicha (Uji teh) semuanya sejajar. Penginapan ini memiliki tatanan kamar gaya asrama, di mana untuk ruang kamar pria dan wanita di pisah.

5. Uji Ichiban Hotel Nigauri

15518278_6_z
photo by : exp.cdn-hotels.com
e64da0f0_z
photo by : exp.cdn-hotels.com

Tatanan hotel ini seperti ruang tamu, dapur, kamar tidur, ruang bergaya Jepang dan hinokiburo (pemandian cemara Jepang) serta fasilitas yang memuaskan dan Wi-Fi. Kamar mandi hinokiburo berukuran kira-kira 5 tikar tatami (90 kaki persegi). Juga ada toko swalayan dan supermarket terdekat.

6. Kimiya

Ryokan ini berada di kota Uji yang terkenal dengan Ujicha. Hotel ini hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Uji dan sekitar 17 menit dengan kereta cepat ke Stasiun JR Kyoto. Menawarkan kamar tamu bergaya Jepang yang dilengkapi dengan a / C, televisi, dan set-up untuk teh, dan ada juga 4 pemandian umum yang tersedia 24 jam sehari.

7. Tomi-chaya Hotel Jepang

Hotel ini berada di jalan yang sama yang ada toko suvenir dan restoran, dan juga sangat dekat dengan jalan yang disebut Ajirogi no Michi dimana anda dapat melihat pemandangan spektakuler Pulau Tono yang merupakan rumah bagi Pagoda Batu Tiga Belas yang Telah ditunjuk sebagai item budaya yang penting. Hotel ini ada 13 kamar tamu yang berbeda ukurannya dan pemandian umum yang besar di 2 lokasi yang berbeda, anda dapat mencuci pakaian sendiri secara gratis.

8. Kyo-Ryouri Ujigawa Ryokan

Ryokan ini berada di tepi Sungai Uji dan hanya menawarkan 4 kamar tamu bergaya Jepang dengan lantai tatami. Jika anda memilih untuk makan didalam, anda dapat menikmati makanan seperti chasoba (mie Buckwheat dibumbui dengan teh Uji), gomadofu (tahu wijen), dan yuba konnyaku (tofu skin yam cake).

9. Business Hotel Uji

spot3
photo by : travel.ujicci.or.jp

Hotel ini dekat dengan Stasiun JR Ogura yang berjarak satu halte dari Stasiun JR Uji yang dikenal sebagai ambang pintu menuju semua tujuan wisata di Uji. 3 menit berjalan kaki dari stasiun Ogura di Kintetsu Kyoto Line. Di sini setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi.

10. Koryuen Seizanso

RYOKAN_Koryuen_Seizanso-Uji-shi-Aussenansicht-727655
photo by : hrs.com
62470021000000126
photo by : japanican.com

Ryokan ini berada di dekat sungai Uji dan menyajikan masakan bergaya Kyoto. Ada 2 pemandian umum besar di mana anda dapat menikmati pemandangan yang berbeda dari Sungai Uji sepanjang tahun saat berganti musim. Disini ada 8 kamar tidur tatami dengan 2 kamar terpisah yang terdiri dari 16 dan 12 tikar tatami.

Leave a Reply