Blog Tokyo Wisata Jepang

50 Hal Yang Dapat Ditemukan di Ginza, Tokyo

Ginza adalah lingkungan yang dihormati semua orang di Jepang. Dimana anda bisa menemukan busana, gourmet, kecantikan, dan hal lainnya menghabiskan waktu anda di sana. Jika anda ingin meluangkan waktu di Ginza, ini adalah beberapa tempat yang bisa anda mampir untuk check out.

1. Melihat persimpangan di Ginza Yon-chome

Inilah daerah Tokyo dimana kekayaan dan kemewahan dapat dirasakan. Selalu ada banyak orang yang berjalan berkeliling tidak peduli waktu, jadi ini adalah tempat yang sangat energik. Jalan-jalan dipenuhi berbagai macam toko, termasuk toserba, aula bir bergaya lama, toko pakaian Jepang, kafe trendi, dan banyak lagi. Jelas tempat ini cocok untuk berfoto.

2. Berbelanja di Ginza Chuo-doori

Ada banyak jalan perbelanjaan di Tokyo, tapi ini adalah tempat untuk anda menginginkan baju terbaru dari merek-merek terkenal internasional. Bahkan hanya window shopping yang sangat menyenangkan. Pada akhir pekan itu menjadi surga bagi pejalan kaki, jika anda ada waktu luang untuk melihat-melihat.

3. Berbelanja di Shiseido Ginza

Shiseido_ginza_building_2014-2
commons.wikimedia.org

Ini adalah tempat dimana kebanyakan wanita yang masuk ke kosmetik ingin mengunjungi setidaknya satu kali. Setiap lantai memiliki konsep yang berbeda. Lantai pertama adalah “kegembiraan abadi. Saya ingin terus memperbarui diri.” Lantai dua adalah “sedikit petualangan. Saya ingin menemukan diri terbaik saya.” Lantai tiga adalah “melebihi imajinasi seseorang. Saya ingin memperluas potensi saya.” Disini anda dapat menerima layanan konseling dan estetika. Ada juga wanita yang mereka lebih suka berlama-lama disini dan tidak merasa bosan.

4. Berbelanja di Ginza Ito-ya

Ito-ya adalah toko alat tulis yang dibuat dengan konsep “membuat waktu kreatif anda lebih indah dan menyenangkan.” Ito-ya terkenal dengan berbagai macam barang yang mereka miliki. Tentu saja mereka memiliki banyak barang alat tulis, tapi mereka juga memiliki berbagai barang bagus yang bisa anda gunakan untuk menghias rumah atau kantor anda. Disana juga kadang diadakan acara seperti kelas seni yang dapat diminati oleh semua orang dari segala usia.

5. Kunjungi Junkissa Lupin

Kedai kopi ini telah beroperasi sejak 1928. Ini ditutup sedikit setelah perang namun dibuka kembali sebagai sebuah kafe. Mereka mulai menawarkan bukan hanya kopi tapi juga alkohol. Ini adalah tempat para penulis Jepang seperti Ango Sakaguchi, Osamu Dazai, Shinichi Hoshi, dan yang lainnya sering berkunjung. Bola basket yang dibuat oleh bartender Lupin memiliki kehangatan dan kedalaman misterius yang sama sekali berbeda dengan koktail lain yang pernah anda jumpai sebelumnya.

6. Kunjungi Kabuki-za

Bangunan ini memiliki gedung perkantoran dan Kabuki-za, sebuah teater kabuki yang bertujuan untuk menggabungkan kemakmuran kabuki dan aktivitas yang padat di daerah Ginza. Meski dibangun dengan sangat cepat, bagian dalamnya sangat indah dan anda bisa menikmati seni teater tradisional Jepang kabuki dengan nyaman. Anda bisa pergi melalui Galeri Kabuki-za dengan panduan suara untuk mempelajari semua tentang seni. Di lantai 5, ada taman di atas gedung dan ini adalah tempat yang sangat nyaman untuk menghabiskan waktu.

7. Pergi ke Tsukiji Jougai

Daerah di Chuo-ku antara Tsukiji Yonchome dan Rokuchome umumnya disebut “Tsukiji Jougai”. Lebih dari segalanya, makanan laut disini enak sekali. Banyak makanan laut yang baru saja ditangkap seperti tuna, landak laut, roe, dan banyak lagi dikirim ke sini setiap hari dan anda bisa mendapatkan sushi yang sangat lezat, mangkuk nasi seafood, dan tempura. Begitu makan siang, antrian akan menjadi sangat panjang, jadi sebaiknya anda datang untuk mengantri pada pagi hari.

8. Kunjungi Pusat Informasi Organisasi Pariwisata Nasional Jepang

Pusat informasi ini dibuat untuk membantu dan mendukung wisatawan asing dalam perjalanan mereka. Mereka memiliki panduan informasi bahasa Inggris, dapat menawarkan saran wisata, dan memiliki Wi-Fi gratis di tempat. Pasti akan menjadi ide bagus bagi siapa saja yang bertanya-tanya apa yang dilakukan dalam perjalanan mereka.

9. Berbelanja di Ginza Mitsukoshi

Ginza Mitsuokoshi, yang berada di persimpangan di Ginza Yonchome, cukup terkenal untuk dibicarakan seperti Wako, department store Ginza lainnya. Mitsukoshi mempunyai aksesori dan pakaian mewah, dan terkenal dengan wanita kaya dan lebih tua. Singa-singa yang mendekorasi pintu masuk yang terkenal jadi anda bisa berfoto.

10. Berbelanja di Uniqlo

Toko andalan ini dibuka pada tahun 2012. Ada 12 lantai dengan lantai penjualan sekitar 53375 kaki persegi, menjadikannya toko terbesar Uniqlo di dunia. Semua garis desain Uniqlo, termasuk untuk wanita, pria, anak-anak, dan bayi, dapat ditemukan di sini. Jika anda ingin harga terjangkau, anda harus pergi di sini.

11. Makan di Bulgari Afternoon Tea

Jika anda berminat untuk pergi ke Ginza, mengapa anda tidak meluangkan sedikit waktu di kafe yang cukup mewah? Dimana anda bisa mendapatkan kotak makan siang ini di Bulgari Afternoon Tea. Disini ada 14 macam yang berbeda dalam kotak berlapis 3 ini, mulai dari permen sampai makanan yang gurih, hingga scone, membuatnya seperti kotak harta karun yang berharga. Luangkan waktu yang indah di kafe ini bersama dengan keluarga anda atau keluarga penting lainnya.

12. Bebas bea Shop di Laox

Laox ini adalah toko andalan Jepang terbesar. Ini adalah toko bebas bea tempat anda bisa menemukan produk Jepang terbaik, yang populer dengan turis mancanegara. Kosmetik, obat-obatan, kebutuhan sehari-hari, souvenir lain-lain, dll. Jika anda datang ke sini, anda bisa menemukan banyak barang disini. Anda harus membawa paspor anda untuk mendapatkan keuntungan anda disini.

Baca Artikel :   7 Alasan Untuk Anda Mengunjungi Kyushu Jepang

13. Belanja barang aneka di Tokyu Hands di Marronnier Gate

Jika anda mencari beberapa barang di Ginza, anda harus berjalan ke Tokyu di Gerbang Marronnier. Anda bisa mendapatkan segala macam barang di sana, dari barang-barang kecantikan hingga alat tulis dan bahkan barang lainnya.

14. Berbelanja di Toy Toy Ginza Hakuhinkan

Ginza Hakuhinkan adalah toko mainan terbesar di Jepang. Tentu saja mereka memiliki mainan untuk anak-anak, tapi juga dipenuhi dengan boneka dan gambar yang orang dewasa. Bagi orang yang tidak sempat berlama-lama di toko anime di Akihabara dan Ikebukuro, anda mungkin bisa menemukan sesuatu yang anda cari di sini.

15. Senjafuda

Bagaimana dengan memungut sebuah nama kayu sebagai memoar untuk menghadiri pertunjukan di Kabuki-za? Senjafuda awalnya adalah selembar kertas yang diposkan di pilar-pilar kuil sebagai memoar ziarah mereka di sana, tapi sekarang ini adalah item yang dilontarkan komedian dan geisha. Anda bisa mendapatkan nama anda di kanji yang diukir, salah satu sebagai souvenir unik.

16. Makan anpan di Kimuraya

“Anpan,” roti yang diisi pasta kacang merah, adalah makanan ringan yang dihasilkan melalui perpaduan budaya dan makanan Jepang yang dibawa ke Jepang dari negara-negara Barat. Rasa sederhana yang dimiliki oleh ane Kimuraya telah berakar kuat pada kesadaran Jepang sejak dibuka pada tahun 1874 dan sangat populer sampai memiliki cabang-cabang di seluruh negeri. Mereka juga menjual rasa musiman, jadi anda bisa tetap makan di sana sebanyak mungkin.

17. Makan di Ginza Asami

Ginza Asami adalah restoran Jepang dengan suasana yang tenang. Ada tiga tempat pribadi, sehingga anda bisa menghabiskan waktu santai di sana. Hidangan terbaik mereka adalah laut bream ochazuke yang dibuat dengan ikan segar.

18. Makan di Sushi no Midori

Restoran sushi yang terkenal ini, Sushi no Midori, selalu memiliki antrian panjang yang tidak pernah berakhir dari sore hari. Anda dapat menikmati sushi segar dengan harga yang wajar. Sushi mereka yang paling terkenal adalah daianago eel nigiri. Belut lembut, begitu lama rasanya tidak mungkin makan dalam satu gigitan.

19. Kunjungi Tsukiji Shijo

Tsukiji Shijo terkenal sebagai pusat pasar grosir Jepang. Di situlah nelayan berkumpul sebelum fajar dan ramai dengan pelelangan. Jika anda membuat reservasi, anda benar-benar dapat melihat pelelangan, jadi sebaiknya anda memeriksa dulu apakah anda ingin datang. Banyak toko tutup tepat setelah makan siang, jadi sebaiknya pagi-pagi.

20. Kunjungi Hamarikyu Gardens

Kebun Hamarikyu banyak didatangi karena menjadi oasis di tengah kota. Menggunakan air asin dari Teluk Tokyo, jadi saat danau penuh anda bisa menikmati pemandangan yang berubah, menjadikannya taman yang agak unik. Ada juga kedai teh di dalam taman tempat anda bisa menikmati matcha, jadi sangat cocok untuk istirahat sejenak setelah belanja.

21. Berkeliaran di sekitar kuil Ginza Haccho

Ginza adalah kawasan bisnis yang berkembang sekarang, namun sebenarnya di masa lalu ada sebuah lingkungan yang melindungi banyak tempat suci yang dicintai oleh penduduk daerah tersebut. Ada 9 secara total, diam-diam duduk di jalan-jalan kecil di ujung jalan utama, sehingga anda dapat menikmati berjalan-jalan santai di area pemukiman Ginza dalam pencarian anda. Ada tempat suci tertentu yang dikatakan untuk memberkati hubungan dan sangat populer di kalangan wanita.

22. Kunjungi Tsukiji Hongan-ji

Sedikit jalan dari pusat Ginza adalah Tsukiji Hongan-ji, sebuah bangunan yang ditandai oleh dengan hal yang luar biasa dan mengesankan. Tempat suci kuno dan terhormat ini dibuka pada awalnya pada tahun 1617, dan bangunan saat ini dibangun pada tahun 1934 dengan menggunakan desain kuno India untuk menciptakan gaya baru tempat suci. Jika anda sudah berada di Tsukiji Shiba, anda bisa berjalan dari makan siang seafood anda dengan menuju ke sini untuk berkunjung.

