Harga Menarik Untuk 10 Hotel Yang Murah di Ikebukuro Tokyo

Ikebukuro adalah satu dari tiga wilayah urban besar setelah Shinjuku dan Shibuya. Ini adalah dasar untuk wisata dan bisnis, dan banyak orang menginap di sana setiap hari. Akibatnya, hotel ini penuh dengan hotel yang murah, namun menawarkan layanan dan keramahtamahan yang sama seperti hotel resor manapun. Untuk anda yang mencari penginapan, anda bisa menggunakan artikel ini sebagai referensi anda.

1. Anda akan merasa puas menginap satu malam. Super Hotel Lohas Ikebukuro-eki Kitaguchi

Hasil gambar untuk Super Hotel Lohas Ikebukuro-eki Kitaguchi
agoda.com

Tinggal satu malam di hotel ini dengan harga kira-kira 2.000 yen. Super Hotel Lohas Ikebukuro-eki Kitaguchi ini berada di dekat pusat kota Ikebukuro. Anda pasti akan puas dengan menginap di hotel harga terjangkau. Ciri khas hotel ini adalah bahwa semua dengan layanan sarapan gratis. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan gaya modern dan modern, termasuk bath dan masker wajah, yang merupakan barang yang tidak akan anda dapatkan di hotel kelas tinggi. Siapa pun khawatir bahwa, “Ini hotel murah, jadi saya tidak yakin …” pasti harus mengunjunginya setidaknya sekali. Anda akan sangat terkejut dengan layanan yang mungkin anda dapatkan.

2. Wanita sangat menyukai kemudahan. Hotel Wing International Ikebukuro

Hasil gambar untuk Hotel Wing International Ikebukuro
tripadvisor.com

Hotel Wing International Ikebukuro terletak 8 menit berjalan kaki dari Stasiun Ikebukuro. Jika anda memilih pemesanan sarapan pagi, anda bisa dapatkan dengan harga kira-kira 2.000 yen. Daya tarik Hotel Wing International Ikebukuro adalah bahwa ada banyak fasilitas yang pasti akan menyenangkan para tamu wanita. Make-up removers, produk perawatan kulit, kosmetik dan banyak lagi semuanya gratis! Terlebih lagi, anda bisa memilih dari berbagai merek, sehingga anda bisa menggunakan hanya fasilitas yang anda sukai.

3. Membuat Gelombang di Scene Bisnis. Apa Hotel Ikebukuro Eki Kitaguchi

Baca Artikel :   Nyaman dan ramah kantong! 10 Rekomendasi Hotel Bisnis Sepanjang Stasiun Tokyo
Hasil gambar untuk Apa Hotel Ikebukuro Eki Kitaguchi
booking.com

Apa Hotel Ikebukuro Eki Kitaguchi berada di lokasi yang sangat bagus, hanya 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Ikebukuro. Ini sering digunakan oleh pebisnis. Lebih mempertimbangkan solo travelers, keamanan adalah hal pertama yang dijunjung tinggi. Juga, semua kamar memiliki Wi-Fi gratis yang tersedia untuk digunakan. Ada juga peralatan untuk yang ingin bekerja dari hotel.

4. Disarankan bagi mereka yang ingin merasakan ketenangan. Hotel New Star Ikebukuro

Hasil gambar untuk Hotel New Star Ikebukuro
booking.com

Meski dekat dengan kawasan pusat Ikebukuro, Hotel New Star Ikebukuro terasa tenang. Karena di lingkungan yang damai selangkah lagi dari pusat kota, anda bisa tinggal di sana tanpa merasakan hiruk-pikuk. Kamar-kamarnya sederhana dan menawarkan beragam hal sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari satu orang hingga keluarga besar. Jika anda hanya akan menggunakan hotel pada siang hari, harganya ekonomis kira-kira ¥ 3.000.

5. Hotel Seperti Baru Dengan Semua Kamar Diperbaharui dan Dibuka Kembali. Hotel Grand City

Hotel Grand City diperbaharui dan dibuka kembali pada bulan Februari 2016. Berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Ikebukuro, dan dekat dengan Sunshine 60. Daya tarik kamar berada pada interior sederhana dan fungsional yang membuat merasa dan terasa lebih baru. Di antara hotel murah lainnya di Ikebukuro, yang satu ini cukup populer, jadi pastikan untuk memesan tempat ini lebih awal.

6. Hotel murah dengan suasana yang menyenangkan. Hotel Strix Tokyo

Hasil gambar untuk Hotel Strix Tokyo
hotels.com

Eksterior yang ada adalah ciri khas Hotel Strix Tokyo. Ini adalah salah satu hotel murah dan termasyur di Ikebukuro. Hal ini juga di lokasi yang menakjubkan, hanya satu menit berjalan kaki dari stasiun, jadi ini adalah hotel yang sangat populer di kalangan pengusaha dan wisatawan. Daya tarik hotel ini adalah desain kamar yang apik. Kamar  yang memiliki bersih dan bantal lembut yang mungkin akan membuat tidur anda nyaman. Ini menjamin tidur yang menyenangkan, jadi anda pasti bisa menghilangkan rasa lelah dari perjalanan atau perjalanan bisnis anda.

Baca Artikel :   8 Lokasi Romantis di Otaru Hokkaido Jepang yang Wajib Dikunjungi

7. Memiliki Kamar Khusus Wanita: Ark Hotel Tokyo Ikebukuro

Hasil gambar untuk Ark Hotel Tokyo Ikebukuro
tripadvisor.com

Menginap semalam di mulai dengan harga 3.000 yen. Ark Hotel Tokyo Ikebukuro termasuk populer di antara hotel murah lainnya di kawasan Ikebukuro. Alasannya karena banyak wanita telah merekomendasikannya. Mereka memiliki sikat gigi dan minyak pembersih, serta minuman kecantikan, bom mandi lucu dalam bentuk macarons dan bahkan lebih, memberi wanita berbagai layanan yang pasti mereka sukai. Bangunan ini memiliki kamar yang hanya untuk wanita, menjadikannya hotel murah yang menyenangkan bagi pelanggan wanita. Untuk para wanita bisa mempertimbangan tempat ini sebagai tujuan anda menginap.

8. Anehnya tempat ini jarang diketahui, harganya cukup murah : Sunshine City Prince Hotel

Hasil gambar untuk Sunshine City Prince Hotel
tripadvisor.com
Hasil gambar untuk Sunshine City Prince Hotel
hotels.com

Ikebukuro Sunshine City Hotel memiliki harga yang cukup murah dengan kira-kira harga 3.000 yen. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas hiburan dan restoran. Ini adalah hotel bertingkat tinggi yang penuh dengan kemewahan. Hotel ini memiliki kamar bergaya Barat, dan interiornya tidak berbeda dengan hotel kelas tinggi lainnya, jadi jika anda datang ke Ikebukuro, sebaiknya tinggal di hotel ini adalah pilihan yang cocok untuk anda.

9. Hotel ini memiliki Interior yang Stylish. B Ikebukuro Tokyo

Gambar terkait
booking.com

B Ikebukuro Tokyo adalah hotel murah yang memiliki jarak tempuh 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Ikebukuro. Jika anda memesan setidaknya 2 minggu di muka, itu menjadi cukup murah untuk tinggal di sini. Siapa pun yang bisa membuat rencana mulai sekarang pasti menggunakan sistem reservasi awal hotel ini. Daya tarik B Tokyo Ikebukuro adalah interiornya yang stylish. Semua kamar memiliki desain yang simpel, dan setiap bagian ruangannya, dengan nuansa Barat. Bagi keluarga yang membawa anak-anak, mereka meminjamkan mainan dan tempat tidur bayi.

Baca Artikel :   Berkunjung ke Tokyo Namun Melewatkan Wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang? Dijamin Akan Menyesal!

10. Tepat di Depan Stasiun Ikebukuro. Hotel Murah di Lokasi yang nyaman, Dai-ichi Inn Ikebukuro

Dai-ichi Inn Ikebukuro berada di lokasi yang optimal tepat di depan Stasiun Ikebukuro, menjadikannya tempat yang cocok untuk berwisata. Interior bangunannya terlihat mencolok  dan berubah berdasarkan musim sebagai cara untuk memastikan agar tamu tidak pernah bosan. Kamar mereka yang memiliki desain berbasis kayu coklat alami, memberikan suasana tenang dan nyaman. Dengan rencana pemesanan awal hotel ini, anda bisa tinggal di sana kira-kira dari harga3.500 yen. Ini adalah hotel yang nyaman untuk bisnis dan wisata, jadi pastikan untuk memesannya lebih awal.

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: