Blog Rekomendasi Hotel Jepang

11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo

11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo

Akasaka dan Aoyama adalah dua daerah yang dianggap sebagai pusat kota Tokyo. Karena banyak pengunjung yang datang ke daerah ini, disini adalah rumah bagi banyak hotel mewah. Berikut ada beberapa pilihan hotel yang disarankan untuk anda. Silahkan gunakan artikel ini sebagai referensi pencarian anda.

1. Dibuka pada bulan Juli 2016. Hotel Mystays Premier Akasaka

Hasil gambar untuk Hotel Mystays Premier Akasaka
mystays.com

Jika anda ingin memiliki waktu untuk menikmati alam sambil tetap berada di pusat kota, Hotel Mystays Premier Akasaka adalah pilihan tepat untuk anda. Ini adalah hotel utama yang terletak di daerah yang besar yang berada dalam jarak berjalan kaki ke Akasaka dan Roppongi. Kamar tamu berkelas, ada juga teras terbuka dimana para tamu dapat membaca dan bersantai, serta gym kebugaran yang gratis bagi para tamu untuk digunakan. Hotel ini menawarkan tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan di Tokyo.

2. Orang Dewasa Bisa Bersenang-senang. Akasaka Excel Hotel Tokyu

Hasil gambar untuk Akasaka Excel Hotel Tokyu
commons.wikimedia.org

Mengapa tidak menikmati gaya hidup yang luar biasa di hotel tengara di Akasaka Mitsuke. Memiliki interior yang modern dan sangat stylish, membuat tamu asing pun berpikir untuk tinggal disini. Anda pasti akan menikmati kamar yang sangat luas. Pemandangan di luar jendela indah, memungkinkan para tamu untuk menikmati kota Akasaka yang indah. Sarapan disini datang dalam berbagai variasi, mulai dari masakan prasmanan hingga masakan Jepang, sehingga para tamu dapat memilih dan menikmati sarapan yang mereka inginkan.

3. Menginap di Akasaka. APA Villa Hotel [Akasaka-mitsuke]

124498546
booking.com

Hotel kelas tinggi ini adalah pilihan tepat untuk bisnis dan wisata, karena terletak di dekat stasiun. Ini memiliki interior yang stylish. Hotel ini memiliki 223 kamar tamu, yang semuanya sederhana dan berwarna putih. Kasur dan bantal berkualitas tinggi yang sering digunakan di hotel mewah akan membuat semua orang tidur dengan nyaman. Tempat ini dilengkapi dengan banyak fasilitas, memastikan para tamu akan memiliki waktu yang luar biasa untuk tinggal di sini. Para tamu pasti akan menghabiskan waktu yang menyenagkan disini.

Baca Artikel :   Video Private Tour Wisata ke Jepang Alpine Route " Summer Time " September 2017

4. Tokyo yang terbaik. Keio Presso Inn Akasaka

Meski hotel ini baru dibuka pada bulan Juli 2015. Hotel ini sangat nyaman dan hanya dalam satu menit berjalan kaki dari Stasiun Akasaka. Jika anda menginginkan kenyamanan tertinggi, mengapa tidak tinggal di sini. Tata letak kamar tamu dirancang untuk memungkinkan kenyamanan maksimal bagi para tamu. Itu adalah tempat yang sempurna untuk tinggal baik para tamu yang sendiri maupun berkelompok. Ada fasilitas di tempat yang lengkap, dan layanan sarapan hampir menjamin bahwa para tamu akan merasa puas.

5. Tempat Tinggal yang Mengingatkan anda pada Pulau Miyako, Okinawa. Allamanda Aoyama

Mencari penginapan bergaya resor seperti apa yang akan anda temukan di Pulau Miyako (Miyako-jima) di Okinawa. Allamanda Aoyama tidak hanya menawarkan itu, tapi juga memberikan keramahan dan pelayanan yang sangat baik. Anda benar-benar akan merasa seperti anda tinggal di Okinawa. Para tamu dapat menikmati menginap yang nyaman di kamar hotel yang elegan untuk menghilangkan rasa lelah yang menyertai kehidupan sehari-hari. Ini adalah tempat yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan seseorang yang spesial. Anda akan menemukan berbagai fasilitas di tempat di hotel ini, termasuk restoran, spa, sauna, dan bar. Para tamu pasti akan kagum dengan banyaknya fasilitas menarik yang bisa mereka gunakan hanya dengan menginap di hotel ini.

6. Terinspirasi oleh London Klasik. Hotel Monterey Akasaka

Dikenal sebagai salah satu hotel mewah terbaik di Tokyo, interior klasik Hotel Monterey Akasaka akan membuat anda merasa seperti berada di London. Kamar bergaya Inggris modern fungsional dan tenang. Para tamu dapat menikmati waktu santai di retret perkotaan ini. Di setiap hotel memiliki masing-masing perabot, serta desain interior, untuk memastikan para tamu agar mendapatkan tempatt tinggal yang luar biasa.

Baca Artikel :   10 Hotel Pilihan Yang Berkaitan Dengan Kisah Genji di Uji, Kyoto

7. Tempat tinggal untuk orang dewasa. Centurion Hotel Residential Akasaka

Hasil gambar untuk Centurion Hotel Residential Akasaka
tripadvisor.com/

Mengapa tidak menikmati waktumu di Centurion Hotel Residential Akasaka, yang terkenal sebagai hotel butik. Akasaka dan Roppongi mudah diakses dari hotel ini, dan hotel ini sangat cocok untuk berbagai keperluan, entah itu liburan atau bisnis. Kamar tamu bergaya mereka sangat menarik. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi, termasuk dapur mini, bilik shower multifungsi, fasilitas organik, dan TV LCD besar. Ada juga kamar kabin di hotel ini, jadi biarpun tiba-tiba anda perlu mencari akomodasi, anda bisa dengan mudah check in disini.

8. Nyaman menginap di Aoyama. Tokyu Stay Aoyama-Premier

Jika anda ingin tinggal yang menarik dan premium, mengapa tidak memilih Tokyu Stay Aoyama-Premier. Karena berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Gaiemmae dan 8 menit berjalan kaki dari Stasiun Omotesando, hotel ini berada di lokasi yang sangat nyaman. Kamar-kamar tamu didekorasi dengan warna-warna hangat untuk membuat ruang terasa nyaman, dan juga dirancang agar berfungsi sesempurna mungkin. Ini memiliki sistem keamanan yang kuat dan terawat dengan baik, sehingga para tamu wanita yang sendirian dapat beristirahat dengan nyaman di sini. Hotel ini direkomendasikan bagi mereka yang berharap untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan di Aoyama.

9. Ruang untuk Orang Dewasa di Bukit Ark. ANA InterContinental Tokyo

ANA InterContinental Tokyo adalah hotel mewah yang terletak di lingkungan Akasaka dan Roppongi yang indah. Pemandangan Bukit Ark begitu elegan sehingga anda akan segera lupa bahwa anda berada di jantung kota. Setiap tamu menerima keramahan dan layanan yang baik. Anda akan menemukan berbagai ruang yang menarik untuk orang dewasa, seperti lounge, restoran, dan bar. Ada juga banyak area yang sempurna untuk penanganan bisnis apapun.Pemandangan dari lantai atas menakjubkan, membuat anda merasa seperti berada dalam mimpi. Menginaplah disini anda akan memiliki merasakan suasana yang nyaman.

Baca Artikel :   Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang

10. Hotel Paling Mewah di Tokyo. The Ritz-Carlton Tokyo

Hasil gambar untuk The Ritz-Carlton Tokyo
ritzcarlton.com

The Ritz-Carlton Tokyo dikenal sebagai hotel paling mewah di Tokyo. Sebagai salah satu hotel paling mewah di dunia, hotel telah menjadi bangunan tengara baru bagi Roppongi. Harga per malam tinggi karena itu menjadi hotel mewah tapi disini sangat nyaman sehingga para tamu akan terbawa dengan suasana disana. Nikmatilah tempat menginap anda yang mewah. Semua kamar tamu, fasilitas, dan fasilitasnya premium. Seperti yang diharapkan, sebagian besar tamu juga premium, berasal dari latar belakang kelas kaya atau kelas atas. Mengapa tidak mencoba untuk anda menginap di houtel ini, merasakan kenyamanan dan keramahan layanan yang ada disini.

11. Bagus untuk Turis dan orang-orang bisnis. Hotel M Akasaka Innsomnia

Hasil gambar untuk Hotel M Akasaka Innsomnia
booking.com

Meskipun berada di pusat kota, hotel ini merupakan tempat peristirahatan yang tak terlihat. Tempat ini cukup populer bagi para pria dan wanita dari segala umur, karena para tamu dapat menikmati suasana nyaman sambil tetap berada di pusat kota besar. Kamar standar luas dengan lebar 34m². Para tamu dapat dengan mudah bersantai dengan meregangkan seluruh tubuh mereka. Dan harganya pun sangat terjangakau dengan kantong. Mengapa anda tidak mencoba ke hotel ini?

Related Post

Lapar di Hakata? Inilah 8 Tempat Ramen yang Direkomendasikan Jika anda mengunjungi Fukuoka, anda harus mencicipi ramen Hakata. Ada begitu banyak kedai ramen dan anda tidak akan tahu bagaimana menemukan ramen yan...
7 Tempat Membeli Suvenir di Kota Ueno Yang Memiliki Berbagai Budaya Ueno adalah salah satu lingkungan wisata utama di Tokyo. Selain banyak museum seni di dalam Taman Ueno yang luas, para pengunjung juga akan menemukan ...
Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda - Siapa sih yang gak pengen punya feed instagram yang menarik? Sebagai anak zaman now pas...
Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo Daya Tarik Tokyo : Tiga Festival Megah di Tokyo  - Bagaimana rencana liburan Anda? Apakah Anda memiliki rencana berlibur ke Jepang? Jika iya Anda past...
50 Hal Yang Dapat Ditemukan di Ginza, Tokyo Ginza adalah lingkungan yang dihormati semua orang di Jepang. Dimana anda bisa menemukan busana, gourmet, kecantikan, dan hal lainnya menghabiskan wak...
7 Tempat Belanja Yang Menarik dan Menyenangkan Ueno Tokyo Ueno adalah daerah yang menawan yang dikenal sebagai kawasan budaya bagi museum perumahan, kolase seni nasional, dan benda-benda budaya atau sejarah l...
Harga Menarik Untuk 10 Hotel Yang Murah di Ikebukuro Tokyo Ikebukuro adalah satu dari tiga wilayah urban besar setelah Shinjuku dan Shibuya. Ini adalah dasar untuk wisata dan bisnis, dan banyak orang menginap ...
Merasakan Kanji Melalui Seni dan Benda! Bermain dan Belajar di Museum Kanji Kyoto Awalnya dikembangkan di China, kanji adalah bentuk tulisan yang digunakan di negara-negara Asia Timur. Ini adalah naskah misterius dengan jumlah kara...
Advertisements

Leave a Reply