Blog Rekomendasi Hotel Jepang

Harga menakjubkan 10 Hotel Bisnis di Ikebukuro Tokyo Jepang

Harga menakjubkan 10 Hotel Bisnis di Ikebukuro Tokyo Jepang

Ikebukuro terletak di pusat kota Tokyo merupakan daerah yang sangat nyaman untuk berbelanja dan berwisata. Seiring dengan fasilitas komersial Sunshine City yang besar, ada juga banyak tempat budaya sehingga orang dewasa dan anak-anak dapat menikmati juga. Berikut adalah beberapa hotel di daerah yang menawarkan harga terbaik.

1. Ark Hotel Tokyo Ikebukuro

Hasil gambar untuk Ark Hotel Tokyo Ikebukuro
agoda.com

Fasilitas komersial berskala besar “Sunshine City” berjarak 3 menit berjalan kaki dan Pokemon Center Mega Tokyo juga mudah diakses. Kamar-kamar tamu direnovasi pada tahun 2014 dan sekarang dilengkapi dengan Wi-fi gratis untuk membuat masa menginap anda nyaman. Untuk sarapan ada menu prasmanan dengan banyak pilihan untuk dinikmati. Ini adalah 2 menit berjalan kaki dari “Otome Road”, daerah yang banyak toko yang menjual barang anime dan doujinshi yang ditujukan untuk wanita. Toko elektronik seperti Yamada Denki dan Bic Camera juga berada dalam jarak dekat sehingga menjadikan hotel yang nyaman untuk berbelanja dan bersantai.

Stasiun terdekat: 7 menit berjalan kaki dari Jalur Yurakucho Tokyo Metro, Stasiun Higashi-Ikebukuro, Keluar # 2.7 menit berjalan kaki dari Metro Tokyo Marunouchi Line, Stasiun Ikebukuro, Keluar # 35.8 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro, East Exit.

2. Super Hotel JR Ikebukuro West Exit

Hasil gambar untuk Super Hotel JR Ikebukuro West Exit
booking.com

Di lokasi yang bagus hanya 1 menit berjalan kaki dari pintu keluar C1 di stasiun Ikebukuro di jalur Tokyo Fukutoshin Tokyo, ini adalah hotel yang cukup populer. Ini memiliki akses yang menakjubkan ke jalan perbelanjaan bawah tanah bergaya “Echika Ikebukuro” serta Teater Metropolitan Tokyo yang megah dan sangat nyaman untuk bersantai dan berbelanja. Salah satu keuntungan dari jalur Tokyo Metro Fukutoshin adalah bahwa hotel ini membawa anda dari hotel ke Harajuku dan Shibuya hanya dalam 15 menit. Setiap kamar menawarkan Wi-fi gratis dan anda akan dengan senang hati mengetahui bahwa mereka juga menawarkan sarapan gratis serta fasilitas untuk tamu wanita. Juga, telah memperkenalkan sistem yang tidak perlu checkout-jadi jika anda terburu-buru dalam perjalanan anda.

Stasiun terdekat: 1 menit berjalan kaki dari jalur Tokyo Metro Fukutoshin, stasiun Ikebukuro, Exit C1. 5 menit berjalan kaki dari stasiun JR Ikebukuro, West Exit.

3. Ikebukuro Royal Hotel

Hasil gambar untuk Ikebukuro Royal Hotel
agoda.com

Berlokasi sekitar 4 menit berjalan kaki dari stasiun JR Ikebukuro, mudah untuk pergi ke manapun di Tokyo dari lokasi yang nyaman ini. Kamar tamu menawarkan Wi-fi gratis dan juga memiliki 3 dan 4 kamar tidur untuk keluarga. Mereka menawarkan sarapan dengan gaya prasmanan dan makanan gaya Jepang – Barat. Juga memiliki pemandian umum yang besar sehingga anda bisa meredakan kepenatan anda di pemandian terbuka. “Sunshine City” juga berada dalam jarak berjalan kaki dan di perjalanan, anda akan menemukan “Sunshine 60 Dori”, sebuah jalan yang memiliki bioskop dan fasilitas menyenangkan lainnya.

Baca Artikel :   Wisata Jepang menuju ke Edo Wonderland bersama Tour Jepang

Stasiun terdekat: 4 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro, West Exit. 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Metro Tokyo Marunouchi, Stasiun Ikebukuro. 6 menit berjalan kaki dari Tokyo Metro Yurakucho Line, Stasiun Ikebukuro.

4. Hotel Wing International Ikebukuro

caption
tripadvisor.com

Terletak tepat di area pintu keluar Stasiun Ikebukuro Timur, hotel ini berada di tempat yang sunyi, jauh dari kawasan bisnis. Kira-kira 3 menit lagi banyak area rekreasi seperti akuarium, Namja Town, Ancient Orient Museum, di mana anda bisa melihat banyak gambar budaya. Juga untuk belanja dan makanan, fasilitas perbelanjaan besar “Sunshine City” memiliki segala hal yang dapat anda pikirkan dan mudah dijangkau. Selanjutnya, tepat sebelum Sunshine City, ada spa “TimesSPA RESTA” dimana anda bisa meredakan kelelahan selama perjalanan. Seluruh hotel memiliki Wi-fi gratis dan ada restoran soba di lantai satu dimana anda dapat menikmati soba dan sake Jepang yang disiapkan dengan seksama.

Stasiun terdekat: 8 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro Timur keluar. 8 menit dari Tokyo Metro Yurakucho Line, Stasiun Higashi-Ikebukuro.

5. Hotel Star Plaza Ikebukuro

Hasil gambar untuk Hotel Star Plaza Ikebukuro
hotels.com

Hotel ini berada sekitar 1 menit berjalan kaki dari stasiun Ikebukuro, menjadikannya hotel yang nyaman terletak untuk wisata di seluruh Tokyo. Untuk sarapan gratis, disini menyiapkan roti yang disukai oleh penduduk setempat dan di ruang kafetaria, anda juga akan senang mengetahui bahwa ada layanan kopi gratis yang dibuat dengan menggunakan biji kopi dari kafe veteran. Semua kamar dilengkapi dengan Wi-fi, anda dapat menggunakannya sampai tengah malam tanpa biaya tambahan. Sunshine City juga berada dalam jarak berjalan kaki dan anda dapat dengan mudah mengakses akuarium, planetarium, Pokemon Center Mega Tokyo dan banyak fasilitas rekreasi lainnya.

Baca Artikel :   20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang

Stasiun terdekat: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro.

6. Sakura Hotel Ikebukuro

Hasil gambar untuk Sakura Hotel Ikebukuro
agoda.com

Terletak 6 menit dari Stasiun Ikebukuro di sebelah barat adalah hotel internasional ini. Para tamu dari seluruh dunia berkumpul setiap hari, berbagai bahasa terbang berkeliling untuk menciptakan interaksi budaya yang menyenangkan. Semua kamar tamu memiliki Wi-fi gratis dan anda dapat memilih dari berbagai jenis kamar mulai dari asrama hingga kamar untuk kelompok. Bangunan ini memiliki fasilitas nyaman seperti dapur bersama, kafe 24 jam, binatu koin dan lebih dari itu sehingga sempurna jika anda berencana untuk tinggal di Tokyo untuk sementara waktu. Hotel ini juga berada dalam jarak berjalan kaki dari toko Bic Camera elektronik dan fasilitas komersial besar, Sunshine City.

Stasiun terdekat: 6 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro.

7. Keio Presso Inn Ikebukuro

Hasil gambar untuk Keio Presso Inn Ikebukuro
agoda.com

Hanya 4 menit dari stasiun Ikebukuro yang nyaman untuk perjalanan, hotel ini berada di lokasi yang optimal untuk berwisata keliling Tokyo. Tempat ini juga mudah untuk berbelanja dan bersenang-senang, dengan department store Seibu dan Tobu berskala besar terhubung ke stasiun, tapi juga disarankan untuk berjalan-jalan di pusat perbelanjaan bawah tanah seperti labirin. Kamar-kamar hotel semuanya memiliki Wi-fi gratis sehingga anda dapat melewatkan waktu dengan nyaman dan juga ada lantai yang khusus wanita yang dilengkapi dengan keamanan dan kamar-kamar yang dilengkapi dengan fasilitas khusus. Sarapan gratis dengan roti yang baru dipanggang. Di lantai pertama hotel, ada juga toko 24 jam yang praktis. Hal ini juga mudah untuk sampai ke Sunshine 60 Dori dan Sunshine City di mana anda akan menemukan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Stasiun terdekat: 4 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro Timur keluar. 3 menit dari Tokyo Metro Yurakucho Line, Stasiun Higashi-Ikebukuro.

8. Hotel Grand City

Hasil gambar untuk Hotel Grand City
hotels.com

Hotel ini terletak di area timur timur Ikebukuro, di mana anda dapat menemukan fasilitas berskala besar seperti Sunshine City, Uniqlo dan banyak lagi, berbaris di jalan Sunshine 60 Dori. Hotel ini memiliki akses yang bagus untuk berbelanja dan mengunjungi fasilitas rekreasi seperti Kota Namja yang populer. Di dalam, hotel ini memiliki banyak fasilitas yang melayani keluarga, pasangan dan pelancong wanita. Seperti lantai khusus wanita yang dilengkapi dengan semua fasilitas yang diperlukan dan bahkan makeup gratis. Ada juga fasilitas gratis dan menggemaskan untuk anak-anak. Ada Wi-fi gratis di kamar-kamar tamu dan juga terdapat rencana sarapan di mana anda dapat menikmati makanan prasmanan dengan sommelier sayur yang disiapkan dengan saksama. Lantai khusus wanita telah menawarkan fasilitas eksklusif.

Baca Artikel :   Berada di Jantung Kota Fukuoka, 8 Hotel Dengan Sumber Air Panas di Daerah Hakata Jepang

Stasiun terdekat: 4 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro Timur keluar.

9. Tokyu Tetap Ikebukuro

Hasil gambar untuk Tokyo Tetap Ikebukuro
booking.com

Berjarak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun Ikebukuro keluar dari C1 di jalur Fukutoshin, pintu masuk dan lift hotel ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni sehingga wisatawan tunggal juga dapat merasa nyaman. Ini sangat nyaman untuk bersantap dan belanja dengan jalan perbelanjaan bawah tanah terdekat “Echika Ikebukuro” dan bangunan bergaya “Esola Ikebukuro”. Jika anda bepergian dengan jalur Fukutoshin, anda bisa sampai ke tempat-tempat seperti Harajuku dan Shibuya sekitar 15 menit. Kamar-kamar yang luas dilengkapi dengan pengering mesin cuci, oven microwave dan Wi-Fi gratis. Sebagian kamar dilengkapi dengan dapur mini, sehingga ideal untuk masa inap yang panjang. Tingkat per hari cukup masuk akal dan mereka juga menawarkan sarapan prasmanan.

Stasiun terdekat: 4 menit berjalan kaki dari stasiun JR Ikebukuro Barat keluar, 1 menit berjalan kaki dari jalur Tokyo Metro Fukutoshin.

10. Dai-Ichi Inn Ikebukuro

Hasil gambar untuk Dai-Ichi Inn Ikebukuro
agoda.com

Di lokasi yang ideal hanya 2 menit berjalan kaki dari stasiun Ikebukuro, ini adalah tempat yang fantastis untuk berwisata keliling Tokyo. Cabang utama Bic Camera Ikebukuro, yang bergerak dalam bidang elektronika dan barang-barang merek kecil sudah dekat dan department store Seibu dan Tobu berskala besar juga ada di daerah ini. Selain itu, Sunshine City berada dalam jarak berjalan kaki bersama dengan tempat-tempat menyenangkan lainnya yang mudah diakses seperti akuarium, planetarium dan Pokemon Center Mega Tokyo. Ada sebuah toko di dalam hotel dan kamar dilengkapi dengan Wi-fi gratis sehingga anda dapat memiliki masa inap yang nyaman. Anda dapat menikmati paket sarapan yang disertakan dengan prasmanan yang menawarkan makanan khas Jepang dan Barat.

Stasiun terdekat: 2 menit berjalan kaki dari pintu keluar JR Ikebukuro Timur, 2 menit berjalan kaki dari jalur Ikebukuro jalur Tokyo Metro Marunouchi.

Related Post

20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang and...
Menikmati Makan Siang, 7 Restoran yang Direkomendasikan di Osaka Beragam masakan bisa didapat di kota Osaka. Wajar jika turis yang mengunjungi ibukota ini ingin merasakan makanan lezat setempat untuk makan siang. Te...
Tempat Yang Cocok Untuk Berkunjung Para Pecinta Otaku di Jepang Usia 20-an. Tempat Terkenal antara K... Jalan-jalan di Kyoto yang tertata rapi menurut ke 4 arah. Masing-masing jalan memiliki ciri khas tersendiri dan menarik wisatawan setiap hari. "Saya i...
8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang Ini bulan Februari, bulan penuh kasih sayang. Ini akan menjadi kejutan kecil bahwa Februari khususnya pada hari Valentine adalah waktu yang paling pop...
Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018 TourJepang.co.id akan membuka Paket Tour Jepang pada bulan November sampai awal ...
10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang 10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang Punya sedikit waktu luang dan ingin berangkat untuk perjalanan sehari dari Tokyo? Prefektur Saita...
Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer https://www.youtube.com/watch?v=g4Yb4cPTWqQ Setiap musim winter di Jepang selalu m...
Lapar di Hakata? Inilah 8 Tempat Ramen yang Direkomendasikan Jika anda mengunjungi Fukuoka, anda harus mencicipi ramen Hakata. Ada begitu banyak kedai ramen dan anda tidak akan tahu bagaimana menemukan ramen yan...
Advertisements

Leave a Reply