Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer

Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer

Setiap musim winter di Jepang selalu memberikan keinginan untuk menikmati keindahan alam dari Jepang , dan team TourJepang.co.id memilih destinasi yang akan di Explore selama 15 Hari di Jepang yaitu di pulau Hokkaido , yang terkenal dari keindahan alam surganya para Fotografer seluruh dunia yang ingin mengabadikan foto terbaik di Hokkaido , perjalanan menggunakan mobil dari team TourJepang.co.id Sekiguchi San , anggota perjalanan ini yaitu :

  1. Dion Perdana Putra
  2. Wiwit
  3. Mr. Benny Asrul ( Profesional Fotografer )
  4. Sekiguchi San ( Profesional Tour Driver )
Dengan Rute Perjalanan di Hokkaido ini adalah :
Dari Sapporo -> Furano -> Biei -> Asahikawa -> Sounkyo -> Kitami -> Abashiri -> Shari -> Shiretoko -> Lake Akan -> Tomakomai -> Niseko -> MT. Yotei .
Cuaca untuk cuaca di Hokkaido pada akhir Januari sampai awal Februari dengan suhu rata2 -15 Celcius sampai dengan -20 Celcius bahkan sewaktu drop bisa sampai -24 sampai -26 Celcius dibeberapa tempat.

Perjalanan marathon dari kota ke kota di pulau Hokkaido sangat menarik , daya tarik dari pemandangan alam hokkaido sewaktu musim dingin sangat sulit dilupakan , spot spot fotografi di hokkaido begitu indah sehingga bagi seorang fotografer alam atau penyuka fotografi landscape pasti akan ingin mengabadikan keindahan alam hokkaido.

Setelah puas kita mengambil foto dan mengambil video di beberapa spot , kita menuju ke Asahikawa untuk bermalam dan istirahat .

Pemandangan musim dingin di Asahikawa di Hokkaido dari Hotel dengan cuaca -20 Celcius malam hari

Sangat indah , langit berwarna biru bersih , waktu yang sangat tepat untuk untuk hunting foto terbaik adalah musim dingin karena langit terlihat bersih  dan berwarna biru bersih ^_^ .

Baca Artikel :   10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang

Pagi hari kita setelah siap kita menuju ke Biei , Mr. Benny Asrul merekomendasi tempat spot terbaik untuk mengambil landspace fotografi adalah di Biei banyak sekali tempat yang setelah kita survey bahwa di Biei terbaik untuk mengambil foto dan juga video ^_^.

 

Perjalanan di area Biei mengalami kendala hujan salju yang lebat sewaktu sore hari, pada musim dingin di Hokkaido jam 4 sore sudah mulai gelap ,sehingga kita melanjutkan perjalanan menuju ke Sounkyo untuk bermalam.

Hotel kami di Sounkyo Onsen Choyo Resort Hotel Hokkaido , hotel *4 yang terkenal dengan Onsen nya , jika anda ingin menikmati Onsen di Hokkaido , di Sounkyo Onsen Choyo Resort sebagai pilihan paling baik, foto saya ambil dari booking.com karena kalau foto sendiri ga boleh hehehe ^_^

Photo by Booking.com

Pagi hari setelah semua siap kita melanjutkan perjalanan menuju ke Kitami , dalam perjalanan menuju ke Kitami kita berhenti untuk mengambil foto dan video , dan makan siang di Abashiri dan kita bermalam di Hotel Saromako Tsuruga Resort .

Hotel Saromako Tsuruga Resort terletak di samping Lake Saromako , pemandangan Sunset dari Hotel adalah momen terbaik , dan juga Hotel ini terkenal dengan Onsennya yang terletak di luar maupun didalam , sehingga hotel ini sangat direkomendasi jika anda melakukan perjalanan ke Saromako.

Photo by Booking.com

Makan malam di Hotel dengan menu Ikan dan terkenal juga makanan dari kerang yang asli dari Saromako yang terkenal enak. Pagi hari setelah kita breakfast kita melihat suasana disekitar hotel.

Setelah itu kita melanjutkan perjalanan menuju ke Lake Akan , Lake Kussharo, Lake Toya , tempat ini adalah tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam hokkaido , dan tempat untuk para fotografer menggambil foto , karena pada musim dingin , pemandangan di ke 3 Lake tersebut sangat indah.

Baca Artikel :   8 Lokasi Romantis di Otaru Hokkaido Jepang yang Wajib Dikunjungi

Lake Kussharo Hokkaido
Lake Akan Hokkaido
Lake Toya Hokkaido

 

Related Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: