8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang

Ini bulan Februari, bulan penuh kasih sayang. Ini akan menjadi kejutan kecil bahwa Februari khususnya pada hari Valentine adalah waktu yang paling populer tahun ini untuk merencanakan perjalanan anda. Dan liburan adalah waktu yang sempurna sebuah pertanyaan.

Usulkan di Jepang

Mungkin ini terdengar biasa, tapi kami pikir ada sesuatu yang sedikit spesial tentang Jepang. Dengan pemandangan yang menakjubkan, taman yang tenang dan situs spiritual banyak sekali, tidak ada kekurangan tempat untuk momen spesial. Disini kami memilih beberapa tempat wisata yang diusulkan. 8 tempat yang menakjubkan.

1. Meoto Iwa, Ise

download
commons.wikimedia.org

Dikenal sebagai ‘Batu Bertuah’ atau ‘Suami dan Istri Batu’. Ini adalah sepasang batu yang terletak di laut lepas di Futami. Daerah ini mengalami beberapa matahari terbenam yang cukup spektakuler, jadi jika tepat waktunya, tempat ini akan menunjukan gambaran visual yang sangat indah.

2. Kinosaki Onsen

Hasil gambar untuk Kinosaki Onsen japan
kinosaki-spa.gr.jp

Kinosaki Onsen adalah kota air panas utama Jepang dan tempat yang sangat berbeda dengan yang lain. Orang-orang datang ke sini karena masakan yang lezat, sumber air panas dan arsitektur tradisional yang indah. Terlihat sangat indah ketika di musim bunga sakura, saat cabang-cabang sarat blossy diterangi di malam hari.

3. Tokyo Skytree

Hasil gambar untuk tokyo skytree jepang
https://matcha-jp.com

Ini adalah menara tertinggi di dunia dan dek observasi di 350m dan 450 menawarkan pemandangan tak tertandingi di kota metropolitan. Karena ini adalah hotspot turis, antriannya biasanya cukup panjang.

4. Kuil Shimogamo

anibee.tv

Kuil Shimogamo di Kyoto adalah Kuil kecil yang memiliki lapangan dimana dikelilingi oleh hutan, dihiasi dengan bangunan kayu vermilion yang mencolok dan jembatan kuno yang memiliki banyak sungai dan suasananya sangat tenang. Dalam budaya tradisional Jepang, orang mengunjungi kuil ini untuk mendoakan keberuntungan, kesehatan dan cinta, jadi jika anda menyukai simbolisme, tempat yang lebih baik untuk pernikahan anda.

Baca Artikel :   Ini dia 12 Tempat Wisata Wajib di Tokyo Jepang

5. Sungai Meguro dengan bunga sakura

Direkomendasikan untuk melakukan perjalanan seperti Tokyoite dan berjalan-jalan di sepanjang Sungai Meguro dari Ohashi ke Shimomeguro, di mana sepanjang jalan ada pohon ceri cocok untuk anda berjalan kaki. Tidak dapat dipungkiri daerah ini akan ramai pada akhir pekan. Namun, ini secara luas dianggap sebagai tempat melihat sakura terbaik di Tokyo, ditambah dengan area yang bagus untuk dijelajahi setelahnya, dengan banyak restoran yang indah di dekatnya untuk merayakannya.

6. Kawazu Seven Waterfall, Semenanjung Izu

Disini adalah tempat yang indah dan nyaman, di sinilah anda bisa menangkap bunga ceri berbunga yang pertama. Dan dengan daun maple emas dan vermilion yang membingkai air terjun, ini juga merupakan setting tempat yang spektakuler untuk sebuah rencana perjalanan di musim gugur. Untuk melengkapi kunjungan yang benar-benar berkesan ke Semenanjung Izu, disini direkomendasikan untuk menginap di Amagiso Ryokan adalah sebuah ryokan modern yang memiliki lebih dari 28 mata air panas.

7. Shibuya Scramble

Disini anda bisa mendapatkan tempat untuk berfoto dengan latar belakang lanpau neon. Aturlah tur Tokyo anda dengan fotografer profesional setempat. Dapatkan fotografer profesional untuk mengambil foto proposal anda.

8. Atas Gunung Fuji saat matahari terbit

Hasil gambar untuk gunung fuji sunset di jepang
youtube.com

pemandangan saat matahari terbit cukup magis. Jika anda tidak bisa melakukan trekking, alternatif yang bagus adalah memberikan usul tempat yang berada dekat di depan Gunung Fuji dari tepi utara Danau Kawaguchiko. Mengingat bahwa Fuji-san sangat pemalu, anda perlu adanya keberuntunga dimana anda bisa melihatnya secara langsung. Maka, perjalanan yang cocok anda lakukan antara bulan Oktober dan Februari. Dan jangan lupa untuk anda mengatur jam alarm agar tidak ketinggalan.

Related Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: