Saat kamu menginginkan penginapan murah! 8 Guesthouse di Hiroshima

Harga penginapan yang cukup murah di Hiroshima, kota yang sering didatangi oleh para turis untuk berlibur dan menikmati makanan enak. Semuanya dapat di akses dengan mudah menuju kota dan mudah untuk melakukan perjalanan dari Hiroshima. Pastikan mencoba tinggal disana dalam satu malam.

1. Guesthouse Lappy

Penginapan Lappy ini dapat di tempuh selama 10 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Hiroshima dan ada sebuah penginapan terkenal dimana anda bisa tinggal dengan harga mulai dari 2200 yen per malam. Di lantai satu, terdapat sebuah lounge yang bisa anda habiskan bersama tamu lain jika anda mau. Disana ada juga khusus single and double rooms, serta ruangan yang cocok untuk 8 orang, anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Penginapan Lappy sangat mudah menjangkau tempat wisata dan restoran, juga terjangkau murah. Di lounge, anda juga bisa medapatkan bir 250 yen.

2. Hiroshima Guesthouse Roku

Hasil gambar untuk Hiroshima Guesthouse Roku
www.tripadvisor.com

Hiroshima Guesthouse Roku berjarak 5 menit dari stasiun. Gedung bernuansa retro ini dikeliling oleh daerah penghijauan,  ada  ruangan pribadi bergaya Jepang juga ruangan asrama dilengkapi ranjang bertingkat. Disediakan dapur untuk membuat makanan sendiri, cocok untuk penginapan. Di dekatnya ada restoran termasuk tempat okonomiyaki, jadi anda bisa menghabiskan waktu di penginapan.

3. Santiago Guesthouse Hiroshima

Hasil gambar untuk Santiago Guesthouse Hiroshima
en.tripadvisor.com

 

Santiago Guesthouse Hiroshima sangatlah cocok, fasilitasnya bersih. Tempatnya dekat wilayah bisnis dan taman Peace Memorial, sangat mudah menjangkau good food dan area tempat wisata. Disediakan Wi-Fi. Banyak terdapat shower room, sehingga anda tidak perlu untuk menunggu. Penginapan yang sangat terjangkau, mulai dari 2500 yen. Fasilitasnya direkomendasikan untuk orang yang sangat menginginkan penginapan yang bersih.

4. Guesthouse akicafein

Hasil gambar untuk Guesthouse akicafein
www.tripadvisor.com

Guesthouse akicafeinn berjarak 3 menit dari stasiun Hiroshima dan 10 menit dari stasiun Mazda, lokasinya cukup bagus. Satu malam harga 3000 yen. Tempatnya sangat bersih dan  ruangannya bergaya jepang yang diisi dengan perabotan tradisional. Proposi dapur sangat retro dan anda juga bisa menikmati waktu bersama dengan tamu lain selagi anda memasak. Ruangan dengan ranjang bertingkat dan bagus untuk orang yang mencari penginapan dekat ke stasiun.

5. Hiroshima HanaHostel

Baca Artikel :   7 Tempat Belanja Yang Menarik dan Menyenangkan Ueno Tokyo
Hasil gambar untuk Hiroshima HanaHostel
hiroshima.hanahostel.com

Hiroshima HanaHostel adalah guesthouse bergaya tradisional Jepang. Hanya berjarak 5 menit dari pintu keluar selatan stasiun Hiroshima, jadi anda dengan mudah dapat mengunjungi Peace Memorial dan Museum Peace. Sebagian besar ruangannya memiliki bak mandi dan toilet yang terpasang, juga  dilain ruangan disediakan jaringan  Wi-Fi dan LAN. Anda bisa dengan bebas minum kopi dan teh, disana juga disediakan lemari es dan microwave untuk digunakan. Dapur bisa digunakan kapan saja, anda bisa juga membuat cemilan tengah malam.

Guesthouse Hiroshima berada di lokasi yang bagus hanya 8 menit dari stasiun Hiroshima. Terdapat ruangan pribadi dan ruangan dengan ranjang bertingkat, sebagaimana ruangan bergaya Jepang. Juga, ada ruangan komputer dimana anda bisa menggunakannya dengan gratis, sangat berguna saat anda membutuhkan informasi. Ada ruangan relaksasi yang stylist dimana anda bisa sambil mengobrol dengan tamu lain. Harga dimulai 2500 yen dan ada juga teras atap yang bisa digunakan untuk menikmati istirahat dengan santai.

7. Omotenashi Hostel Hiroshima Miyajima

Hasil gambar untuk Omotenashi Hostel Hiroshima Miyajima
www.booking.com

 

Omotenashi Hostel Hiroshima Miyajima hanya berjarak 10 menit dari  stasiun Miyajimaguchi, bagus untuk tamasya disana. Gedungnya sendiri sangat colorful  dan bersih. Banyak tempat untuk berbagi ruangan dan banyak ornamen dengan estetika Jepang. Ada banyak bak mandi sehingga anda tidak harus menunggu. Ada ruangan pribadi dan ruangan asrama, yang juga memiliki banyak ruangan.

8. J-Hoppers Hiroshima Guesthouse

Hasil gambar untuk J-Hoppers Hiroshima Guesthouse
www.tripadvisor.co.za

 

J-Hoppers Hiroshima Hiroshima adalah penginapan yang dibangun seperti tradisional dimana anda bisa menikmati estetika Jepang. Anda bisa berjalan ke Peace Memorial dan taman Memorial. Bak mandi yang buka selama 24 jam sehari dan  dekat dengan pemandian umum. Mereka menawarkan wi-fi dan computer bersama mencari informasi saat anda butuhkan. Proposi lounge  di desain dengan banyak warna kayu dan juga sebuah ruangan Jepang dengan lantai tatami di ruangan asrama. Ini adalah tempat dimana anda bisa menikmati budaya lain.

Baca Artikel :   Taman HiburanTerbaik Jepang! yang harus didatangi

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: