Liburan Awal Tahun? Festival Yuki Matsuri Pilihannya.

sapparo snow festival yuki matsuri di jepang foto utama

Kemegahan Kastil dari Salju dalam Sapparo Snow Festival by halotour.com

Festival Yuki Matsuri – Halo sobat traveling!!, Bagaimana kabar kalian? Apakah Anda sudah memiliki rencana liburan untuk mengawali tahun 2018? Banyak sekali destinasi menarik yang ada di Indonesia bahkan di dunia, mungkin berkunjung ke Jepang untuk mengawali awal tahun kalian menjadi salah satu liburan yang tidak akan Anda lupakan.
Negara Jepang memiliki banyak sekali destinasi liburan yang menarik yang bisa Anda kunjungi, selain itu sebagai penduduk yang terbiasa hidup dengan dua musim (tropis) pasti akan terkesima jika berlibur ke Negara Jepang yang memiliki empat musim, dan setiap musimnya memiliki kelebihan masing masing dalam mengambil paket liburan. Selain itu untuk destinasi wisata yang di tawarkan juga beragam, mulai dari berbagai tempat yang bisa di kunjungi untuk memperdalam pengetahuan akan sejarah dan budaya Jepang, atau berkunjung ke beberapa museum yang sangat unik serta taman taman yang membuat mata kita tidak henti hentinya berdecak kagum. Jepang juga menyediakan destinasi wisata kuliner dengan berbagai olahan makanan yang akan memanjakan lidah, seperti ramen, sukiyage, udon, karaage dan sebagainya. Jadi Jepang memang negara yang wajib masuk ke dalam list traveling kalian kan?

sapparo snow festival yuki matsuri di jepang empat musim
Kondisi Jepang setiap pergantian musim by jdrf.org.uk

Untuk kalian yang memiliki rencana liburan ke Jepang pada awal tahun, sangatlah di sarankan untuk memilih waktu yang tepat agar bertemu dengan Festival Yuki Matsuri.

Apa itu Festival Yuki Matsuri ?

Jadi jika kalian memiliki rencana liburan ke Jepang pada awal tahun, kalian bisa mengambil paket liburan pada awal Bulan Februari yaitu pada tanggal 6-12 Februari 2018 karena akan ada festival salju. Festival salju ini di adakan di Sapporo, Hokkaido merupakan festival salju yang terbesar, bisa di katakan festival terbesar dan termegah di dunia.
Mungkin untuk kalian yang belum pernah datang ke Jepang, Kota Sapparo menjadi Kota yang asing di telinga Anda ya, tapi ternyata Sapparo adalah Kota yang memiliki daya tarik yang besar karena Sapporo sendiri merupakan kota yang padat penduduknya, merupakan kota nomer empat terbanyak setelah Yokohama, Osaka, dan Nagoya. Sehingga kota Sapparo bisa di katakan kota yang maju dan di kenal sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1972 yang merupakan Olimpiade Musim Dingin pertama di Asia.

sapparo snow festival yuki matsuri di jepang foto utama
Kemegahan Kastil dari Salju dalam Sapparo Snow Festival by halotour.com

Festival Yuki Matsuri sendiri setiap tahunnya dikunjungi oleh lebih dari dua juta wisatawan dari seluruh dunia. Untuk kalian yang tidak terbiasa bertemu salju, pasti akan terkesima dengan festival ini, karena akan banyak sekali dipamerkan ukiran es dan salju berukuran sangat besar, termasuk pahatan es dengan bentuk miniatur bangunan bangunan yang terkenal, bagaimana? Apakah Anda tertarik?

travelwithmearoundtheworld2014.wordpress.com