23. Lihat Ginza Shusshe Jizoson

Jizo yang duduk di atap Ginza Mitsukoshi ditemukan di sebuah sungai di dekatnya pada periode awal Meiji. Ini memiliki eksistensi misterius di mana terus tersesat dan kemudian terbentuk kembali, jadi diabadikan. Karena dipromosikan dari duduk di tanah untuk berada di atap, ini menjadi tempat di mana orang-orang yang berdoa untuk sukses dalam pekerjaan mereka pergi untuk berdoa untuk promosi.

24. Pergi ke Museum Polisi Metropolitan Tokyo

Museum Polisi Metropolitan Tokyo, disini anda dapat mempelajari semua tentang sejarah dan aktivitas polisi Jepang, ini sangat populer di kalangan anak-anak. Ada juga konten seru seperti permainan simulasi dimana anda bisa mengendarai sepeda motor polisi.

25. Berhenti di Fancl Ginza Square

Fancl adalah pembuat kosmetik yang efektif yang memasok kosmetik dan suplemen bebas aditif. Di alun-alun Ginza anda tentu saja bisa membeli produk tapi anda juga bisa menerima segala macam diagnosa kulit, mengalami ruang oksigen, makan di restoran makanan alami. Fancl menawarkan pengalaman total dari semua pesona yang ada. Anda bisa menghabiskan hari penuh dan menyenangkan di sini jika anda menjalani perawatan kulit.

Baca Artikel :   Enam Tempat yang Wajib di Kunjungi Untuk Mencicipi Okonomiyaki di Osaka

26. Berbelanja di Toko Seni Gekkoso

Toko perlengkapan seni yang telah menjual produk seni Jepang sejak 1917 ini telah memenangkan penghargaan untuk cat Cobalt Violet Pink (juga dikenal sebagai Gekkoso Pink) di kejuaraan dunia. Semua barang mereka memiliki logo di atasnya, yang disebut “tanduk yang memanggil teman-teman.” Toko ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

27. Kunjungi toko antena regional

Ginza adalah daerah di mana orang-orang dari seluruh Jepang berkumpul, ada toko-toko yang nyaman yang menjual barang-barang dari seluruh negeri sehingga Anda dapat membeli barang-barang tanpa harus pergi jauh. Jika anda datang ke Jepang tapi tidak punya waktu untuk pergi ke prefektur tertentu, inilah tempat yang tepat untuk mencari barang dari sana tanpa merasa terburu-buru dan terbatas waktu. Setiap toko memiliki barang yang spesifik sehingga anda bisa memilih dengan baik seperti anda telah bepergian ke negara ini tanpa meninggalkan Ginza.

28. Berbelanja label pakaian pria

Daerah Yurakucho, yang sangat dekat dengan Ginza, merupakan rumah bagi banyak toko fashion pria langka. Di toko Departemen Hankyu, ada 8 lantai yang penuh dengan merek fashion dometik dan internasional dari semua gaya. Mengapa tidak menemukan sesuatu untuk diri sendiri sementara?

29. Kunjungi National Film Center di Tokyo National Museum of Modern Art

Pada saat ini, satu-satunya organisasi film nasional Jepang, mereka menyimpan film, foto baja, poster, skrip, dan item terkait film lainnya yang dipamerkan. Mereka juga sering mengadakan pemutaran film internasional yang biasanya berpusat di seputar tema tertentu, jadi ini adalah tempat yang profesional.

30. Berbelanja gaun malam

Ginza dikenal sebagai lingkungan di mana orang kaya berkumpul diwaktu malam. Karena itu, ada banyak toko yang memiliki koleksi gaun malam yang dibuat untuk para wanita yang bekerja di klub kelas atas. Sebenarnya ada beberapa potongan harga terjangkau juga, jadi mengapa tidak memilih yang lain untuk pesta?

31. Ubah diri Anda di Studio Foto Transformasi Monbebe

Monbebe adalah studio foto yang penuh dengan stylist rambut dan makeup profesional yang akan membantu anda mengambil “foto ajaib” tergantung pada situasinya. Anda bisa memilih gaya kesukaananda dan berfoto saat anda mewujudkan impian menjadi kenyataan. Ini sangat populer untuk pergi ke sini dan berfoto dengan teman.

32. Ubah diri Anda menjadi maiko di Studio Yume Koubou

Pengalaman maiko ini direkomendasikan bagi orang yang ingin memakai kimono dari anda datang. Sementara kimono biasa juga cantik, jika anda ingin memiliki pengalaman unik, mengapa tidak mengubah diri menjadi maiko bergaya Kyoto? Anda akan memiliki foto yang indah sebagai pengingat perjalanan anda.

33. Berbelanja di Albore Ginza

Albore Ginza adalah bangunan yang penuh dengan pernik-pernik kecantikan yang ditujukan untuk wanita. Mereka memiliki merek fashion yang populer, salon yang mengkhususkan pada hal-hal seperti merawat kulit di sekitar mata seseorang, dan banyak lagi. Ini adalah surga bagi para wanita yang menyukai tentanghal-hal yang indah. Jika anda ingin mengalami perawatan mulut, kulit, dan rambut paling baru di Jepang, ini adalah tempat yang cocok untuk anda.

34. Makan di Ore no French

Restoran dengan harga terjangkau ini dibuat oleh koki yang bekerja di restoran kelas atas, dan telah menjadi topik hangat di seluruh Jepang. Restoran yang semarak ini menawarkan makanan yang sangat berbeda dari yang ditawarkan di izakaya biasa.

35. Berjalanlah Ginza Gasuto-doori

Gasuto-doori adalah salah satu simbol Ginza dan merupakan jalan yang selalu penuh dengan manusia. Cahaya lembut dan lembut yang berasal dari lentera gaya retro membuat anda merasa seperti sedang menonton film. Ini adalah area yang penuh dengan permata tersembunyi seperti bar dan restoran, jadi ini pasti tempat di mana anda dapat benar-benar merasakan pesona Ginza.

36. Makanlah di 100% Chocolate Cafe.

Toko khusus cokelat ini diproduksi oleh pembuat permen terkenal Jepang, Meiji. Selalu ramai bergaul dengan beragam minuman coklat dan 56 jenis coklat. Berbagai macam coklat yang ditawarkan adalah karena mereka menggunakan kombinasi kakao dari berbagai negara, bumbu berbeda, dan pemanis berbeda. Ini sangat cocok untuk souvenir. Mungkin anda bisa menemukan cokelat dengan menggunakan kakao dari negara anda.

37. Kunjungi apotek Vita

Kafe ini, yang pertama di Jepang, dikenal sebagai toko khusus untuk obat pencegahan dan suplemen gizi. Di malam hari itu menjadi bar, sehingga anda bisa dengan mudah datang dan mendapat saran medis dalam suasana santai. Jika anda memesan minuman, anda juga mendapatkan suplemen.

38. Tinggal di Taiso Ryokan

Daisou Ryokan adalah rumah bergaya tradisional Jepang yang tetap utuh, sesuatu yang langka di daerah Ginza. Ryokan ini sangat cocok untuk orang yang ingin merasakan suasana nostalgia di bangunan tradisional. Hanya ada 2 kamar, jadi jikaanda datang dalam kelompok kecil, anda bisa menyewa seluruh tempat untuk anda.

39. Beli permen di toko kue di Wako

Bangunan dengan jam besar yang berdiri sebagai simbol persimpangan di Ginza Yonchome adalah department store kelas atas Wako. Mereka memiliki banyak pilihan jam tangan dan perhiasan, dan ini terkenal sebagai tempat berkumpulnya selebritis. Permen yang dijual di Wako sangat populer di luar negeri juga. Anda bisa membeli kue kering ubi jalar, buah berlapis coklat, dan banyak produk lain yang hanya bisa anda temukan di sini.

Baca Artikel :   Paket Wisata Tour ke Shirakawago - Tokyo Jepang 3 Hari 2 Malam

40. Berbelanja di Labi Amenity dan Bebas Pajak

Salah satu rantai toko elektronik terbesar di Jepang, Yamada Denki, membuka pendirian baru ini pada tahun 2015. Ini adalah toko bebas pajak terbesar di Jepang. Segala sesuatu di seluruh bangunan lantai 8 bebas pajak, dan bukan hanya peralatan rumah biasa tapi juga barang-barang bermerek kelas tinggi, kosmetik, produk kecantikan, dan lainnya. Ada beberapa sudut yang didedikasikan untuk barang kecantikan yang sangat direkomendasikan di toko online serta barang kolaborasi asli.

41. Mandi di Konparu-yu

Konparu-yu adalah salah satu dari dua pemandian sento yang tersisa di pusat Ginza. Ini adalah sento yang memiliki suasana tradisional nostalgia. Anda bisa menatap potret ubin Mt. Fuji dan koi saat anda berendam di pemandian air panas. Bergantung pada musimnya, mereka menawarkan pemandian yang mengingatkan pada waktu seperti air yuzu dan air iris.

42. Berbelanja di Kyobunkan, toko buku anak-anak

Toko buku ini telah beroperasi di Ginza untuk waktu yang sangat lama. Anda bisa menemukan 15.000 buku di sini ditujukan untuk anak-anak dari segala umur mulai dari bayi sampai sekolah menengah atas. Rak-rak itu dibangun rendah untuk anak-anak, sehingga orang dewasa pun bisa dengan mudah. Ada banyak buku bergambar lembut ala Jepang juga, jadi sangat cocok untuk souvenir.

43. Berbelanja di Ginza Natsuno Main Store Konatsu

Ginza Natsuno adalah toko yang mengkhususkan diri pada pernis, terutama alat tradisional Jepang, sumpit. Saat ini mereka menawarkan lebih dari 2500 jenis sumpit dan lebih dari 1000 jenis sumpit, sehingga Anda bisa menemukan banyak barang untukanda sendiri, keluarga, dan teman anda.

44. Makan di Kagari

Di Ginza modern, jumlah restoran tempat anda bisa menikmati ramen. Di Ginza Kagari, mereka menawarkan kaldu ayam ramen menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk membuat hidangan yang tidak hanya enak tapi juga lezat. Hidangan populer diantara para wanita.

45. Berbelanja di Ginza Inz

Terbiasa dengan Ginza karena disini tidak memiliki apa-apa selain merek mewah, tapi sebenarnya anda juga bisa menikmati belanja dengan harga yang pantas. Inz adalah mal penuh dengan merek yang menargetkan wanita berusia remaja 30-an, dan ada juga banyak kafe yang bisa anda datangi saat anda berbelanja. Jika anda berjalan-jalan di sekitar wilayah Ginza.

46. ​​Berbelanja di Ginza Mikawaya

Ginza Mikawaya adalah toko pilihan yang dibuat dengan konsep untuk menawarkan esensi sehat dari makanan Edo kepada orang-orang modern. Mereka menjual banyak makanan pilihan yang dipilih untuk dimakan dengan nasi putih, dan banyak selebritis adalah penggemar toko ini. Mereka memiliki semua jenis rempah-rempah, jadi jika anda ingin merasakan makanan Jepang yang sempurna bahkan setelah anda pulang ke rumah, maka anda harus mampir ke sini terlebih dahulu.

47. Berbelanja di Ginza Kikusui

Di Ginza, sebuah lingkungan yang sangat terkenal sejak zaman kuno sebagai daerah sosial yang matang, anda dapat menemukan toko ini yang telah menjual barang-barang yang berhubungan dengan tembakau selama beberapa dekade. Mereka memiliki tembakau modern, tapi juga pipa dan dan barang tradisional lainnya. Ini adalah toko yang tidak bisa ditinggalkan oleh para penggemar tembakau.

48. Berbelanja di Ginza Eikokuya

Eikokuya adalah toko pakaian veteran nasional di mana anda bisa mendapatkan setelan yang sesuai dengan keinginan anda. Mereka menggunakan 75 tahun sejarah, teknik, dan interaksi pelanggan untuk menciptakan merek yang disukai dan dipercaya oleh profesional. Anda harus mampir jika anda ingin tahu teknik pengerjaan Jepang secara langsung.

49. Nikmati iluminasi musim dingin

Jika anda mengunjungi Ginza bersama keluarga penting untuk anda atau keluarga di musim dingin, ini layak dihentikan oleh iluminasi musim dingin Natal yang diadakan setiap tahun. Jalan yang dilapisi dengan barang-barang mewah menyala dengan pohon Natal dan dekorasi meriah, jadi sangat cocok untuk foto. Karena sangat ramai, sebaiknya untuk anda berbelanja pada hari biasa, di hari kerja.

50. Nikmati karaoke mewah di Bagus

Salah hal yang paling populer di seluruh dunia adalah karaoke. Di Bagus, anda bisa menikmati karaoke mewah dengan cara yang sama seperti di Ginza. Disini memiliki banyak menu yang tersedia yang disiapkan seperti bar makan malam, dan anda juga dapat menikmati bermain biliar dan anak panah di sana sebagai malam musim semi yang sempurna.

Bagi orang-orang yang ingin ke Ginza yang sangat mahal dan mewah, ada beberapa tempat dalam daftar ini yang mengejutkan anda, bukan? Bukan hanya tempat di mana anda bisa menemukan yang terbaik dan barang terbaru di Jepang secepat mungkin, sebenarnya disini  adalah tempat yang memiliki banyak toko dan tempat unik lainnya. Anda bisa meluangkan waktu sebentar untuk mampir ke Ginza, dimana anda akan merasakan langsung suasana di Ginza.

Related Post

Lapar di Hakata? Inilah 8 Tempat Ramen yang Direkomendasikan Jika anda mengunjungi Fukuoka, anda harus mencicipi ramen Hakata. Ada begitu banyak kedai ramen dan anda tidak akan tahu bagaimana menemukan ramen yan...
7 Tempat Membeli Suvenir di Kota Ueno Yang Memiliki Berbagai Budaya Ueno adalah salah satu lingkungan wisata utama di Tokyo. Selain banyak museum seni di dalam Taman Ueno yang luas, para pengunjung juga akan menemukan ...
Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda - Siapa sih yang gak pengen punya feed instagram yang menarik? Sebagai anak zaman now pas...
11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo 11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo Akasaka dan Aoyama adalah dua daerah yang dianggap sebagai pusat kota Tokyo. Kar...
Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo  - Bagaimana rencana liburan Anda? Apakah Anda memiliki rencana berlibur ke Jepang? Jika iya Anda past...
7 Tempat Belanja Yang Menarik dan Menyenangkan Ueno Tokyo Ueno adalah daerah yang menawan yang dikenal sebagai kawasan budaya bagi museum perumahan, kolase seni nasional, dan benda-benda budaya atau sejarah l...
Harga Menarik Untuk 10 Hotel Yang Murah di Ikebukuro Tokyo Ikebukuro adalah satu dari tiga wilayah urban besar setelah Shinjuku dan Shibuya. Ini adalah dasar untuk wisata dan bisnis, dan banyak orang menginap ...
Merasakan Kanji Melalui Seni dan Benda! Bermain dan Belajar di Museum Kanji Kyoto Awalnya dikembangkan di China, kanji adalah bentuk tulisan yang digunakan di negara-negara Asia Timur. Ini adalah naskah misterius dengan jumlah kara...
Advertisements

Leave a Reply