Tempat Yang Cocok Untuk Berkunjung Para Pecinta Otaku di Jepang Usia 20-an. Tempat Terkenal antara Kyoto – Shinkyogoku-dori

Jalan-jalan di Kyoto yang tertata rapi menurut ke 4 arah. Masing-masing jalan memiliki ciri khas tersendiri dan menarik wisatawan setiap hari. “Saya ingin memanfaatkan waktu terbatas yang saya punya di Kyoto!” “Saya ingin tahu toko apa yang ada di sana!” Ini adalah serangkaian artikel yang dibuat untuk mengatasi masalah ini. Yang pertama adalah pengantar untuk Shinkyogoku-dori. Kali ini, cari tahu apa yang orang pada usia 20-an cari, yang menyukai budaya otaku di Jepang.

Tentang Shinkyogoku-dori

Shinkyogoku-dori adalah salah satu jalan pejalan kaki yang berdekatan dengan Sanjo-dori dan Shijo-dori. Meskipun panjangnya hanya 500 m, ini adalah kawasan perbelanjaan yang terkenal dan ramai di Kyoto yang menarik banyak turis. Di sini, anda akan menemukan berbagai toko termasuk toko suvenir, teater, bioskop dan restoran. Anda juga akan menemukan toko otaku di sini. “Otaku” mengacu pada orang-orang yang menyukai minat mereka, biasanya orang-orang yang lebih suka pada anime, manga (komik), atau permainan video, meskipun orang-orang seperti trainspotters juga disebut sebagai “otaku.”

1. Animate Kyoto

Setelah 5 menit berjalan kaki dari Shijo-dori, anda akan menemukan sebuah bangunan bernama Passaggio di sebelah kanan. Pergilah ke lantai 2 dan anda akan berada di ambang pintu stopkontak Animate’s Kyoto. Ini adalah toko yang siapa saja yang mencintai anime akan mengenalnya. Toko menyimpan DVD anime terpanas atau manga dimana anime diadaptasi. Anda juga akan menemukan versi bahasa Inggris manga di cabang ini.

Hasil gambar untuk Animate Kyoto
tsunagujapan.com

Selain itu, toko ini juga lengkap dengan doujinshi (komik amatir yang diterbitkan sendiri), majalah tentang aktor suara, CD drama, CD lagu karakter, dan sejumlah barang terkait anime lainnya. Satu hal lain yang identik dengan Animate adalah barang karakter. Check out barang karakter bukan untuk anime terbaru, tapi juga judul klasik atau bahkan barang terbatas Kyoto.

Baca Artikel :   Berlibur ke Miyajima, Hiroshima Jepang ? Kalian bisa lakukan 8 hal menarik ini!

2. Kyoto

 

youtube.com

Terus ke utara dari Animate dan Anda akan melihat sebuah pesawat terbalik. Terselip di sudut, ada sebuah arcade yang disebut Hurricane. Di sini, terutama ada mesin UFO Catcher diisi dengan mainan boneka menggemaskan yang bisa anda menangkan. Arcade ini bertujuan untuk menjadi tempat di Kyoto yang menawarkan tangkapan yang paling mudah sehingga anda dapat merasa bebas untuk meminta tolong pada staf untuk mengajari anda cara mengoperasikan mesin atau mendapatkan beberapa tip tentang cara membuat tangkapan yang berhasil.

3. Dragon Star Kyoto Shinkyogoku Branch

Gambar terkait
tsunagujapan.com

Takoyakushi-dori adalah rumah bagi banyak otaku yang datang. Untuk memulai, ada Dragon Star, toko spesialis kartu perdagangan. Tentu saja anda bisa menemukan Magic. Kartu Gathering di sini, tapi anda juga bisa membeli berbagai macam kartu perdagangan lainnya seperti Yu-Gi-Oh atau Weiß Schwarz. Sedangkan lantai 2 toko adalah ruang duel dimana anda bisa terlibat dalam pertempuran kartu dengan pelanggan lainnya. Ini adalah toko yang ramai dimana turnamen mingguan diadakan.

4. Galleriapart

Gambar terkait
tripadvisor.com

Ini adalah toko lain yang menghadap Takoyakushi-dori. Ini adalah toko dengan pajangan yang bisa disewakan untuk penjualan barang-barang buatan tangan atau barang-barang kolektor. Dengan lebih dari 200 stand, tidak ada kekurangan variasi dalam barang yang dijual di sini. Di antaranya, anda akan menemukan mainan atau barang otaku yang asli. Ada beberapa temuan langka di sini, jadi ini adalah toko yang bahkan pengunjung dari luar negeri perlu meluangkan waktu untuk berkunjung ke toko ini!

5. Yellow Submarine Kyoto Branch

Gambar terkait
tripadvisor.com

Yellow Submarine berada di lantai 4 sebuah gedung yang menghadap Takoyakushi-dori. Tempat ini seperti berkaitan dengan kartu perdagangan tapi juga menjual permainan papan, TRPG (permainan peran meja bermain), dan bahkan TRPG doujinshi. Siapa tahu, anda mungkin menemukan harta tak terduga jika datang untuk melihat-lihat disini.

Baca Artikel :   Lakukanlah 6 Hal Ini Saat Mengunjungi Wisata Jepang di Gion Kyoto Jepang, Dijamin Liburan Tak Membosankan

6. Ninjin Club

TJ00014_013
tsunagujapan.com

Klub Ninjin berdiri di antara toko-toko lain di persimpangan yang sama. Sebagai barang anime dan toko figurine, rak-raknya dipenuhi barang dari anime seperti One Piece atau Dragon Ball dan seri lainnya. Ada lebih dari 100 jenis gachapon (mesin kapsul berbasis dial) serta layanan pencetakan T-shirt 1 menit, yang keduanya sangat populer. Jadi kenapa anda tidak mampir untuk mencari souvenir disini?

7. Game Panic Kyoto

Hasil gambar untuk Game Panic Kyoto
youtube.com

Toko terakhir adalah Game Panic Kyoto. Diagonal di Starbucks, ini adalah arena di mana anda dapat menikmati penangkap UFO, permainan musik, permainan medali dan banyak permainan menyenangkan lainnya. patokannya adalah sudut purikura (stiker Foto stiker). Selain ketersediaan mesin purikura yang sangat mutakhir, anda juga bisa meminjam berbagai kostum, seperti baju pelaut atau seragam pembantu, tanpa ada biaya. Mungkin sulit bagi pria untuk menjelajah sendiri tapi sangat bagus jika anda bersama teman wanita atau pacar anda.

Ada banyak tempat-tempat untuk otaku lainnya di daerah sekitar Shinkyogoku-dori yang bisa anda jelajahi. Entah anda sedang mencari sesuatu untuk diri sendiri atau untuk hadiah, ini adalah area di mana anda bisa menemukan segala jenis barang.

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: