Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda

akhihabara street by akihabara by japan-guide.com

Spot Instagramable di Tokyo yang Akan Mempercantik Feed Anda – Siapa sih yang gak pengen punya feed instagram yang menarik? Sebagai anak zaman now pasti itu menjadi kunci utama, Nah! Gimana sih caranya mengisi feed instagram biar semakin menarik? Ya, Salah satunya adalah dengan berlibur, dengan berlibur ke tempat baru dan menemukan spot yang asik dan lucu pasti feed instagram kamu semakin menarik, dan pasti bisa menambah followersmu. Salah satu destinasi yang bakalan bikin instagrammu menjadi semakin menarik adalah dengan berlibur ke Jepang! Jepang selalu menawarkan destinasi liburan yang menarik dengan tawaran yang selalu up to date, biar kalian gak bingung jika sudah berada di Jepang, tourjepang merekomendasikan lokasi wisata yang pasti instagramable banget buat kalian.

  1. Jiyugaoka

Lokasi yang sangat instagramable ini dulunya adalah daerah pedesaan di ujung selatan Meguro, yang mulai berkembang pada tahun 1920 setelah layanan kereta api diperkenalkan. Meskipun sebagian besar Jiyugaoka dihancurkan selama Perang Dunia II, lingkungan tersebut dengan cepat dibangun kembali, dimodernisasi dan saat ini menempati urutan sebagai salah satu tempat yang paling diminati untuk tinggal di Tokyo.

jiyogaoka by trip101.com
jiyogaoka by trip101.com

Selain hari Mingguun, Jiyugaoka selalu di penuhi dengan pengunjung, mereka akan menghabiskan waktu untuk bersantai dengan berjalan kaki, di sana juga di penuhi dengan butik-butik modis, toko-toko kerajinan yang menarik dan kafe-kafe trendi yang nyaman. Tempat ini memang terkenal dengan sebutan Eropa Mini, dan jangan lupa kalian juga bisa bertemu dengan pohon sakura ketika sedang berada di musimnya.

  1. Tokyu Plaza Omotesando Harajuku

Kalian akan merasakan megah dan modernnya Negara Jepang. Tempat ini adalah salah satu kompleks perbelanjaan monumental di Harajuku di seberang gedung monumental lain yang disebut La Fouret. Dengan merek pakaian Amerika yang besar seperti American Eagle dan Tommy Hilfiger di lantai satu, sebagian besar toko lainnya di dalam bangunan ditargetkan untuk wanita berusia 20-an-30an.

Baca Artikel :   Wisata Jepang Winter di Fujiten Ski Resort
Tokyu Plaza Omotesando Harajuku
Tokyu Plaza Omotesando Harajuku

Di sini terdapat dua tempat yang sangat ramai, yang pertama adalah lantai 5 dimana mereka memiliki Unicase, toko kasus iPhone terbesar yang pernah saya lihat di Jepang. Yang kedua adalah area balkon di lantai 6 yang terhubung ke Starbucks dan di bawah Bills. Spot yang sangat cocok untuk berfoto adalah Balkon dengan dek kayu yang sangat keren, balkon ini penuh dengan tempat duduk, entah itu sofa atau tangga atau meja masyarakat.

3. Harajuku St.Valentine Church

Pasti kalian tidak asing dengan karya karya yang berada di jalanan yang pasti sangat cocok di jadikan sebagai spot foto yang sangat instagramable, salah satunya berada di  Jingumae, Gereja St. Valentine Harajuku telah menjadi lebih populer karena banyak orang membicarakannya dengan menggunakan internet. Gereja ini dirancang dengan gaya barat dan banyak orang menikah di sini. Unsur terpenting dari gereja adalah kenyataan bahwa ia menggunakan bunga untuk menciptakan simbol 「+ = ❤」, yang setiap orang bisa merasakan suasana romantis saat melewati pintu masuk. Oleh karena itu, telah menjadi sangat populer di media sosial.

harajuku street by www.ooobs.com
harajuku street by www.ooobs.com
  1. Todoroki Valley

Saatnya menghiasi feed instagram Anda dengan warna yang segar yaitu hijau,  Todoroki valey terletak di tengah bangsal kota Setagaya yang padat penduduknya, itu adalah jalan setapak yang menarik, yang mengarah sekitar satu kilometer melalui lembah berhutan yang sempit di sepanjang sungai kecil.

todoroki vallaey by livejapan.com
todoroki vallaey by livejapan.com

Di ujung lain lembah berdiri di atmosfer Todoroki Fudo Temple bersama dengan beberapa struktur kuil dan sejumlah pohon ceri.

  1. Kuil Ueno Toshogu

Berada di Jepang pastikan Anda menghiasi feed Anda dengan bangunan Jepang yang sangat ikonik, salah satunya berada di Taman Ueno, Taito-ku, Tokyo. Kuil ini mengalami renovasi besar pada tahun 1651 atas perintah shogun ketiga Tokugawa Iemitsu. Bangunan utama yang sangat disepuh dan indah juga dikenal sebagai tempat suci emas. Setelah selamat dari bencana seperti perang dan gempa bumi yang mengikuti dan mempertahankan fitur-fiturnya dari periode Edo, struktur yang berharga ditunjuk sebagai Properti Budaya Jepang.

Baca Artikel :   Taman HiburanTerbaik Jepang! yang harus didatangi
golden kei by gotravelaz.com
golden kei by gotravelaz.com
  1. Golden Kai

Biasanya kalian akan mencari berbagai bangunan yang bisa di jadikan background berfoto, Golden kai merupakan keajaiban arsitektur yang tersimpan di sudut pusat perdagangan dan hiburan raksasa yaitu Shinjuku. Abad ke-20 bukanlah era yang sesuai dengan warisan arsitektur Tokyo – kebanyakan bangunan yang tidak runtuh dalam gempa besar tahun 1923, atau terbakar saat penyerbuan udara masa perang, menjadi korban keajaiban ekonomi Jepang paruh kedua abad ini, ketika hampir seluruh kota dibangun kembali dalam bentuk beton.

golden-gai by tokyocheapo.com
golden-gai by tokyocheapo.com

Golden Gai tidak mengandung bangunan atau monumen besar, namun hanya merupakan pecahan kecil dari kota tua Tokyo yang telah berhasil bertahan secara ajaib, meski dikelilingi oleh keruntuhan dan perkembangan yang berkepanjangan. Ini memungkinkan sekilas tentang apa yang kota seperti di masa lalu – catatan unik dari cara hidup yang hampir dibuldozer dari peta.

  1. Akihabara

Saatnya berfoto foto di jalanan Kota Tokyo agar semakin instagramable feed Anda. Akhihabara adalah sebuah distrik di pusat kota Tokyo yang terkenal dengan banyak toko elektroniknya. Dalam beberapa tahun terakhir, Akihabara telah mendapatkan pengakuan sebagai pusat budaya otaku Jepang (diehard fan), dan banyak toko dan tempat yang dikhususkan untuk anime dan manga sekarang tersebar di antara toko elektronik di distrik tersebut.

akhihabara street by akihabara by japan-guide.com
akhihabara street by akihabara by japan-guide.com

Pada hari Minggu, Chuo Dori, jalan utama melalui distrik tersebut, ditutup dengan lalu lintas mobil dari pukul 13:00 sampai 18:00 (sampai pukul 17:00 dari bulan Oktober sampai Maret). Akihabara telah menjalani pembangunan kembali besar selama ini, termasuk renovasi dan perluasan Akihabara Station dan pembangunan gedung baru di kedekatannya. Di antara bangunan yang baru dibuka ini adalah toko elektronik Yodobashi yang besar dan Salib Akihabara, sebuah komplek bisnis dengan tujuan untuk mempromosikan Akihabara sebagai pusat teknologi dan perdagangan elektronik global.

Related Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: