13 Rekomendasi Hotel Bisnis Murah di Ginza Jepang

13 Rekomendasi Hotel Bisnis Murah di Ginza Jepang

Ginza dikenal sebagai tempat kelas atas, tapi anda akan terkejut mengetahui bahwa disana banyak sekali hotel dengan harga ramah di kantong. Akses kereta terbaik dengan lokasi yang ideal untuk tinggal kemanapun anda berencana untuk berkunjung. Jika anda melihat Ginza dan melakukan liburan. Disini ada sekitar 13 hotel bisnis murah dan nyaman yang mungkin ingin anda coba.

1. Luxury Capsule Hotel Anshin Oyado, Shimbashi Branch

pic_capsule_slide_02
www.anshin-oyado.jp

Berlokasi 30 detik dengan berjalan kaki dari stasiun JR Shinbashi, di sisi sebrang dari Gyoza no Osho. Dekorasi hotel seperti resort hotel Bali dengan suasananya sangat menenangkan. Kursi pijat gratis cara baik meringankan tekanan perjalanan anda.

Stasiun terdekat : JR Shimbashi Station 30 detik berjalan kaki dari pintu keluar Karasumori /Tokyo Metro, Stasiun Shimbashi, 3menit berjalan kaki dari pintu keluar Karasumori

2. Keio Presso-Inn Kayaba-cho

Hasil gambar untuk Keio Presso-Inn Kayaba-cho
www.tripadvisor.com

Disini anda bisa meniktmati sarapan termasuk roti bakar, salad, kopi, teh, dan jus jeruk. Penginapan memiliki PC yang man bisa kamu gunakan secara gratis.  Hotel juga menawarkan berbagai layanan ramah lingkungan, seperti pembersihan eco-friendly, dimana jika anda menunjukkan kartu ECO, staf tidak akan mengganti handuk dll, tapi kembali anda akan menerima hadiah, seperti air mineral botol.

Stasiun terdekat : jalur Tokyo Metro Hibiya, jalur Tozai, Stasiun Kayaba-cho, 1m berjalan kaki dari pintu keluar 7 / jalur Tokyo Metro Ginza, jalur Tozai, jalur Toei Asakusa, Stasiun Nihombashi, 5m berjalan kaki dari pintu keluar D2

 

3. Keio Presso-Inn Higashi Ginza

Gambar terkait
www.presso-inn.com

Hotel strategis dengan akses yang mudah baik ke Ginza dan Tsukiji. Hotel ini sangat beraih, dan putih-berwarna suasananya sangat menyenangkan. Bagian dari yang sama seperti Keio Presso- penginapan Kayaba-cho, juga fitur sama fasilitas, termasuk layanan sarapan dan sistem kartu ECO. Dari sini, kamu bisa dapat  ke Kabukiza dalam 3 menit jalan kaki, dan 5 menit pasar Tsukiji. Hotel ini juga menawarkan layanan laundry, membuatnya ideal untuk perencanaan tinggal lama disana. Roti untuk sarapannya dikenal dengan rasa yang enak.

Stasiun terdekat : jalur Tokyo Metro Hibiya, jalur Asakusa, Stasiun Higashi Ginza, 3m berjalan kaki dari pintu keluar 6/ jalur Tokyo Metro Hibiya, Stasiun Tsukiji, 3m berjalan kaki dari pintu keluar 1 dan 2/ jalur Tokyo Metro Oedo, Stasiun Tsukiji Ichiba, 4m berjalan kaki dari pintu keluar 1.

Baca Artikel :   Telusuri Tempat Wisata di Mie Sebagai Umashikuni (Negeri yang Indah) Jepang

 

4. Ginza International Hotel

Hasil gambar untuk Ginza International Hotel
www.agoda.com

Hotel International Ginza memiliki akses bagus, dekat dengan Stasiun yang dilayani banyak jalur. Walaupun lokasinya dekat dengan daerah perbelanjaan yang sibuk, dekat dengan toko-toko dan restoran, relative cukup dan damai. Hotel menawarkan banyak plans yang mana kamu bisa memilih sesuai dengan anggaran dan rencana perjalanan. Dengan maksimal sampai 22 jam diantara checkin dan checkout, hotel yang ideal jika anda menghabiskan hari di hotel.

Stasiun terdekat : Stasiun JR Shimbashi, 3m berjalan kaki dari pintu gerbang Ginza. Jalur Tokyo Metro Ginza, Stasiun Shimbashi, 2m berjalan kaki dari pintu keluar 3. Jalur Tokyo Metro Ginza, Stasiun Ginza, 8m berjalan kaki. Jalur Yurikamome, Stasiun Shimbashi, 5m berjalan kaki. Jalur Toei Subway Asakusa, 5m berjalan kaki dari Stasiun Shimbashi. Jalur Toei Subway Mita, 6m berjalan kaki dari pintu keluar A2 Stasiun Uchisaiwai-cho. Jalur Toei Subway Oedo, 5m on berjalan kaki dari Stasiun Shiodome.

 

5. Keikyuu Ex-Inn Higashi Ginza

Hasil gambar untuk Keikyu Ex-Inn Higashi Ginza
www.agoda.com

Lokasi yang nyaman dekat dengan Stasiun, hotel ini baru dibuka tanggal 25 agustus 2016. Di masing-masing kamar memiliki kasur dengan kualitas yang bagus diproduseni oleh Simmons, memungkinkan anda mendapat malam yang menakjubkan. Hotel menawarkan berbagai aktifitas, termasuk sandal slip sekali pakai dan piyama, jadi anda bisa menikmati saat tinggal dengan nyaman.

Stasiun terdekat : Jalur Tokyo Metro Hibiya, Stasiun Higashi Ginza, 3m berjalan kaki dari pintu keluar 5/ Stasiun Tsukiji, 2m 3m berjalan kaki dari pintu keluar 2

 

6. Hotel Shimbashi Sanbankan

Hasil gambar untuk Hotel Shimbashi Sanbankan
www.tripadvisor.com

Hotel ini memiliki lokasi yang bagus hanya 3 menit dengan berjalan kaki dari stasiun JR Shinbashi. Disini anda bisa menyingkirkan kelelahan dari perjalanan anda di bakmandi umum terbesar atau mandi di udara terbuka. Tergantung dari ketersediaan, anda juga bisa memilih rental sepeda gratis dan menikmati bersepada mengelilingi Ginza. Depan lobi juga ada pojok PC, bagus untuk memeriksa spot wisata local dan perencanaan perjalanan anda. Untuk sarapan, anda juga bisa menikmati hidangan Sukiya beef bowl restoran di hotel. Untuk rasa asli jepang kenapa tidak mencoba hidangan paket grilled fish.

Stasiun terdekat : Stasiun JR Shimbashi, 3m berjalan kaki dari pintu keluar Karasumori

 

7. Ginza Bellevue Hotel

Hasil gambar untuk Ginza Bellevue Hotel
www.hrs.com

Lokasinya tepat di pusat Ginza, hotel ini memiliki sistem keamanan, dengan begitu tamu perempuan merasa nyaman. Exterior hotel yang trendi dan masing-masing ruangan dilengkapi ranjang Simmons dan duvet disini kamu bisa melepas penat dari perjalann anda. Ladies’ Plan juga termasuk fasilitas DHC. Jika anda mencari untuk menghabiskan relaksasi  seharian di hotel, mereka menawarkan VOD (permintaan video) kartu rencana dimana anda bisa enjoy banyak film dan msuk yang anda mau.

Baca Artikel :   Rasakan Sensasi Mendaki Gunung Yotei Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido

Stasiun terdekat : Stasiun JR Yurakucho, 5m berjalan kaki dari pintu keluar Ginza/ Stasiun Shimbashi, 7m berjalan kaki dari pintu keluar Ginza/ Stasiun Subway Ginza, 3m berjalan kaki dari pintu keluar C2

 

8. Hotel Ginza Daiei

Hasil gambar untuk Hotel Ginza Daiei
web.mytrip.net

Dekat dengan banyak brand toko kebutuhan  gourmet spots, hotel bagus untuk bisnis dan tamasya. Lokasi di belakang Kabukiza, bagus untuk traveling, akses dengan mudah jaringan rel. Pengering rambut tersedia di tiap kamar melepaskan ion negative yang mana akan meninggalkan lembut dan halus di rambut. Ruangan dilengkapi shower yang mana melepaskan micro-bubbles, memberikan rasa yang menyegarkan dan pembersih shower.

Stasiun terdekat : jalur Ginza, Stasiun Ginza, 7m berjalan kaki / jalur Asakusa, Stasiun Higashi Ginza, 3m berjalan kaki / jalur Hibiya, Stasiun Higashi Ginza, 5m berjalan kaki

 

9. Ginza Grand Hotel (formerly Hotel Komz Ginza)

Hasil gambar untuk Ginza Grand Hotel (formerly Hotel Komz Ginza)
www.tsunagujapan.com

Hotel Ginza Grand dibuat dengan ide untuk memberikan kemewahan, kenyamanan, dan relaksasi dan pelayang tertinggi yang akan anda dapatkan dari Ginza. Di pintu masuk lantai satu, meja resepsionis jadi berhati-hati saat anda masuk.

Sarapan prasmanan termasuk minuman sebuah bar dengan berbagai macam minuman yang di tawarkan untuk anda nikmati. Kenapa tidak anda mencoba French toast dibuat dengan madu dari Ginza?

Stasiun terdekat : Stasiun JR Shimbashi, 3m berjalan kaki pintu keluar the Ginza/ jalur Subway Ginza , Stasiun Ginza, 1m berjalan kaki pintu keluar 3/ jalur Yurikamome, Stasiun Shimbashi, 5m berjalan kaki

 

10. Sotetsu Fresa Inn Ginza

Hasil gambar untuk Sotetsu Fresa Inn Ginza
skiplagged.com

Hotel bisnis baru ini dibuka 1 Oktorber 2016. Hotel berlokasi 10m berjalan kaki dari Kabukiza dan pasar Tsukiji, dan dalam 3km dari Imperial Palace dan Tokyo Tower. front desk buka 24 jam sehari, jika anda memiliki masalah selama tinggal disana akan dibantu. Hotel ini juga menyediakan makanan yang enak sayuran segar dan menu termasuk berbagai varian hidangan dipilih oleh chef, anda pasti menikmati makanan disni.

Baca Artikel :   Rekomendasi Tempat yang harus dikunjungi di Shibuya Tokyo

Stasiun terdekat :  Stasiun JR Shimbashi, 5m berjalan kaki pintu keluar Shiodome /jalur Tokyo Metro Ginza, pintu keluar Stasiun Ginza A3 / jalur Toei Asakusa, Higashi Ginza, 4m berjalan kaki pintu keluar A1.

 

11. Hotel Unizo Tokyo Ginza Itchome

Hasil gambar untuk Hotel Unizo Tokyo Ginza Itchome
sg.hotels.com

Hotel ini dilengkapi dengan nomor fasilitas keamanan yang memungkinkan tamu perempuan berjalan-jalan sendiri menikmat tenangnya pikiran mereka, seperti kartu sistem keamanan elevator yang mana elevator hanya berhenti di lantai tamu tertentu yang ditinggali, lantai khusus perempuan dan gerbang keamanan di tiap lantai. Serta sarapan pagi, disediakan untuk dibawa, cocok untuk mereka yang sibuk.

Salah satu double rooms Hotel Unizo Tokyo Ginza Itchome yang memiliki fasilitas kasur buatan Simmons dengan kualitas berkelas, di desain untuk malam yang sempurna.

Stasiun terdekat : Stasiun Tokyo Metro, Ginza Itchome, 1m berjalan kaki / Stasiun Ginza, 5m berjalan kaki t/ Stasiun Kyobashi, 3m berjalan kaki / Stasiun Toei Subway Takara-cho, 4m berjalan kaki.

 

12. First In Kyobashi

Hasil gambar untuk First In Kyobashi
www.booking.com

Hotel yang kadang digunakan oleh turis asing dan ruangan yang khusus perempuan. Jika anda mencari yang bersih, tempat baru, itu mungkin bukan untuk anda, tapi mungkin anda akan tinggal dekat stasiun yang berlokasi sentral dengan harga yang cukup murah, anda tidak mungkin bisa untuk menolaknya. Disetiap pintu kamarnya mempunya kunci di dalam jadi anda bisa tinggal dengan pikiran yang tenang. Hotel ini memiliki hari libur, baiknya cek sebelum memesan.

Tiap kapsul dilengkapi peralatan: tv berwarna, meja tulis, lampu, lampu, control untuk peralatan, jam alarm digital, kotak p3k, rak majalah, tikar kesehatanm dan tirai gaya acordian.

Stasiun terdekat : jalur Subway Ginza, Stasiun Kyobashi, 1m berjalan kaki  dari pintu keluar 6/ jalur Subway Asakusa, Stasiun Takara-cho, 2m berjalan kaki  dari pintu keluar A5, Stasiun JR Tokyo 10m 1m berjalan kaki  dari pintu keluar Yaesu Central

13. Tokyo Ginza Bay HotelHal

Hasil gambar untuk tokyo ginza bay hotel
www.hotels.com

Hal pertama sesampainya di hotel, yang kami beritahukan kepada anda adalah mengganti pakaian kerja Samue yang disediakan untuk dibawa dari hotel dan anda bisa merelakkan kaki anda di bak kaki ashiyu hotel. Lokasinya terletak 10m berjalan kaki dari stasiun, nyaman untuk travel.

Stasiun terdekat : jalur Hibiya, Stasiun Higashi Ginza, jalur Ginza, Stasiun Shimbashi, 6m berjalan kaki / Stasiun JR Shimbashi, jalur Oedo, Stasiun pasar Tsukiji, 8m berjalan kaki.

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: